ON:E Concert

1.2K 145 11
                                    

"astaga, Tzuyu-ah. Kau mau apa, huh? Sampai memasak sebanyak ini?" Ucap Nayeon yang baru saja keluar dari kamarnya.

Saat dia pergi ke dapur, dia sudah melihat Tzuyu sibuk memasak bersama Jihyo, Jeongyeon, Mina, dan Momo.

Momo yang sedang membantu memasukan makanan-makanan tersebut ke dalam wadah pun menanggapi, "Untuk apa lagi kalau tidak untuk mendukung kekasihnya,"

Tzuyu mempoutkan bibirnya, "Unnie, berhenti menggodaku."

Momo dan Mina terkekeh mendengarnya.

"Ah, iya. Hari ini BTS sunbaenim akan melakukan konser online ya?" Tanya Nayeon yang dibalas anggukan oleh Tzuyu.

"Nayeon unnie, berhenti mencuri makananku." Ucap Tzuyu karna Nayeon mengambil kimbab buatannya.

"Aku mencicipi, Tzuyu-ah." Balas Nayeon sambil tertawa.

"Tzuyu-ah, ada yang kurang tidak?" Tanya Jihyo yang masih memakai celemek nya.

"Tidak unnie. Sudah cukup," ucap Tzuyu.

Hari ini, Tzuyu berencana membawa berbagai macam makanan untuk BTS dan para staff disana.

Tzuyu bahkan memasak Japchae sendiri, ya walaupun dibantu oleh Jihyo sesekali. Tapi paling tidak dia sudah berusaha memasak demi Taehyung.

Nayeon kini membantu Mina dan Momo yang masih sibuk memasukan makanan-makanan itu ke dalam wadah.

Ting tong!

"Chaeyoung-ah, bisakah kau membuka kan pintu?" Tanya Jungyeon dari dapur, kebetulan Chaeyoung sedang menonton televisi di ruang tengah.

"Baiklah!" Balas Chaeyoung lalu pergi untuk membuka kan pintu.

Tzuyu kini juga sibuk merapihkan wadah-wadah yang sudah terisi makanan itu ke dalam kardus dengan dibantu oleh Jungyeon.

Sedangkan Jihyo, kini sibuk mencuci piring dengan meminta bantuan Dahyun dan Sana.

Tidak begitu lama, Chaeyoung menghampiri para member lain yang sedang sibuk di dapur. "Jihyo Unnie, kau yang memesan pizza dan ayam goreng?"

"Eoh? Tidak," balas Jihyo.

"Aku yang memesannya," ucap Tzuyu yang kini menghampiri Chaeyoung untuk membantunya menaikan pizza dan ayam goreng itu ke atas meja makan.

"Tapi ini sangat banyak, Tzuyu-ah." Protes Chaeyoung.

"Memang, kan aku memesan nya untuk kalian juga." Ucap Tzuyu lalu memisahkan beberapa bungkusan pizza dan ayam goreng khusus untuk para member, sisanya dia akan membawanya ke venue tempat dimana BTS konser online.

"Wah, kau yang terbaik!" Ucap Sana sambil mengacungkan jempolnya.

"Terimakasih, Tzuyu-ah." Ucap yang lain.

"Tidak apa, Unnie. Seharusnya aku yang berterimakasih karna kalian mau membantuku," ucap Tzuyu.

•••

Setelah memasukan dua dus besar berisi makanan itu ke dalam mobil, Tzuyu dan pak lee pergi ke tempat dimana BTS akan melakukan konser online.

Sesampainya disana, Tzuyu meminta bantuan pak lee untuk membawakan satu dus makanan ke dalam, karna Tzuyu tidak mungkin membawa semuanya sendiri.

Tzuyu juga tidak mungkin meminta Taehyung membantunya karna ia tau saat ini Taehyung sedang sibuk mempersiapkan penampilannya.

"Nona, biar saya saja yang membawa semuanya." Ucap pak lee.

sègnalè -Taehyung Tzuyu✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang