Allhamdulilah MGB update lagi. Semoga kalian suka ya sama Chapter ini. Aamiin
Happy Reading!!
Sejak kejadian kemarin Alesa tidak mau lagi bertemu dengan Ruby.
Ardan menanyakan Alasan nya, tapi Alesa tidak memberitahukan nya kepada Ardan.
Alasan nya dia tidak mau hubungan persahabatan Ruby dan Ardan pupus karna ulah nya.
Tapi Alesa juga tetap berjaga - jaga agar Ruby tidak macam - macam dengan Ardan.
Saat ini Alesa dan Ardan sedang berada di taman sekolah, menunggu bel masuk berbunyi.
Tadinya mereka ingin menunggu di kelas, tapi keadaan kelas tidak kondusif sangat berisik oleh suara Markonah dan Udin yang sedang Konser.
"Kamu udah baikan sama Ruby?" Tanya Ardan penasaran dengan hubungan pertemanan mereka.
"Eum udah kok" jawab nya bohong.
"Bagus, aku kagum banget sama perubahan kamu" ucap nya mengelus rambut Alesa lembut.
Alesa tersenyum, dia juga sangat kagum karna Ardan bisa mengubah sifat nya. Dan Alesa beruntung akan hal itu.
"Manis banget sii, pacar siapa ini?"
"Pacar si Cupu Ardan" jawab Alesa.
Ardan tertawa, mencubit gemas kedua pipi Alesa yang sedikit chubby.
"Aww sakit"
"Haha.. maaf ya sayang"
Kekasih nya ini sangat lucu, cantik dan sekarang hati nya juga bahkan baik. Ardan beruntung sekali memiliki Alesa.
Ruby melihat mereka yang sedang tertawa bahagia, tangan nya mengepal kencang.
Dia Tidak suka melihat pemandangan yang ada di hadapan nya saat ini, akhirnya Ruby memutuskan untuk menghampiri Alesa dan juga Ardan.
"Haii" sapa nya dengan senyum nya yang begitu mengembang.
Senyuman Ruby sukses membuat Alesa ingin menampar wajah nya dia juga ingin melenyapkan Ruby kelautan.
"Eh hai By" sapa Ardan.
Alesa diam saja, dia malas jika harus
berpura - pura baik di depan wajah Ruby yang menyebalkan ini."Boleh gabung?" Tanya nya kepada mereka.
"Boleh dong sini duduk"
Ardan menggeser tubuhnya dan Alesa juga mengikutinya.
Alesa tidak akan membiarkan Ruby mendekati Ardan, sedetik pun.
Ruby Duduk di sebelah Alesa. Sebenarnya Alesa tidak sudi duduk bersama dengan Ruby, tapi ini demi Ardan.
"Aku ganggu yah?" Tanya Ruby basa - basi.
"Ngga ko"
"Ganggu banget astaga nanya lagi loh" ucap Alesa dalam hati nya.
Alesa memutar bola mata nya malas, sudah tau nanya lagi pura - pura bego atau bagaimana cewek ini.
"Ngga kan sayang?" Tanya Ardan yang Aneh dengan sikap Alesa yang dari tadi diam saja.
"Ngga kok sayang, kita kan udah biasa di ganggu mahluk - mahluk Aneh" jawab nya.
Sengaja ia keluarkan kata 'mahluk Aneh' agar cewek itu sadar diri.
"Maksud kamu?"
"Gapapa becanda, ya kan Rub?" Tanya Alesa kepada Ruby dengan senyuman yang sangat ia paksakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Geeky Boyfriend [COMPLETED]
Подростковая литература#1NANGISSAMPEKELUARINGUS #1MENGSEDIH #1MENGGALAU #1MEMBAPERSAMPELAPER #1COGAN Coverby : Me (@xyznebula)✨ Cerita ini berawal dari Ardan Cowok culun yang tidak sengaja menumpahkan Saus di baju milik Alesa yang notabe nya Cewek cantik primadona incaran...