Chapter 2 - Cewek Cantik Pembuat Onar.

3.5K 245 6
                                    

Reyhan membantu Ardan mengobati luka nya yang cukup serius.

Malang sekali nasib Ardan ini hari pertama dia sekolah, tapi sial nya dia mendapatkan pukulan separah ini.

"Thanks ya Rey lo udah bantuin gue" Ucap Ardan berterimakasih kepada Reyhan.

"Oke, kenapa lo bisa berurusan sama dia sih?" Tanya nya penasaran.

Ardan menghembuskan nafasnya kasar, dia juga tidak ingin berurusan dengan cewek itu hanya karna kecelakaan itu dia jadi berurusan dengan nya.

"Dia yang tiba - tiba nabrak gue" jawab Ardan.

"Gua udah duga kalo dia emang selalu buat onar"

Reyhan juga ikut kesal dengan cewek itu, mungkin jika Reyhan menjadi Ardan dia tidak akan diam saja di bully seperti itu.

"Dia siapa sih, kenapa dia kaya dihormati banget di sini?" Tanya Ardan lagi, kali ini dia penasaran dengan Cewek itu.

"Dia Mauren Alesa Sasya cewek paling cantik disekolah bisa dibilang primadona sekolah ini. Banyak cowok yang pengen jadi pacar dia tapi, dia ga pernah nerima atau bahkan ngehargain cowok yang nembak dia"

"Alesa selalu buat onar disekolah ini tapi sayang nya Guru dan kepsek ga berani ngeluarin dia, karna Alesa salah satu donatur paling besar di sekolah ini" Jelas Reyhan panjang lebar kepada Ardan.

Ardan mendengarkan penjelasan Reyhan dengan sangat serius.

Kesimpulan yang dapat Ardan dapatkan dari yang Reyhan ceritakan adalah jadi memang Alesa itu adalah cewek Tajir.

Bisa di bilang Good looking tapi Bad attitude, mungkin jika mereka juga mengetahui bahwa orang tua Ardan salah satu donatur paling besar, mereka juga pasti akan memperlakukan Ardan seperti Alesa.

"Oke gua ngerti, tapi kayanya Alesa kenal sama Lo?" Tanya nya lagi sekarang dia benar benar penasaran dengan Alesa.

"Dia temen gua dari kecil, gua juga pernah suka sama dia. Tapi dia ga pernah ngehargain gue dan akhirnya gua ngelepasin dia" jawabnya.

Ardan dapat melihat raut wajah Reyhan yang terlihat terluka dan kecewa, kenapa Alesa bisa menolak cowok sebaik Reyhan.

Cewek itu memang Cantik tapi Reyhan juga tidak jelek bahkan bisa di bilang Reyhan dijuluki mostwanted disekolah ini.

Ardan heran manusia seperti Apa tipe Alesa, memang cewek seperti Alesa tidak pernah bersyukur.

"Lo gak malu temenan sama cowok culun kaya gue?"

Mungkin Reyhan berfikir jika Ardan sudah seperti wartawan yang haus akan informasi.

Tapi memang Ardan sangat membutuhkan informasi jika dia ingin sekolah disini selama dua tahun ke depan.

"Haha ngga, gue temenan ga mandang fisik"

"Thank's Rey" Ucap Ardan

"Oke"

Ardan fikir disini dia tidak akan mendapatkan teman, tapi dia salah.

Sekarang dia sudah memiliki teman yang mungkin akan menemaninya sampai lulus nanti.

🌵🌵🌵

Ardan menghempaskan tubuhnya ke kasur big size nya. Cukup lelah, sekarang dia ingin tidur dan tidak ingin diganggu oleh siapapun.

Tapi kali ini tuhan tidak mengijinkan nya untuk beristirahat sebentar, selalu ada yang mengganggu waktu tidurnya.

"Astagaaa.. Ardan muka lo kenapa bonyok begini sih?!!" Tanya cewek yang tiba - tiba datang dan langsung memegang pipi nya yang merah akibat tonjokan tadi.

My Geeky Boyfriend [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang