[4] Diculik

581K 43.4K 5K
                                    

Usai bel pulang sekolah berbunyi, Jena sama Ayu jalan bareng menuju gerbang sekolah. Ayu nunggu jemputan di dekat pos satpam, sementara Jena nemenin Ayu, sekalian nungguin Bang Rafa pulang dari ngampus.

"Eh eh Jen..." Ayu ngejawil bahu si Jena.

"Apa?"

"Liat tuh"

Ayu nyuruh Jena untuk noleh kearah parkiran. Terlihat gerumbulan geng trio kwek-kwek itu lagi nongkrong diatas jejeran motor. Siapa lagi kalo bukan si Alaska, Kevin, sama Thoriq. Nyesel banget Jena berurusan sama tuh anak.

Saat Alaska menoleh kearah Jena, Jena langsung berpaling kearah lain, pura-pura tidak lihat. Membuat Alaska yang awalnya tersenyum menatap Jena seketika memudar dan melanjutkan obrolannya lagi bersama Thoriq.

Ayu yang melihat kelakuan aneh Jena dan Alaska hanya bisa menghela napas pelan.

Ayu mulai menggapai bahu Jena hingga kedua mata mereka saling bertatapan satu sama lain.

"Jen.. plis lo jujur sama gue. Lo habis diapain sama Alaska?"

Jena cuman diem. Kepalanya terus menggeleng, menolak untuk menjawab pertanyaan Ayu. Gak mungkin dia cerita tentang aib nya berciuman sama Alaska. Tidak, tidak... bukan berciuman, lebih tepatnya dicium paksa.

"Jen"

"Apaan?"

"Plisss..."

Jena menghela napasnya kasar. Ia menatap Ayu yang mulai mengeluarkan jurus puppy eyes. Seketika hati Jena luluh dan memberanikan diri untuk menceritakan kejadian sebenarnya pada Ayu.

"Gue habis dicium sama Alaska"

"H-Hah?! APAAAA???"

"Ssssttt... bisa diem gak sih"

Jena membungkam mulut Ayu. Jangan sampe mulut ember Ayu ngebuat rumornya ini kesebar ke anak-anak. Bisa berabe nasib Jena ntar di sekolah ini.

"Trus trus??? Cuman dicium doang?" tanya Ayu berharap lebih. Ngebuat Jena langsung menoyor kepala gadis itu

"Otak lo ternyata sama mesumnya kayak si Alaska" gumam Jena kesal. Bibirnya mengerucut sebal.

Gara-gara Ayu ngebahas soal Alaska, Jena jadi kepikiran terus sama tuh cowok. Sampe-sampe sosok Alaska benar-benar nongol di hadapan Jena.

Jena kaget waktu Alaska matiin motor tepat dihadapannya, terus jalan ngedeket ke Jena. Kontan Jena jalan mundur, hampir nabrak Ayu yang berdiri di belakangnya.

"Hey. Pacar"

Ucapan Alaska sukses ngebuat Jena menganga gak percaya. Kaget, sudah pasti. Apalagi Ayu yang bener-bener ngedengerin sangaaaaat jelas kata-kata Alaska barusan. Jena dipanggil pacar.

"Gue b-u-k-a-n pacar lo" ujar Jena mulai kesal, "Lo ngapain sih ngikutin gue?"

"Karena lo pacar gue"

Jena terkekeh konyol, "Lo sama sekali gak nyesel habis gue tampar tadi?"

Ayu terkejut mendengar tuturan Jena kalo habis nampar Alaska.

"Soalnya lo kelihatan gak nyesel habis gue cium tadi" jawab Alaska santai lalu menyeringai kecil.

Jena cuman bisa mendem amarahnya. Bisa dilihat dari aura merah yang keluar dari ubun-ubunnya.

"Jangan bilang ciuman dari gue, first kiss lo" Alaska bertanya saat melihat Jena yang berkelakuan aneh.

Mata Jena mulai berkaca-kaca, "Puas lo, brengsek!"

"Gue akan tanggung jawab"

"Mustahil. Cowok brengsek kayak elo?"

Alaska langsung narik tubuh Jena mendekat kearahnya.

"Gue bakal nikahin elo. Jena"

Dijodohin ✔ [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang