Selamat membaca!🥰
NB : Siapkan mental dan juga bahan untuk pelampiasan, asal bahan pelampiasan nya jangan sampai perasaan seseorang 😉.
- Seseorang bisa melakukan apa saja demi cinta hanya saja caranya yang salah -
- Ardan -
~•••~
"maksud nya!?" Tanya Ardan penasaran.
"Lo tau kan Lo yang udah ngebuat dia percaya lagi sama Cowok?" Tanya Stefany tidak langsung menjawab pertanyaan Ardan.
Ardan menganggukan kepalanya, tanda bahwa ucapan Stefany itu benar.
Memang kenyataan nya seperti itu, tapi itu dulu sekarang Ardan tidak yakin.
Stefany menghembuskan nafasnya kasar.
Dia emosi berbicara dengan orang yang saat ini bersama nya.
Mungkin jika yang disamping nya saat ini adalah Arya, dia akan menendang nya untung kekasih nya itu peka tidak seperti Ardan.
Stefany salut dengan kesabaran Alesa yang patut di acungi jempol, bisa sabar menghadapi sifat Ardan yang menyebalkan.
"Harus nya lo ngejaga kepercayaan yang udah dia kasih bukan malah lo tinggalin dia demi cewek itu!!"
Stefany menunjuk muka Ardan dengan jarinya, sumpah demi apapun saat ini stefy sangat emosi.
"Cowok macam apa lo ninggalin cewek yang selama ini bener - bener sayang sama lo. Bahkan parah nya lo sama sekali gamau ngedengerin penjelasan dia!!" Jelas Stefany Emosi.
Kali ini dia tidak akan membiarkan siapapun lagi menyakiti perasaan Adik nya.
Meski terkadang Alesa sangat menyebalkan, tapi dia janji kepada dirinya sendiri akan menjaga adiknya.
"Dan yang lebih parah nya lagi, lo ga ada di saat dia kehilangan Ayah nya. Disaat dia
bener - bener ngebutuhin lo tapi lo malah sama cewek lain, pengecut lo!!!"Ardan mencerna ucapan stefany, benar katanya bahwa dia adalah lelaki yang pengecut.
Tapi Alesa salah dia sudah menyakiti sahabat nya, kesalahan itu tidak seharusnya Alesa lakukan.
"Tapi dia salah, dia udah sakitin Sahabat gue!!" Bentak nya tak kalah emosi.
"Ck....Lo tuh bener - bener Bego ya, lo bego, bodoh apa bloon?!!" Tanya stefany emosi.
Stefany sangat geram dengan tingkah Ardan yang terlalu mempercayai Ruby, padahal cewek itu tidak seharusnya di percayai.
"Gue udah kirim buktinya. Dan gue harap setelah lo liat Bukti itu, lo bisa bedain mana yang tulus dan mana yang Modus!!!" Jelasnya.
Stefany pergi dari hadapan Ardan, dia tidak bisa lama - lama berbicara dengan Cowok seperti Ardan.
Bisa - bisa stefany nanti darah tinggi.
Berhadapan dengan Ardan dapat menyebabkan gangguan mental, serangan jantung, impotensi dan gangguan saraf.
Deg
Ardan membuka ponselnya, betapa terkejutnya dia saat melihat bukti yang stefany kirim.
Ardan mengetahui bahwa Alesa tidak bersalah, Bahkan yang salah adalah orang yang selama ini dia bela.
Parah nya dia tidak mempercayai ucapan Alesa dan Ardan sangat menyesal akan hal itu.
🌵🌵🌵
KAMU SEDANG MEMBACA
My Geeky Boyfriend [COMPLETED]
Genç Kurgu#1NANGISSAMPEKELUARINGUS #1MENGSEDIH #1MENGGALAU #1MEMBAPERSAMPELAPER #1COGAN Coverby : Me (@xyznebula)✨ Cerita ini berawal dari Ardan Cowok culun yang tidak sengaja menumpahkan Saus di baju milik Alesa yang notabe nya Cewek cantik primadona incaran...