"Maafin gue Jen... gue emang keterlaluan. Bodoh. Bener-bener bodoh" Alaska terus merutuki dirinya selagi nyetir mobil dengan kecepatan tinggi
Pikirannya terus dihantui perasaan bersalah. Alaska bener-bener nyesel udah ninggalin Jena, dan malah memilih si Cassandra. Apalagi sekarang istrinya itu tengah hamil. Kemana saja Alaska selama ini
ZRAAASHHH
Hujan tiba-tiba turun begitu derasnya. Mewakili perasaan Alaska saat ini. Tak dapat dipungkiri bahwa semenjak kehadiran Cassandra, Alaska mulai kasar pada Jena. Seakan seluruh tubuhnya dikontrol oleh sesuatu yang begitu jahat.
"Brengsek!! Sialan!! BODOH!!" Alaska memukul kepalanya berulang kali, penuh emosi.
Sampe gak kerasa, mobilnya akhirnya berhenti tepat di depan rumah
Buru-buru Alaska berlari masuk ke dalam rumah. Gak peduli tubuhnya yang basah kuyup kena derasnya hujan.
"JENAAA"
Alaska terus neriakin nama Jena. Namun sama sekali tak ada sahutan. Alaska sudah mencari disetiap sudut rumah, tapi tetap saja hasilnya nihil. Istrinya itu menghilang.
Akhirnya Alaska berusaha nelpon nomernya Jena. Lama gak ada respon, Alaska denger suara berdering dari kamar lantai 2. Buru-buru Alaska lari tergopoh-gopoh ke lantai 2.
Disana, terlihat semua barang pemberian dari Alaska tergeletak diatas kasur. Ponsel, pakaian, dan barang-barang lainnya... seakan Jena sengaja meninggalkan semua itu.
Dan tentunya... dengan sepucuk surat yang menarik perhatian Alaska.
Perlahan Alaska membaca surat itu
Untuk suamiku Alaska...
Makasih buat kenangan manisnya selama ini. Kamu suami yang romantis. Tapi sepertinya... kamu masih mencintai orang lain. Dan sekarang orang itu telah datang dalam hidupmu lagi. Jujur, hatiku benar-benar hancur ketika kau membawa gadis itu kemari, ke rumah tangga kita. Kau mengijinkannya tinggal seakan kau tak peduli dengan perasaanku. Berkali-kali aku mengingatkanmu, tapi kau malah kasar kepadaku. Apakah aku salah untuk cemburu sebagai istrimu?
Alaska seketika terduduk lemas usai membaca surat itu. Hari ini, tepatnya detik ini Alaska merasakan seolah kebahagiannya hancur dalam sekejap. Tak ada yang bisa dia lakukan sekarang, sudah terlambat.
Dia terlalu bodoh telah menyakiti hati istrinya sendiri.
"AAARGH!!!"
Seolah kesetanan, Alaska membanting semua perabotan yang ada di hadapannya. Meja, kursi, lampu, vas bunga, tak lepas dari luapan amarahnya. Hancur semua berkeping-keping.
Alaska gak peduli. Dia mau istrinya kembali. Apapun caranya. Meskipun itu tak mungkin terjadi. Alaska terlanjur menghancurkan hati yang telah tulus diberikan kepadanya.
🍁🍁🍁🍁🍁
"Yu... kok perasaan gue gaenak ya?"
Ayu yang lagi fokus nonton film di laptop cuman berdehem kecil. "Lah kenapa? Bayi lo kali"
"Bukaan. Gue tiba-tiba kepikiran sama Alaska"
Ayu seketika noleh males, "Udah gue bilang berapa kali sih Jen... lupain tuh cowok brengsek. Gaada gunanya mikirin orang yang udah nyia-nyiain elo"
Jena cuman menghela napasnya pelan. Sebenernya Ayu ada benernya juga sih, tapi tetep aja kan Alaska masih berstatus sebagai suaminya.
"Alaska udah makan apa belom ya? Gimana kalo dia kelaperan? Gue lupa masakin dia dulu tadi, apalagi gaada makanan dirumah. Gue takut Alaska sakit"
"Lo khawatir kalo dia sakit, sementara tuh anak?? Tega ninggalin elo padahal lo lagi hamil. Mikir dong Jen, gue kasian ngeliat lo disakitin terus"
Jena kembali tertunduk. Sejahat-jahatnya Alaska sama dirinya, tetep aja Jena masih kepikiran kalo suaminya itu kenapa-napa. Sebenernya Jena juga gatega ninggalin Alaska sendirian.
"Yu... gue pulang aja kali ya"
Ayu berdecak sebal, "Terserah lo aja Jen. Pokoknya gue udah nasehatin elo, tapi kalo lo nya gamau dengerin yaudah... gue gabisa apa-apa"
Jena makin galau. Jawaban Ayu menandakan kalo tuh anak udah nyerah. Jena jadi ngerasa sungkan sama Ayu, soalnya tuh anak udah repot-repot ngijinin dia tinggal di apart nya.
Sekilas Jena ngecek keadaan diluar. Ternyata ujan masih deres juga. Padahal udah jam 11 malem. Pasti jalanan udah banjir sekarang.
Alaska lagi ngapain ya? Gue lupa nyiapin sweater buat dia tidur. Gimana kalo dia kedinginan waktu tidur? Ah gak mungkin... pasti si Cassandra bikin dia makin anget. Gak kayak gue, cuman biting lidi gak berguna.
"Lo jadi nemenin gue nonton nih film apa kagak?" suara Ayu ngebuat Jena sadar dari lamunannya. Perlahan Jena duduk disamping Ayu, nemenin lagi tuh anak nonton drama 'Goblin'.
Pas scene goblin nya ujan-ujan trus ketemu pertama kali sama permaisurinya ngebuat Jena makin inget sama Alaska.
Langsung aja Jena melompat turun dari kasur trus ngambil payung di ujung pintu
"Lo mau kemana ujan-ujan begini?" tanya Ayu bingung waktu ngeliat Jena make jaketnya sambil bawa payung
"Anak gue ngidam bapaknya"
.
.
.
.Ujan mulai reda waktu Jena jalan keluar dari apartemennya Ayu. Untungnya aja jalannya gak banjir, bisa berabe sepatu Jena kebanjiran.
Cukup lama Jena jalan ngelamun nyusurin trotoar, akhirnya suara bledek berhasil ngagetin tuh cewek.
DUAAAR
ZRASSHH
Tiba-tiba aja ujan kembali turun deres. Kali ini ditemenin sama angin kenceng. Hujan angin rupanya.
Gak heran kalo baju Jena kini basah semua. Percuma juga dia pake payung tadi. Mending pake jas hujan aja kalo gini.
Cukup lama Jena jalan kaki sampe capek, akhirnya tuh anak sampe juga dirumahnya. Ternyata rumahnya Ayu lumayan jauh juga kalo dibuat jalan, sekitar 3 km an.
Tatapan Jena fokus pada mobil sportnya Alaska yang nangkring sembarangan di depan gerbang. Suaminya sudah pulang ternyata. Tapi kok keadaan rumah masih gelap kayak tadi?
Buru-buru Jena lari ke teras rumah
TOK TOK TOK
"Al..."
Jena ngetokin pintu depan rumah yang ternyata dikunci dari dalem. Sesekali matanya ngintip keadaan rumah, masih tetep gelap. Apa si Alaska udah tidur ya?
Cukup lama Jena nungguin gaada jawaban, tuh anak mutusin buat senderan aja di deket pintu. Ngantuk + capek. Percuma juga ngelilingin nih rumah, pintunya cuman satu gaada pintu alternatif lainnya.
Malam makin larut, ujan makin deres. Barengan itu pula angin malem berhembus kenceng. Dingin. Sampe-sampe ngebuat Jena batuk-batuk saking gak kuat nahan tubuhnya yang mulai kedinginan.
Perlahan tapi pasti sekujur tubuh Jena mulai gemetaran. Gara-gara kehujanan barusan, badannya jadi basah kuyup semua. Gak heran kalo Jena akhirnya ketiduran sambil meluk kedua lututnya erat, berusaha ngangetin badannya biar gak masuk angin lagi.
Gimana guys 😂😂 garing ya?? Wkwkwk author gk jago bikin orang baper
Ttep stay tune terus ya 😉 bentar lagi ending soalnya
❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin ✔ [COMPLETED]
Teen Fiction[SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, FOLLOW BIAR BISA BACA] "Lo mau nurut sama gue ato gue halalin sekarang?" - Alaska "Halal gundulmu!!" - Jena ======================================= Gak sengaja kepencet like waktu stalking IG, bikin hidup gue harus beru...