[5] Tarik Ulur

539K 39.9K 6.2K
                                    

10 menit sebelumnya...

Alaska POV

"Al"

"Hm" gue cuman ngegumam nyahutin Thoriq. Fokus gue masih sibuk pada layar HP.

"Jena tuh"

Gue langsung noleh kearah Thoriq ngeliat Jena. Tuh cewek lagi berdiri sama temennya di deket pos satpam. Gue lihat si Jena juga lagi mandang gue sekarang.

"Hmm.. kenapa? Lo udah tau kan dari Kevin" bales gue acuh.

Untung si Kevin sialan itu udah pergi semenit yang lalu, diajak main basket sama anak kelas sebelah. Gue kagak ikutan, kaki gue masih cedera semenjak pertandingan minggu lalu.

"Tau apa?" Thoriq pura-pura gatau.

"Soal tantangannya Kevin" jawab gue males.

"Oooh" Thoriq cuman ngebuletin mulutnya kayak kadal, "Elo sih main agresif. Cowok tuh harus bisa main tarik ulur bro"

Gue naikin satu alis bingung. Sejak kapan Thoriq paham soal cewek.

"Maksud lo?"

Thoriq nyuruh gue ngedeket kearahnya. Thoriq mulai ngebisikin sesuatu di telinga gue.

"Langsung gas aja"

"Barusan lo bilang kudu main tarik ulur. Gimana sih?"

Thoriq nyengir bego, kayak orang gak bersalah.

"Sekarang lo 'narik' dia dulu. Waktu dia udah bener-bener deket sama elo, langsung deh jurus 'ulur' keluarin"

"Lo kira main layangan apa?"

Thoriq mendecak kesal, "Ih dibilangin yaudah"

Gue seketika mikir keras. Saran dari Thoriq boleh juga sih. Apalagi tuh cewek kagak luluh sama sekali, padahal udah gue cium. Hmm... menarik menarik.

🍁🍁🍁🍁🍁

"Gue bakal nikahin elo. Jena"

Fix nih, Jena pasti bakalan kecantol sama gue. Gue udah nurutin saran dari sih Thoriq, main 'narik' dulu habis itu 'ulur'

Gue lihat Jena cuman kedap kedipin matanya habis ngedengerin kata-kata gue barusan.

"Nikah gundulmu!"

Jena langsung nyundul wajah gue pake kepalanya kek Ronaldo. Spontan gue mundur sambil ngeringis kesakitan. Ujung bibir gue kena sundulannya, berdarah njir kagak sempet ngehindar.

Gue natap Jena kesel, sementara Jena natap gue emosi. Jena ngacungin jari tengahnya ke gue, terus jalan pergi.

Sialan nih cewek.

"L-Lo gapapa kan?"

Gue ngeliat si Ayu berusaha nolongin gue. Otw gue langsung berpaling ke motor ninja gue, nyetater sambil emosi.

Gue ngelajuin motor ninja gue geregetan. Gue samperin tuh si Jena yang masih jalan di aspal.

Gak pake bacot-bacot, gue pun ngeberhentiin motor gue di depan Jena. Gue langsung narik tuh cewek, maksa naik ke motor. Tapi si Jena berontak nolak. Gak peduli, gue langsung gendong si Jena di bahu gue.

"LEPASIIN!!" Jena terus berontak mukulin punggung gue.

Akhirnya gue berhasil naruh Jena di jok motor gue. Gue pun langsung naik ke motor sebelum tuh cewek kabur.

"Pegangan"

Langsung aja gue ngelajuin motor sampe kecepatan maksimal, biar nih cewek kagak bisa kemana-mana.

"TURUNIN GUEEEE" si Jena teriak-teriak sambil mukulin helm gue. Gue gak peduli dan malah nambahin kecepatan. Kini si Jena diem ngeringkuk takut di punggung gue.

"Lo mau bawa gue kemana!!"

Gue pun nyeringai kecil

"KUA"

Dijodohin ✔ [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang