"Hoekkk..."
Keesokan harinya, Jena ngerasa kurang enak badan. Gatau kenapa pagi ini perutnya terasa mual. Udah 1 jam an lebih Jena muntah-muntah di kloset kamar mandi.
TOK
TOK"Lo ngapain di dalem lama banget?!" teriak Cassandra dari luar toilet
Buru-buru Jena nge-flush kloset dan berkumur di wastafel.
CKLEK
Jena ngebuka pintu kamar mandi pelan. Tatapannya tertuju pada Cassandra yang berdiri sambil bersedekap dada.
"Lama banget sih di toilet! Lo semedi ya di dalem?" dumel Cassandra. Jena cuman diem gak jawab, kepalanya terlalu pusing berdebat sama nenek lampir.
Jena mulai duduk di pinggiran kasur
Cassandra memutar bola matanya jengah, "Gue laper. Lo gak masak?"
Jena menghela napasnya berat. Gatau kenapa rasanya hari ini males banget buat gerak. Rasanya badan lemes pengen tiduran aja.
"Alaska mana?" tanya Jena pelan saat pikirannya tiba-tiba teringat pada lelaki itu. Sejak insiden kemarin malem, Jena sama sekali gamau bertegur sapa sama Alaska. Ngeliat wajah tuh anak aja rasanya hati udah cenut-cenut. Apalagi tamparan semalem masih kerasa di pipi Jena.
Cassandra mendecih sinis, "Gatau. Ngilang. Gue gak peduli"
Jena menghela napasnya lagi
Sementara Cassandra makin menghentakkan kakinya gak sabaran
"Lo jadi masak apa enggak?!"
"NGGAK!!"
Akhirnya Jena berhasil meluapkan emosinya. Terlihat si Cassandra langsung kicep dan pergi ninggalin kamar dengan wajah masam.
Si Cassandra jalan turun ke lantai satu sambil ngomel-ngomel. Tuh cewek masih gak percaya si Jena bisa marah kayak gitu. Agak serem sih.
TING TONG...
Tiba-tiba bel rumah berbunyi. Cassandra mencebik kesal, udah gaada makanan disini eh malah ada tamu.
Dengan wajah malas akhirnya Cassandra membuka engsel pintu itu
CKLEK
"Adik ipar kesayanganku udah ba--"
Kak Amanda langsung menghentikan kalimatnya kala dihadapannya ternyata si Cassandra.
Cassandra nyengir ngeliat Kak Amanda.
"Halo kak... lama gak ketemu ya"
Raut wajah Kak Amanda seketika berubah datar. Lagi-lagi Cassandra hadir dalam kehidupannya. Udah lama Kak Amanda berharap biar tuh cewek lenyap dari bumi. Eh malah balik lagi.
Fyi, Kak Amanda emang dari dulu gapernah suka sama Cassandra. Sejak tuh anak masih bocil sampe gede bongsor, Kak Amanda tetep dendam sama dia. Gimana nggak? Kak Amanda udah tau semua kebusukannya si Cassandra yang cuman mau morotin duit keluarga Narendra. Dasar cewek matre, untung aja waktu itu Kak Amanda berhasil ngelarang Oma buat ngejodohin Alaska sama Cassandra. Bisa-bisa si Alaska jadi duda muda kalo nikah sama Cassandra, ditinggal selingkuh terus.
"Eneg banget gue liat muka lo. Minggir! Gue mau ketemu adik ipar kesayangan gue" Kak Amanda maksa Cassandra buat minggir dari pintu. Ngehalangin jalan aja.
Kak Amanda celingak celinguk nyariin Jena. Tumben tuh cewek gak keliatan pagi ini. Biasanya kalo Kak Amanda dateng, Jena udah stay di dapur. Entah itu masak sesuatu ataupun cuman duduk doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin ✔ [COMPLETED]
Teen Fiction[SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, FOLLOW BIAR BISA BACA] "Lo mau nurut sama gue ato gue halalin sekarang?" - Alaska "Halal gundulmu!!" - Jena ======================================= Gak sengaja kepencet like waktu stalking IG, bikin hidup gue harus beru...