HAPPY READING!!
Alesa tersenyum ketika dia melihat seseorang yang sangat dia cintai berada di hadapan nya. Siapa lagi jika bukan Ardan.
Cowok itu sedang berada di parkiran menunggu kedatangan nya, Alesa berlari dan langsung memeluk Ardan erat.
"Hei Cantiknya Ardan kenapa, tumben
peluk - peluk. Malu tau banyak yang liatin" ucap Ardan mengelus rambut Alesa lembut.Alesa melepaskan pelukan nya dan menatap Ardan, tidak lupa senyum nya yang mengembang menghiasi wajah cantik nya.
"Hehe gapapa, kangen aja"
Ardan tersenyum menggelengkan kepalanya, ternyata Alesa sudah benar - benar berubah, bahkan sekarang dia sangat manja kepadanya.
"Hmm.. ada yang mau aku omongin sama kamu" ucap Ardan tiba - tiba.
Alesa menautkan kedua Alisnya. Tanda bahwa dia penasaran dengan apa yang akan Ardan ucapkan.
"Apa, ngomong aja sekarang"
"Nanti aja soalnya penting" ucap nya.
Alesa manggut mengerti. Dia dan Ardan mulai melanjutkan perjalanan mereka ke kelas nya.
Banyak pasang muka menatap mereka kagum, bagaimana tidak. Dulu seorang cupu selalu di bully oleh Alesa, tapi sekarang si cupu itu malah menjadi mostwanted.
Bahkan dia berpacaran dengan seseorang cewek membullly nya. Dan beruntungnya Ardan karna cewek itu di sukai oleh semua lelaki di sekolah ini.
"Ardan!"
Seseorang memanggil namanya, Ardan membalikan tubuhnya begitupun dengan Alesa.
"Ruby" ucap Ardan.
Alesa memutar bola mata nya malas. Sekarang dia harus ekstra sabar dengan sahabat nya Ardan yang satu ini.
"Hai Dan" sapa nya ramah, senyum nya ia kembangkan di wajah oval nya.
"Disini juga ada gue kali" celetuk Alesa tidak terima di abaikan oleh si cupu itu.
"H-hai"
Ardan menyenggol tangan Alesa, mencoba memperingatkan nya.
"Hmm" ucap nya sebagai balasan sapaan dari Ruby.
"Ardan, aku ada di kelas sebelah. Nanti kapan - kapan kamu main ya ke kelas aku, aku ga punya temen di kelasku!!" Ucap Ruby menjelaskan
Padahal Ardan sama sekali tidak bertanya kepada cewek itu, tapi cewek itu malah mengucapkan omongan yang tidak penting.
"Ga bisa, Ardan sama gue!!" potong Alesa cepat.
Huh dasar cewek Nerd ke centilan, dia buta atau bagaimana, sudah jelas Ardan memiliki kekasih masih saja ganjen.
"Caca ga boleh gitu" peringat Ardan.
Alesa lagi - lagi memutar bola mata nya malas, Ardan selalu membela Ruby. Meski sekarang Alesa adalah kekasih nya.
"Kamu tuh kenapa sih, selalu aja belain dia!!"
"Tapi kan dia cuma minta aku main ke kelas nya. Lagian dia ga punya temen di kelas Ca, sama kaya aku dulu" jelasnya.
"Yaudah terserah" ucap Alesa kecewa.
Alesa lalu pergi dari hadapan Ardan juga Ruby.
"Ruby maafin Alesa ya, nanti kita ketemu lagi"
"Iya Ardan bye!"
Ardan pergi mengejar Alesa, sedang kan Ruby memandang mereka dengan tatapan yang sulit di Artikan.
🌵🌵🌵
Semenjak kejadian tadi Alesa seperti menjauhi Ardan, sepertinya cewek itu sangat marah kepadanya.
Seperti saat ini Alesa sedang berada di kantin bersama dengan Cindy tanpa keberadaan Ardan tentu nya.
Tapi Ardan malah menghampiri mereka dan duduk di hadapan nya.
"Hai" sapa nya.
"Hallo pacar nya Caca" sapa Cindy.
Alesa mendongak ketika yang dia lihat Adalah Ardan menyebalkan, modnya sedang tidak baik hari ini. Semua gara - gara Ardan.
"Ngapain kesini?" Tanya nya jutek.
"Weh kayanya ada pertengkaran dalam rumah tangga nih" goda Cindy melirik kedua pasangan kekasih itu.
Alesa menatap nya tajam begitu juga dengan Ardan dan Cindy yang di tatap seperti itu hanya nyengir tak berdosa.
"Eh hehe, maaf gue permisi kaga mau ikut campur, byee!!" Ucap Cindy berteriak dan lari dari hadapan Ardan dan juga Alesa.
"Alesa" panggil nya tetapi Alesa diam saja memainkan ponsel nya.
"Caca"
Alesa tetap diam. Dia benar - benar marah kepada Ardan sampai kapan pun Alesa tidak akan luluh sedikitpun dengan nya.
"Sayang" panggil Ardan lagi, kali ini dia memanggil nya dengan lembut.
Sial.
Alesa tersenyum karna ucapan Ardan, demi apapun cowok itu sangat manis memanggilnya dengan lembut dan dengan kasih sayang.
"Cie senyum" goda nya.
"Apasih gak!!"
"Kamu cemburu ya sama Ruby?"
"Ga!"
"Udah dong ngambek nya Cantik. Aku minta maaf, aku mau deh di hukum apa aja demi kamu. Asal kamu mau maafin aku" ucap Ardan memohon.
Tangan nya terulur untuk menggenggam tangan mulus Alesa yang ada di meja.
"Beneran nih, mau di hukum apa aja?" Tanya nya dengan muka yang sangat mencurigakan.
Ardan sempat takut, tapi demi kekasihnya dia rela melakukan apapun agar Alesa tidak lagi marah kepada nya. Sebucin itu memang.
"Bener Cantik nya Ardan sayang"
Alesa tersenyum senang, dia tidak bisa membohongi perasaan nya. Alesa juga tidak tega mendiam kan Ardan lebih lama lagi.
"Oke, hukuman nya adalah....."
Alesa sengaja menggantungkan ucapan nya Agar Ardan penasaran dengan hukuman nya.
"Apa, jangan buat aku penasaran?!"
"Hmm..kamu harus beliin aku bunga babybreath yang banyak!!" ucap nya Antusias.
Ardan tersenyum ternyata hukuman nya tidak seburuk yang Ardan bayangkan.
Meski pemintaan Alesa tergolong mudah, tapi Ardan sedikit heran karna Alesa selalu membeli bunga itu.
"Kenapa si Cantik nya Ardan seneng banget sama bunga, hmm?" Tanya nya penasaran.
"Kamu tau ga. Bunga babybreath itu cantik meski ukuran nya kecil tapi kehadiran nya sangat berarti. Nanti jika kamu punya waktu luang, kamu harus baca Arti bunga nya" jelas Alesa menjawab pertanyaan yang tadi dia tanyakan.
"Kamu juga cantik, kehadiran kamu juga sangat berarti bagi semua orang di sekitar kamu. Terutama Aku"
Alesa tersenyum lagi, ucapan Ardan mampu membuat hatinya tenang.
Meski dalam hatinya berkata bahwa dia bukanlah orang yang sangat berarti di kehidupan seseorang.
~•••~
#ungkapanhatiAuthor
UWUWU GAK TUH CHAPTER INI? SEMOGA SUKA YAA
SEMOGA SAHABAT ARDAN TIDAK MERESAHKAN YA BABYES.
READERS SETIA MGB JANGAN LUPA VOTE, COMMENT AND SHARE YA..
MAKASIH YANG SUDAH MENYEMPATKAN MEMBACA CERITA GAK JELAS INI.TERIMAKASIH BANYAK
SEE U DI CHAPTER BERIKUTNYA BESOK YA.
SALAM MANIS🧡😊
BABY BREATHFLOWRS
KAMU SEDANG MEMBACA
My Geeky Boyfriend [COMPLETED]
Fiksi Remaja#1NANGISSAMPEKELUARINGUS #1MENGSEDIH #1MENGGALAU #1MEMBAPERSAMPELAPER #1COGAN Coverby : Me (@xyznebula)✨ Cerita ini berawal dari Ardan Cowok culun yang tidak sengaja menumpahkan Saus di baju milik Alesa yang notabe nya Cewek cantik primadona incaran...