Skip acara nikahan Jena sama Alaska. Nikahnya private.
Habis resepsi nikah yang diadain di ballroom hotel bintang lima, Jena sama Alaska pulang bentar ke mansion keluarga Narendra a.k.a rumah Oma. Mereka berdua mau packing barang-barang mereka sebelum pindah ke rumah baru yang udah dibeliin sama Oma.
Masih di kamarnya Alaska, Jena cuman melongo ngeliatin Alaska ngomel sambil ngacak-ngacak lemari.
"Ini baju gue waktu tidur, ini baju gue waktu olahraga, ini baju gue waktu ujan" Alaska nunjuk semua baju yang dia lemparin keatas kasur
"Dan ini..."
Tiba-tiba Alaska ngelempar sesuatu hingga nyangkut tepat di wajah Jena.
"Pakaian dalam gue"
"ALASKAA!!"
Jena berteriak dan langsung ngebuang tuh benda kecil ke sembarang arah. Alaska cuman ketawa ngakak ngeliatin ekspresi istrinya itu.
Alaska berbalik trus nyender ke lemari sambil sedekap dada. Memandang Jena santai.
"Cepetan, rapiin baju gue"
"OGAH! Rapiin sendiri!"
"Eits eits!" Alaska mengacungkan telunjuknya, tanda ancaman. "Belom sehari jadi istri, udah berani nakal ya"
Jena mengerucutkan bibirnya kesal. Terpaksa, dia mungutin bajunya Alaska yang berserakan sambil ngebatin dalam hati.
Istri pala lu. Yang ada gue jadi pembantu lama-lama disini, batin Jena sambil nyontohin mimiknya Alaska yang lagi nyuruh-nyuruh seenak jidat.
TOK TOK TOK
Tiba-tiba pintu kamar Alaska ada yang ngetuk dari luar. Kak Amanda masuk sambil ngebawa bingkisan box berwarna pink. Jena pun tersenyum bahagia nerima bingkisan dari Kak Amanda.
"Gausah repot-repot kak" ujar Jena canggung
"Gaboleh nolak. Ini hadiah dari gue" Kak Amanda senyum terus ngebisikin sesuatu di kuping Jena. "Ntar malem dipake ya?"
"Emangnya isinya apaan kak?" tanya Jena penasaran
"Udah ntar aja dibuka waktu nyampe di rumah baru" Kak Amanda mulai cekikikan. "Beneran dipake lho ya... awas kalo gak dipake"
Jena tersenyum, "Iya kak. Makasih ya"
"Sip"
Kak Amanda pun merubah raut wajahnya saat ngeliat Alaska. Dia ngelempar sesuatu ke adiknya itu. Alaska berhasil menangkapnya.
"Nih buat lo"
Alaska memeriksa bingkisan yang dilempar kakaknya. "Apaan nih?"
"Rahasia" ujar Kak Amanda lalu berdehem kecil memeluk Jena posesif. "Awas aja lo main kasar sama adik ipar gue. Pulang-pulang gue gibeng lo"
"Yoi" Alaska cuman ngangguk santai, trus ngelempar bingkisan itu kearah Jena. Kontan Jena menangkapnya.
"Masukin ke koper gue" titah Alaska
Jena cuman ngomel-ngomel ngeliatin Alaska yang mulai pergi ninggalin kamar.
"Ngidam apa yah emak gue dulu, punya suami kok gini amat"
🍁🍁🍁🍁🍁
Usai packing-packing dan sungkem ke Oma, akhirnya Jena sama Alaska berangkat menuju rumah barunya naik mobil.
Di perjalanan, Jena terus ngeliatin Alaska yang lagi fokus nyetir
Kontan Alaska mandang bingung Jena
"Kenapa?" tanya Alaska
"Gue mau pulang dulu. Ambil baju gue" jawab Jena pelan
Alaska cuman mencebik kecil
"Gausah. Gue udah beliin buat lo"
Jena membulatkan matanya, "Beneran??? Tapi-tapi.. model baju--"
"Sssst!!"
Alaska menempelkan jari telunjuknya ke bibir Jena biar gak bawel lagi.
Jena cuman mendengus kesal, trus gigit jari Alaska
"Aww!! Sakit!" Alaska mengibaskan jarinya
Sementara Jena bersedekap dada sambil mendengus berpaling acuh. Ngeliatin jalanan di luar mobil yang mulai sepi karena malam semakin larut.
Hawa dingin dari AC mobil membuat Jena tak kuasa menahan ngantuknya. Ditambah lagi acara resepsi tadi yang memaksanya untuk melek seharian penuh. Tak heran bila rasa lelah dan letih akhirnya melanda.
Belum sampe 10 menit, si Jena udah tidur nyenyak ke alam mimpi. Alaska yang ngeliatin Jena tidur, cuman bisa geleng-geleng gemas sambil sesekali ketawa kecil.
1 jam perjalanan...
Akhirnya mereka berdua sampe di rumah baru yang dibeliin Oma. Tempatnya di area perumahan elite. Gak terlalu jauh dari SMA Adinata.
Alaska matiin mesin mobilnya. Sejenak dia ngeliatin Jena yang masih tidur pules di seat mobil. Alaska pun keluar, trus jalan menuju sisi mobil yang satunya.
Saat pintu mobil terbuka, Alaska langsung ngangkat tubuh Jena ke pelukannya.
Alaska mulai jalan menggendong Jena dengan posisi bridal style.
Anjir nih anak berat banget sih, batin Alaska.
Nyampe di ruang tamu, Alaska langsung naruh Jena di sofa. Sejenak Alaska ngehela napasnya kasar. Capek juga ngangkat karung beras.
Mulai sepi. Alaska cuman mandangin seisi rumah baru pemberian dari Sang Oma. Lumayan simple dan minimalist. Sangat cocok bagi pasangan muda yang baru saja nikah.
Lagi-lagi tatapan Alaska fokus ke Jena yang masih pules gak gerak sedikitpun.
Alaska mulai ngelirik jam tangannya. Udah jam 11 malem. Pantesan aja si Jena udah tepar duluan.
Cukup lama Alaska diem-diem bae sama angin, akhirnya tuh anak mutusin buat mindahin Jena ke lantai 2. Tepatnya ke kamar baru mereka. Ya, kamar mereka berdua.
Perlahan Alaska ngeletakin Jena ke atas kasur. Dia mandangin istrinya itu cukup lama. Sesekali Alaska ngelus pelan rambut Jena.
"Lo sebenernya cantik kalo gak ngomel-ngomel. Gue bosen ngeliat wajah mak lampir terus tiap hari"
Alaska pun nyium kening Jena, lalu nyelimutin tubuh istrinya itu dengan selimut.
"Sweet dream, baby..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin ✔ [COMPLETED]
Teen Fiction[SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, FOLLOW BIAR BISA BACA] "Lo mau nurut sama gue ato gue halalin sekarang?" - Alaska "Halal gundulmu!!" - Jena ======================================= Gak sengaja kepencet like waktu stalking IG, bikin hidup gue harus beru...