Alesa kaget dengan perlakuan yang Ardan lakukan, demi apapun dia tidak menyangka bisa sedekat ini dengan Ardan.
Sialnya cowok itu malah masih tertidur tanpa tau perasaan Alesa sekarang yang sudah berdetak kencang.
"Hwaaaaaaa cupuuuuu kurang ajar lo grap-grap gue!!" Teriaknya pas di kuping Ardan.
Ardan sontak terbangun dan membanting Alesa kaget ketika dia menyadari bahwa yang dia peluk nya adalah Alesa.
Ardan fikir itu adalah kakak nya, biasanya Cristal yang selalu membangun kan nya.
"Aww sakit, kurang ajar banget si lo udah peluk gue sekarang lo jatuhin gue!!!"
"Hahahaha"
Ardan menertawakan tingkah Alesa yang Benar - benar lucu.
Raut wajahnya ketika kesal sangat menggemas kan, tadinya Ardan kaget tapi ternyata seru juga membuat Alesa tersiksa seperti ini.
"Itu karma, lagian ngapain ke kamar gue?" Tanya nya curiga dengan keberadaan Alesa.
"Suruh Cristal bangunin lo, bantuin gue berdiri!!"
Alesa mengulurkan tangan nya dan Ardan langsung menariknya, membantu nya untuk bangun.
"Ngapain kesini?" Tanya nya lagi.
Alesa berdecak kesal sudah terjatuh dan sekarang dia bertanya terus layaknya wartawan.
Alesa yakin orang ini pasti budek, buktinya dia terus bertanya jika Alesa masih berada di kamarnya.
"Ngaso!!" Jawabnya ngegas tepat di depan muka Ardan.
"Heh, lo kira kamar gue cafe?!" Tanya nya lagi, tak kalah ngegas nya dengan ucapan Alesa.
"Bodo amat, gue tunggu di bawah!!"
Alesa pergi dari hadapan Ardan tanpa basa basi bahkan cewek itu membanting pintu kamar Ardan dengan kencang, tidak peduli jika yang punya rumah marah.
🌵🌵🌵
Ardan dan juga Alesa sedang berada di salah satu mall yang cukup besar karna permintaan Alesa patinya.
Tadinya Ardan tidak mau ikut tapi Alesa tetap memaksa dengan Alsan ingin memberi barang untung sang mamah.
"Lo kalau ganteng pasti cakep!" ucapnya
tiba - tiba membuat Ardan bingung."Bego nya ga ketolongan!"
Ardan berbicara dengan sarkas tanpa peduli perasaan Alesa.
Lagian ucapan dia tidak pernah benar, ya sudah pasti kalo orang ganteng itu cakep.
"Dan lo pacar gue kan?" Tanya nya kepada Ardan.
Ardan sempat berfikir lalu kemudian dia menggeleng tanda bawa dia juga tidak tahu.
"Mau nya gimana?"
Bukan nya menjawab Ardan malah balik bertanya.
Alesa menggelengkan kepala nya sempat ingin menggetok kepala Ardan dengan batu.
"Lo pacar gue, kan gue yang udah nembak lo!!" Teriak nya kepada Ardan.
Hingga mereka jadi pusat perhatian seluruh orang di pusat pembelanjaan.
"Lo ga malu punya cowok cupu kaya gue?" Tanya Ardan lagi.
Tidak peduli jika Alesa akan bicara sesarkas apa nanti nya.
"Malu sih, malu bangett gue. Ga ada muka gue!!!" jawab nya antusias dengan semangat.
Alesa tidak tahu bawa perkataan nya sangat menyakiti perasaan Ardan, tapi bagaimana pun Alesa benar pasti dia malu punya pacar kaya Ardan.
"Gausah di perjelas" ungkap Ardan kecewa.
"Candaa hehe. Gue mau ngajakin lo ke suatu tempat, tapi ada perjanjian nya!"
"Kalo gue gamau?" Tantang nya.
"Gue bakal nangis disini yang kenceng dan teriak kalo lo udah hamilin gue dan gamau tanggung jawab!!" Ancam nya dengan serius.
Ardan menggeleng tidak percaya, dasar cewek ga punya malu. Sudah cantik tapi tidak punya harga diri untung dia pacar Ardan.
"Yaudah coba"
Ardan seperti membangun kan macan yang sedang tertidur pulas, dia tidak tahu bahwa Alesa begitu sangat nekat jika sudah mau sesuatu.
"Hwaaaaaaaa....mpmpph"
Baru saja Alesa ingin berteriak kencang dan berpura - pura menangis, tapi tangan kekarnya menghalangi mulut nya.
"Gilaa ya lo....yauda ayo!!" ajak Ardan terpaksa.
"God boy!!" Sorak nya bangga
Ardan pasrah saja dari pada dia kena permainan konyol Alesa dan pasti masalahnya akan semakin rumit, lebih baik dia mengikuti saja kemauan cewek ini.
🌵🌵🌵
Ardan dan Alesa sudah berada di depan salon spesialis khusus cowok.
Tadinya Ardan menolak mentah - mentah, tapi karena di paksa akhirnya Ardan masuk ke tempat yang selama ini Ardan hindari.
"Gue gamau Alesa, jangan maksa!!!"
Ardan dari tadi sedang berusaha membujuk Alesa, agar cewek itu tidak memaksa nya.
"Ayo dong yaa please, ga bakal jadi
ondel - ondel ko Dan" bujuk nya kepada Ardan dengan wajah tanpa dosa nya.Akhirnya mau tidak mau Ardan mengiyakan saja dan memberanikan diri untuk di ubah penampilan nya, hanya demi Cewek menyebalkan ini.
Lama menunggu akhirnya Ardan keluar dengan penampilan nya yang sangat luar biasa dua kali lipat 'ganteng'.
Alesa menganga melihat penampilan Ardan sekarang, cowok itu seperti cowok wattpadnable banget tampilan nya.
Astaga Alesa yakin di sekolah nanti pasti Ardan akan jadi mostwantted.
"Kenapa bengong. Kaya ondel - ondel ya penampilan gue?" Tanya nya kepada Alesa yang dari tadi bengong.
"Bisa - bisanya lo bilang kaya ondel - ondel sementara yang gue liat lo kaya model!!" jawabnya menggeleng tidak percaya.
"Hah maksudnya?!!" Tanya Ardan lagi dengan posisi nya yang sudah berada di depan muka Alesa.
"Maksud gue itu loh, apa nganu. Itu ah udah lah jangan di bahas!"
Alesa salah tingkah karna wajah Ardan begitu dekat dengan nya.
Alesa sangat malu demi apa, dia malu pada si cupu yang sekarang sudah glow up ah, mustahil.
"Ga jelas lo kaya orang gagu" ucap Ardan lalu pergi meninggalkan Alesa yang masih sangat salting dan kebingungan.
"Aish masih aja nyebelin meskipun udah ganteng!"
Akhirnya mereka pulang karna memang hari sudah sore dan sepertinya Ardan harus mengantarkan cewek ini kerumahnya.
Jam tidurnya terganggu seharian, ini karna ulah cewek yang ada di sampingnya.
~•••~°°°~~•••
Gimana niih Ardan udah Glow up Gengs..
Jangan lupa Vote and Comment yang banyak.🥰🥺💫See u
#TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
My Geeky Boyfriend [COMPLETED]
Novela Juvenil#1NANGISSAMPEKELUARINGUS #1MENGSEDIH #1MENGGALAU #1MEMBAPERSAMPELAPER #1COGAN Coverby : Me (@xyznebula)✨ Cerita ini berawal dari Ardan Cowok culun yang tidak sengaja menumpahkan Saus di baju milik Alesa yang notabe nya Cewek cantik primadona incaran...