Epilog

2.4K 97 49
                                    

Selamat membaca

- Aku sayang kamu, kalimat sederhana yang mempunyai banyak makna -

-Alesa-

Malam ini bintang bertabur indah menghiasi langit malam.

Angin malam yang begitu dingin menusuk dan menembus kulit putih Alesa.

Malam ini juga Ardan mengajak nya ke suatu tempat yang dia Rahasiakan, tujuan nya ingin memberikan Alesa kejutan.

"Kita mau kemana sih Dan?" Tanya Alesa kesal.

Dari tadi mereka terus berjalan menyusuri Danau.

Tapi Ardan sama sekali belum memberitahu kan tempat nya.

"Bentar lagi nyampe" katanya.

Alesa diam membiarkan Ardan berjalan sendirian.

Lututnya pegal karena terlalu lama berjalan.

Ardan menyadari suara Alesa yang tidak terdengar lagi, dia langsung membalikan tubuh nya dan melihat Alesa yang berjongkok lemas.

Ardan tersenyum memandang gadisnya.

Cowok itu langsung berlari menghampiri Alesa.

"Kenapa hmm?" Tanya Ardan mengelus rambut Alesa.

Alesa tetap diam dalam posisinya.

Dia mendongak melihat Ardan yang sangat tinggi berada di hadapan nya.

"Capek. Lagian mau kemana sih kita, kenapa dari tadi ga nyampe - nyampe!!" omelnya kesal.

Ardan terkekeh, wajah Alesa dua kali lipat sangat lucu jika sedang kesal seperti ini.

"Ga lucu!!"

"Iya maaf sayang" ucap nya.

Lagi - lagi tangan nya mengelus rambut Alesa lembut, kebiasaan Ardan yang selalu dia lakukan kepada Alesa.

Ardan mengembalikan badan nya dia ikut berjongkok di hadapan Alesa.

Alesa bingung dengan perlakuan Ardan, apalagi cowok itu hanya diam di hadapan nya.

"Ngapain?" Tanya nya polos.

"Berak!" Jawab nya Asal.

Alesa memanyunkan bibirnya sebal.

Dari dulu cowok ini tidak pernah berubah, tetap menyebalkan.

"Naik lah, katanya kamu Capek. Yaudah aku gendong aja" jelasnya kepada gadisnya.

Alesa yang paham dengan penjelasan Ardan langsung tersenyum bahagia.

Tidak ingin kehilangan kesempatan dua kali, Alesa langsung naik ke punggung Ardan.

"Yuk gas!!" Ucap nya pas di kuping Ardan.

Ardan menggelengkan kepalanya.

Untung sayang coba kalau tidak, Alesa pasti akan Ardan tenggelamkan kedalam Danau yang ada di samping nya.

Setelah perjalanan yang cukup panjang dengan Alesa yang di gendong Ardan Akhirnya mereka sampai di suatu tempat yang sangat indah.

Mata cantik Alesa di suguhkan oleh pemandangan lampu malam yang
berkelap - kelip.

Serta Danau yang memperlihatkan keindahan nya, terlihat sangat indah memanjakan mata Alesa.

Di sana terdapat satu buah bangku panjang yang dihiasi oleh lampu malam.

My Geeky Boyfriend [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang