1 hari sebelum kejadian...
Alaska POV
Jena liked your post
Lagi asyik main mobile legend, ada notif masuk dari instagram gue. Mumpung jaringan gue lagi jelek otomatis bisa AFK, gue langsung ngecek tuh notifikasi.
"Siapa nih nge-like foto gue?"
Gue sedikit ngerutin dahi waktu liat akun ig yang nge-like post an gue barusan. Namanya Jena. Cuman Jena doang. Gue otw stalking tuh akun, penasaran.
"Widiiih... doi baru nih Al?" Kevin yang duduk di sebelah langsung nyenggol bahu gue waktu mergokin gue lagi stalking tuh akun. Si Kevin naik turunin alisnya sambil senyum-senyum ambigu.
"Diem lu buaya darat. Gue kalah nih" sahut si Thoriq yang duduk di depan gue, masih main mobile legend.
"Gue gak ngomong sama lu njir" timpal Kevin, lalu balik mantengin HP gue lagi. "Lumayan cantik sih. Tipe gue banget. Tapi sayang--"
"Apaan?" gue pun menyahuti omongannya Kevin
"Keduluan sama elo" si Kevin ketawa kayak gak ikhlas.
Gue mulai matiin HP gue gara-gara kesel. Langsung aja gue piting si Kevin di ketiak gue. Gak peduli tuh anak yang jerit-jerit kehabisan napas.
"Kenal aja enggak. Boro-boro suka"
"Alasan basi. Gue jamin, minggu depan lo bakalan jadian sama dia. Gue udah siap ditraktir nih"
Gue langsung noyor si Kevin
"Bego. Lo kira cinta segampang orang jual boba apa"
"Emang iya, tolol" Kevin mulai mbenerin posisinya lagi, "Gini aja deh... gue tantang lo, kalo lo bisa jadian sama nih cewek, gue bakal turutin semua kemauan lo. Berani gak?"
Gue nyengir kuda ndengerin bacotan si Kevin.
"Konyol banget"
"Berani kagak??? Kalo gak berani yaudah, brarti lo cupu. Tuh cewek buat gue aja kalo gitu"
Tiba-tiba mood gue langsung berubah drastis. Liat muka si Kevin yang sok nantangin bikin gue kesel. Liat aja ntar tanggal mainnya.
"Oke, deal. Gue terima tantangan lo"
Kevin nyengir sinis
"Sip. Gitu dong"
🍁🍁🍁🍁🍁
Gue ngeliat si Jena masih merem habis gue cium. Kayaknya cara gue yang satu ini berhasil. Pasti gak akan lama si Jena bakalan--
PLAK
Tiba-tiba tangan Jena nampar pipi gue keras.
Gue sedikit berpaling mendengus kesal, sambil gerakin rahang gue.
"Beraninya lo nyium gue! Dasar cowok mesum!"
Krakk...
Jena nginjek kaki gue kenceng banget, trus lari kabur ninggalin gue sendirian. Spontan gue meringis nahan sakit cenut-cenut di kaki gue.
Parah sih nih cewek, bikin darah tinggi gue kumat.
Untung cuman tantangan dari Kevin doang. Boro-boro gue beneran macarin model cewek kayak gitu. Amit-amit dah.
"Gimana?" si Kevin tiba-tiba nongol sambil ketawa kecil. Gue bingung, sejak kapan tuh anak tau kalo gue ada disini. Jadi curiga nih.
"Hashsh... diem lo"
Gue gak meduliin Kevin dan langsung melangkah pergi ngejauh. Bodo amat njir ama tantangan atau apalah itu. Bisa-bisa jatuh harga diri gue sebagai lelaki jantan, habis ditampar sama cewek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin ✔ [COMPLETED]
Teen Fiction[SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, FOLLOW BIAR BISA BACA] "Lo mau nurut sama gue ato gue halalin sekarang?" - Alaska "Halal gundulmu!!" - Jena ======================================= Gak sengaja kepencet like waktu stalking IG, bikin hidup gue harus beru...