late date with kaya

1.2K 118 22
                                    

Drrttt.. drrtt..

Tzuyu yang sedang bermain dengan Kaya pun segera bangun dari duduknya dan mengambil ponsel miliknya.

Setelah melihat nama kekasihnya tertera disana, ia segera menaruh kembali ponselnya dan kembali bermain bersama Kaya. Ya, dia tidak berniat untuk mengangkat panggilan milik Taehyung.

"Kenapa tidak diangkat?" Tanya Momo yang juga ada disana.

"Taehyung oppa ya?" Tanya nya lagi.

Tzuyu hanya membalas dengan deheman.

"Kau masih marah dengannya?"

Tzuyu hanya mengangkat kedua bahunya acuh.

"Tzuyu-ah! Kemari!" Panggil mina dari ruang tengah.

Dengan malas-malasan, gadis itu bangun dari duduknya dan pergi menemui Mina.

"Kenapa unnie—— ck!" Tzuyu berdecak pelan, hendak berbalik namun tubuhnya dengan cepat dipeluk seseorang dari belakang.

"Lepasin——"

"Kenapa tidak menjawab panggilanku?" Tanya pria itu dengan lirih.

Tzuyu tidak membalas, dan dengan sekuat tenaga dia melepaskan pelukan Taehyung.

"Mina unnie, aku kan sudah bilang jangan bukakan pintu untuk sembarang orang!" Ucap Tzuyu kesal dan hendak pergi dari sana.

Dengan cepat, Taehyung menahan tangan Tzuyu. "Kau masih marah padaku?"

"Aku kan sudah bilang, aku butuh waktu sendiri." Ucap Tzuyu ketus sambil menepis tangan Taehyung.

"Tzu, aku mau kita bicara berdua." Ucap Taehyung sambil melirik ke arah Mina.

Mina mengerti, gadis itu pun pamit pergi dari sana dan meninggalkan keduanya disana.

Taehyung menarik tangan Tzuyu untuk duduk di sofa bersamanya.

"Sekarang, jelasin. Aku salah apa?"

Tzuyu tersenyum miring, "Jadi kau kemari belum tau salahmu apa? Ck, semua laki-laki sama saja."

Taehyung menghela nafasnya pelan, "baik, aku tau aku salah karna membatalkan acara date kita 2 minggu yang lalu, tapi demi apapun Tzu, aku ada jadwal mendadak saat itu. Jadi aku tidak bisa datang,"

Tzuyu tersenyum, "Ah, ternyata bermain ke lokasi syutting drama milik Kim So Hyun termasuk jadwal mu ya? Wah, aku baru tau soal itu,"

Taehyung menelan ludahnya kasar, "d-dari mana kau tau?"

Tzuyu menutup matanya menahan emosi, "apa perlu aku menjawabnya?"

Taehyung segera memegang kedua tangan Tzuyu, "Tzu, aku sama sekali tidak memiliki hubungan apapun dengan So hyun, percayalah."

"Lalu, kenapa kau lebih memilih pergi kesana daripada acara date kita?"

"Aku dipaksa hyung sik hyung untuk ikut," ucap Taehyung sambil mempoutkan bibirnya.

Tzuyu berdecak, "terserah lah, aku malas melihatmu. Pergi sana,"

Taehyung dengan cepat menarik tangan Tzuyu dan membawa Tzuyu ke pangkuannya. Pria itu segera memeluk tubuh Tzuyu erat.

"Tzu, kau tau tidak? Selama kau marah, aku tidak fokus latihan tau. Ayolah, jangan marah padaku," pinta Taehyung tanpa melepaskan pelukannya.

"aku tidak peduli, siapa suruh kau membuatku marah." Ucap Tzuyu ketus.

"Tzu, aku benar-benar minta maaf. Aku janji tidak akan mengulanginya. Dan percayalah padaku, kalau aku hanya mencintaimu, tidak ada yang lain."

Tzuyu terdiam, lalu menangis.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 16, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

sègnalè -Taehyung Tzuyu✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang