Udah 1 jam an lebih si Jena gak keluar-keluar dari kamar mandi. Tuh anak masih nangis sambil nutupin lehernya. Jena malu pada dirinya sendiri. Ayu benar... dia sudah gila mau dinikahin sama Alaska.
TOK TOK
Tiba-tiba ada yang ngetuk pintu kamar mandi dari luar. Buru-buru Jena ngusap air mata di kedua pipinya.
"I-Iya... bentar"
CKLEK
Jena kaget waktu dihadapannya ternyata si Cassandra.
Cassandra senyum gugup, "Eh ternyata elo. Gue kira Alaska"
Jena gak nyaman tiap kali si Cassandra nyebut nama suaminya. Sebenernya nih cewek siapa sih? Kok si Alaska sampe berani bawa masuk ke rumah.
"Kamar kalian berdua bagus juga ya" ujar Cassandra selagi memandangi tiap inci kamar Jena dan Alaska.
Cassandra mulai beralih membuka lemari besar di pojok tembok. Melihat isinya sekilas.
"Hmm... tumben si Alaska suka warna hitam. Biasanya dia gasuka kalo pake warna gelap" ujar Cassandra
Jena makin gak nyaman. Hatinya cenut-cenut ngeliat Cassandra mulai nyentuh-nyentuh pakaian Alaska.
Langsung aja Jena nepis tangan Cassandra, dan nutup tuh lemari cepet-cepet.
"Jangan sentuh baju suami gue"
Cassandra bersedekap sambil menyeringai sinis, "Ya gue tau kalo Alaska suami lo. Gue cuman penasaran aja siapa cewek yang berhasil ngerubah sahabat kecil gue jadi cowok dewasa"
"Sahabat kecil?" tanya Jena bingung
Cassandra menghempaskan dirinya keatas kasur. Jena ngeliatin risih
"Ya... bisa dibilang teman masa kecil. Kita berdua suka main bareng di rumah pohon, sampe-sampe pernah mandi bareng saking deketnya. Akhirnya gue sama Alaska sempet mau dijodohin sama Oma, tapi gue nolak gara-gara Alaska terlalu kekanakan buat gue. Yaudah akhirnya gue mutusin buat pergi ke USA ngelanjutin studi gue. Eh.. pulang-pulang gue dapet kabar kalo Alaska udah nikah. Keduluan sama lo" ujar Cassandra lalu mandang Jena yang mulai ngelamun
"Nyesel banget gue nolak tawaran Oma dulu. Si Alaska ternyata seksi banget sekarang. Macho~~" lanjut Cassandra
Jena mulai meremat sprei di sampingnya kesal. Jadi alasan ada rumah pohon di belakang mansion keluarganya Alaska itu adalah gara-gara Cassandra.
Cassandra mulai mendekat ke Jena. Berbisik pelan di telinga gadis itu. "Dan lo tau... kenangan gue dan Alaska lebih banyak ketimbang kenangan yang Alaska kasih buat lo"
Cassandra menyeringai waktu si Jena menatap kearahnya. Jelas sekali, tatapan pilu dari seorang istri yang dicampakkan suaminya.
"Dan hari ini... gue dateng mau ngambil 'milik' gue yang udah direbut orang lain"
🍁🍁🍁🍁🍁
"Lo boleh tinggal disini kok kalo lo mau"
Ucapan Alaska pada Cassandra di ruang tamu seakan menohok jantung Jena dalam-dalam. Gadis itu tak menyangka kalo suaminya bakal memperbolehkan perempuan lain tinggal serumah dengan mereka.
Cassandra tersenyum senang lalu mengalungkan lengannya ke leher Alaska
Anehnya Alaska tak menolak
"Thank you baby... my little Ally" ujar Cassandra menggoda
Jena kontan meremat pinggiran baju nya kesal. Dia gak nyangka kalo Alaska tega ngelakuin ini pada dirinya. Bayangkan, betapa sakitnya seorang istri ketika mengetahui suaminya mengizinkan perempuan lain untuk tinggal bersama.
Gak sengaja tatapan Cassandra mendapati sosok Jena yang lagi ngeliatin dari lantai 2. Langsung aja tuh cewek memeluk Alaska. Berusaha bikin Jena cemburu.
Cassandra mengurai pelukannya. Menatap Alaska sambil cemberut merayu, "Ntar aku bobo dimana? Kan kamarnya cuman satu"
"Kamu tidur di kamar sama Jena" jawab Alaska
"Trus?? Kamu tidur dimana?"
Alaska ketawa kecil, "Gue bisa tidur dimana aja kok"
"Gamau lo-gue. Aku-kamu aja" pinta Cassandra
Alaska tersenyum simpul, "Iya iya Princess... gak berubah ya dari dulu"
Cassandra melompat kegirangan. Alaska tersenyum gemas.
Sementara Jena cuman bisa nunduk sedih ngeliatin kedekatan mereka berdua
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin ✔ [COMPLETED]
Teen Fiction[SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, FOLLOW BIAR BISA BACA] "Lo mau nurut sama gue ato gue halalin sekarang?" - Alaska "Halal gundulmu!!" - Jena ======================================= Gak sengaja kepencet like waktu stalking IG, bikin hidup gue harus beru...