Happy Reading😉
- Ternyata Benar bahwasan nya kebahagiaan sesungguh nya itu ialah melihat orang yang kita sayang bisa Tersenyum -
-Ardan-
"Cacaaa"
Suara Stefany melengking di penjuru Rumah yang sangat besar ini.
Sekarang Rumah ini menjadi Ramai karna Adanya Stefany dan juga Caca yang selalu bertengkar.
"Apasih ini Rumah bukan hutan!!" Peringat Alesa marah.
"Ya lo sih budek!" Ejek Stefany.
"Enak aja lo tuh yang budek!!"
"Elo aja gua mah normal!!"
Alesa hanya memutar bola matanya malas, dia ikut duduk bergabung bersama Stefany di ruang Tv.
Hari ini weekend jadi Alesa dan stefany hanya berdiam diri di rumah yang megah ini.
Marisa sedang berada di halaman belakang mengurus bunga - bunga kesayangan nya.
"Caca adik gue yang baik, gue boleh minta tolong ga?" Tanya Stefany kepada Alesa.
Alesa menautkan kedua Alisnya, dia curiga dengan kakak Tirinya ini.
Biasanya dia tidak pernah meminta tolong tapi kali ini dia sangat Aneh.
"Tumben lo minta tolong, biasanya kaga pernah" ucap Alesa.
"Hmm ca. Tolong ajak hamster gue
Jalan - jalan dong, sekalian beliin makanan nya" Ucap stefany tiba - tiba.Alesa yang sedang memakan cemilan langsung Tersedak kaget.
Stefany Benar - Benar sudah kehilangan Akal sehat nya.
"Gila lo?!?" Tanya nya emosi.
Memang Stefany mempunyai banyak Hamster, bahkan hamster nya ada 20.
Asal mula nya dia di belikan oleh ibunya dulu, jadi sekarang Stefany malah menternak nya.
"Kaga gue waras, Kali - kali lah Ca" jawab Stefany.
Alesa memperhatikan wajah Stefany curiga.
Semenjak menjadi kakak nya dia menjadi menyebalkan dua kali lebih lipat.
"Gak, gue gamau!" Tolak Alesa
mentah - mentah."Ayo dong Ca, gue cuma minta tolong kali ini kan. Soalnya gue mau ketemu sama ibu Mertua gue" jelasnya kepada Alesa.
"Maksud lo mamah nya Arya?" Tanya Alesa meyakinkan.
Stefany menganggukkan kepalanya tanda bahwa ucapan Alesa itu benar.
"Mau yah, please" ucap Stefany memohon.
Sebenarnya Alesa tidak tega melihat wajah nya, tapi masa iya dia harus mengajak Hamster jalan - jalan.
Tapi jika dia tidak mau kasihan Stefany dia baru kali ini meminta tolong kepada nya.
"Yaudah deh" pasrah nya.
"Yeay makasih adek gue!!"
Stefany bersorak bahagia, sekarang dia harus bersiap - siap bertemu dengan Calon ibu mertua.
Tidak lupa juga Stefany mengabari seseorang untuk melancarkan Aksi nya.
🌵🌵🌵
Alesa duduk di bangku taman bersama dengan Hamster warna Oren yang sedang bergelinding di Rumah Roda nya.
"Hamster lo tuh sama nyebelin nya kaya Babu lo!" Ucap nya kepada hamster.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Geeky Boyfriend [COMPLETED]
Novela Juvenil#1NANGISSAMPEKELUARINGUS #1MENGSEDIH #1MENGGALAU #1MEMBAPERSAMPELAPER #1COGAN Coverby : Me (@xyznebula)✨ Cerita ini berawal dari Ardan Cowok culun yang tidak sengaja menumpahkan Saus di baju milik Alesa yang notabe nya Cewek cantik primadona incaran...