Semenjak kejadian Alesa yang menangis di pelukan Ardan, sekarang dia lebih sering bersama Ardan. Cowok itu selalu mencoba membuat Alesa kembali lagi tertawa.
Ntah lah, Alesa juga aneh dulu dia sangat membenci Ardan tapi sekarang bersama Ardan adalah sebuah kenyamanan yang mampu membuat dia bahagia.
Sekarang Ardan dan juga Alesa sedang berada di kantin begitu juga dengan Cindy dan juga Reyhan. Tadi nya mereka beda tempat tapi Alesa meminta mereka untuk bergabung.
"Ca sejak kapan lo deket sama si cupu?" Tanya Cindy penasaran.
"Kepo banget si lo, gausah ngatain Ardan cupu, dia B aja tuh menurut gue" ungkap nya meminum kembali minuman nya tadi.
"Iya deh iya.. percaya udah jadi pacar kan" goda Cindy.
"Khmmm"
"Makan nya lo punya pacar!" Celetuk Reyhan kepada Cindy.
Reyhan kesal mendengar pembicaraan kedua gadis yang membicarakan Ardan di hadapan orang nya, tidak tau sopan santun memang.
"Apasi lo Rey, gausah caper!!" Ledek Cindy.
"Lo tuh kaga ada Akhlak basngat ngomongin orang di depan orang nya!" Ucap nya kepada Cindy.
"Yaudah sih Ardan juga oke-oke aja. Iya kan Dan?" Tanya Cindy kepada Ardan.
Ardan hanya mengangguk sebagai jawaban, Toh benar ko ucapan Cindy.
"Emang dasar ya manusia kaya lo ga pernah tau sopan, santun!"
"Heh, nyebelin banget si. Yang ada lo dari dulu emang kaga pernah berubah!!"
"Udah jangan berisik" Ardan mencoba merelai.
Dari tadi dia hanya memperhatikan mereka saja, tapi lama kelamaan dia jadi geram karna mereka selalu bertengkar.
"Dia yang duluan!" Cindy tidak mau kalah.
"Heh permen lo hilang ingatan apa?!!" Tanya nya.
Mungkin Cindy lupa bahwa dia yang pertama kali memulai nya.
Oke. Alesa ikut kesal sekarang, kedua teman nya ini selalu saja bertengkar, dulu maupun sekarang.
"Udah gausah berantem, ntar lo saling suka gimana?" Tanya Alesa kepada mereka berdua.
Mereka memelototkan mata nya tajam, bagaimana bisa Alesa berfikir seperti itu, tidak akan terjadi hal itu, mustahil.
"Gak" jawab kedua nya kompak.
"Cieee" sorak Alesa.
Ardan diam saja memandang mereka, dia tidak bisa mendukung, karna Reyhan sekarang sedang dekat dengan kakak nya.
"Sorry nih Ca, gue udah punya doi" ungkap nya berbangga diri.
"Waaa siapa, ko gue gatau?" Tanya nya penasaran.
"Kakak nya Ardan" jawab nya santai.
Sontak membuat Alesa dan Cindy kaget, bahkan Cindy dengan keras menertawakan ucapan Reyhan.
"Mana mau ka Cristal ma lo, ibarat nya nih ya, Cristal itu sebuah Cristal dan lo itu cuma batu kerikil" ledek Cindy sarkas tidak memperdulikan perasaan lawan bicara nya.
"Hahaha" Ardan ikut tertawa saat Cindy meledek Reyhan.
Sumpah demi Apapun, Ardan tertawa bukan karna ucapan Cindy tapi karna ekspresi Reyhan yang sangat di luar dugaan seorang Ardan.
Alesa tersenyum melihat tawa Ardan. Tawa nya begitu menenangkan hati dan Alesa terhipnotis dengan nya.
"Ko lo gitu sih, ga calon adik iparable banget lo!!" Ucap Reyhan tidak terima di tertawakan.
"Haha bahkan nih ya Adik nya aja kaga sudi punya kaka ipar kaya lo!!" Cindy lagi - lagi meledek nya.
"Udah stop, gue bakal aduin lo sama Cristal"
"Ck..lo kalau udah deket sama kaka gue bilang ya. Soalnya dia bukan sebuah Cristal melainkan es, beku banget!!" Jelas Ardan.
"Emang nya Cristal punya sikap dingin?" Tanya Alesa mewakili mereka yang ada di meja.
"Iyah, semenjak dia di tinggal doi" jawab Ardan.
"Wah emang yah cowok kek gimana sih muka dia, sampe cewek secantik Cristal di tinggalin"
Reyhan mulai emosi tidak terima jika calon pacar nya di sakiti, bahkan masih calon tapi dia sudah bersikap seperti kekasih nya.
"Iyah ditinggal ke surga"
Pernyataan Ardan membuat semua orang di meja ini diam, bahkan Reyhan juga tadi niatnya nya hanya becanda. Tapi sepertinya masalah Cristal sangat serius.
"Maksudnya?" Tanya Reyhan yang mulai penasaran dengan ucapan Ardan.
"Tanya sendiri sama kakak gue" jawab nya.
Reyhan berdecak sebal. Memang
Akhir - akhir ini dia sedang berusaha mendekati Cristal, tapi cewek itu selalu saja menghindar."Wah.. wah.. wah.. Ternyata seorang Caca udah bener - bener pacaran sama Si cupu!" ucap seseorang yang tak lain adalah
Stefany, musuh bubuyutan Alesa."Eh ada Cebe"
Alesa kaget, lebih tepat nya berpura - pura kaget. Selalu saja cewek ini mengganggu mod nya.
"Gue cuma mau ngasih tau sama lo, kalau Arya udah jadi pacar gue!" ucap nya kepada semua orang yang ada di meja.
Bahkan karna suara nya yang begitu kencang satu kantin dapat mendengar ucapan nya.
"Ya ampun cabe, dapet mungut doang bangga!!" Cindy ikut berkomentar.
Alesa tersenyum smirk, dia bangun dan berdiri di hadapan Stefany dengan Angkuh, sifat Aslinya keluar.
"Waw...Congratulations, emang pelet lo paling best Stefy!!" Ucap nya bertepuk tangan di depan muka Stefany.
Stefy itu adalah panggilan nya. Alesa lebih sering memanggil nya stefy ketimbang stefany.
"Jaga mulut lo ya!" Teriaknya tidak terima dan tangan nya yang dari tadi diam, gatal ingin menampar Alesa.
"Kenapa bener ya, Astaga stefy makan tuh cowok bekas gue, gue buang mereka ko malah lo pungut!!" Ucap nya dengan Sarkas menampilkan senyuman smirk yang sangat menyebalkan.
Akhirnya tangan yang dari tadi stefany tahan dia angkat, ingin menampar wajah Alesa. Tapi tangan nya Tertahan karna tangan kekar seseorang yang tak lain Adalah Ardan, si cupu kekasih Alesa.
"Jaga tangan lo, atau gue yang akan patahin tangan lo!!" Ancam Ardan di depan wajah stefany lalu menarik tangan Alesa pergi dari kantin.
~•••~
YEAY UPDATE LAGI..
SELAMAT MALAM PEMBACA SETIA MGB
GA BOSEN - BOSEN AKU BILANG. JANGAN LUPA VOTE COMMENT AND SHARE YA.BUAT YANG UDAH VOTE MAKASIH BANYAK. SAYANG KALIAN ORANG BAIK
BAGI YANG PENASARAN SAMA ENDING. MOHON DI TUNGGU SAMPAI AKHIR YA.
TERIMAKASIH SUDAH MENYEMPATKAN MEMBACA.🧡✨🥰
SEE U BESOK DI JAM YANG SAMA.
SALAM MANIS
AUTHOR
#TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
My Geeky Boyfriend [COMPLETED]
Fiksi Remaja#1NANGISSAMPEKELUARINGUS #1MENGSEDIH #1MENGGALAU #1MEMBAPERSAMPELAPER #1COGAN Coverby : Me (@xyznebula)✨ Cerita ini berawal dari Ardan Cowok culun yang tidak sengaja menumpahkan Saus di baju milik Alesa yang notabe nya Cewek cantik primadona incaran...