Chapter 47 - Lembaran Baru

1.4K 91 29
                                    

Happy Reading!!

Allhamdulilah Kembali Update.

Jangan bosan ya kalo setiap hari Up⭐🥰

- Cabe itu Mahal yang murah itu
Cabe - cabean -

- Cindy -

~•••~

Seperti kata orang bahwa Berlarut - larut dalam kesedihan itu tidak baik.

Maka dari itu mulai hari ini Alesa dan Stefany akan membuka lembaran baru untuk kehidupan mereka.

Dulu salah satu dari mereka saling membenci bahkan saling berniat melukai, tapi sekarang mereka mencoba untuk saling menyayangi satu sama lain.

Seperti sekarang ini mereka berangkat sekolah satu mobil.

Marisa sebenarnya menyuruh mereka untuk menggunakan mobil nya masing - masing.

Tapi mereka menolaknya, Alasan nya tidak ingin boros, meskipun harta peninggalan Ayah nya tidak akan habis tujuh turunan.

Alesa keluar lebih dulu dari mobil nya, meninggalkan Stefany untuk parkir mobil terlebih dahulu.

Mata cantik nya tidak sengaja melihat Ardan, cowok itu juga menatap nya.

Alesa rindu orang itu, meskipun orang itu bukan lagi milik nya.

Tapi Alesa mencoba menghilangkan rasa rindunya kala dia melihat Ruby yang menggandeng erat tangan Ardan.

Rasa sesak itu masih ada, meskipun sudah lama mereka putus.

"Cacaa kangen" Teriak Cindy di koridor.

Alesa membuyarkan lamunan nya, dia melihat seseorang yang berlari ke Arah nya.

"Cici"

Alesa tersenyum memeluk Cindy erat.

Meskipun terkadang Orang ini menyebalkan tapi dia selalu ada di saat suka maupun duka nya.

Bahkan semenjak kepergian Ayah nya Cindy selalu bermain kerumah nya.

"Ca, kakak lo mana?" Goda nya menaik turun kan Alis nya.

Alesa memutar bola matanya malas, memang Cindy sudah mengetahui semuanya.

Kebenaran nya memang Aneh tapi itulah kenyataan nya, terkadang apa yang tidak pernah kita fikirkan bisa menjadi kenyataan.

Kenyataan bahwa musuh mereka adalah salah satu dari keluarga nya sendiri.

"Berisik" jawab nya sewot.

"Yaelah caca Berdosa lu ga mengakui kaka lu!" ucap Cindy.

Alesa membuang nafasnya kasar.

Jika bukan sahabat nya pasti Cindy yang cerewet ini sudah dia lenyapkan dari dunia.

Stefany menghampiri mereka, sekarang dandanan nya tidak lagi seperti cabe - cabean.

Alesa yang mendandani nya, dulu stefany berdandan seperti itu karna mengikuti ibu nya.

Dia ingin terlihat seperti ibu nya, bahkan mereka terlihat sangat mirip jika Alesa perhatikan.

"Wah stefy lo cantik banget" puji Cindy kepada stefany.

"Dari dulu lo nya aja yang ga nyadar" ucap nya sombong.

Cindy berdecak, meskipun sekarang sudah berubah menjadi orang baik tapi sombong nya masih tetap ada.

My Geeky Boyfriend [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang