18. hiatus (2)

1.3K 158 11
                                    

Taehyung segera berlari mengambil masker dan jaketnya, setelah itu ia segera mengambil motornya dan pergi dari dorm.

Pagi ini, saat ia baru saja selesai sarapan, Jungkook berlari menghampirinya dan memperlihatkan berita bahwa Tzuyu hiatus dari kegiatan Twice. Seketika, fikiran nya kalang kabut memikirkan gadis itu. Apa Tzuyu baik-baik saja?

Walaupun di berita itu alasan Tzuyu hiatus adalah karna kesehatan mental, tapi ia yakin 100% alasan Tzuyu hiatus itu karna perlakuan Managernya, belum lagi di tambah skandal yang dia dapat.

Ah iya, kemarin malam Jungkook dan Taehyung sudah berbaikan. Mereka sudah saling meminta maaf dan hubungan mereka kembali seperti semula. Bahkan sekarang, Jungkook mendukung hubungan Taehyung dan Tzuyu.

Tok! Tok! Tok!

Seorang wanita seumuran nya membuka kan pintu untuknya, "Taehyung?"

"Tzuyu mana?" Tanya Taehyung dengan nafas yang memburu, bahkan keringat sudah membasahi keningnya.

"Tzuyu sudah berangkat kemarin malam," lirih Nayeon membuat hati Taehyung seketika melemas.

Jadi, kemarin dia datang untuk pamit padaku?-Taehyung.

"Kau—— mau masuk dulu?" Tawar Nayeon karna ia merasa kasihan pada Taehyung yang sudah jauh-jauh datang ke dorm mereka.

Taehyung menggeleng, "Aku pamit saja. Terimakasih,"

Taehyung berjalan gontai ke arah motornya yang terparkir persis di depan dorm Twice.

"Kalau aku tau kau mau pamit kemarin, aku pasti tidak akan membiarkanmu pergi, Tzuyu-ah." Ucapnya sebelum memakai helmnya dan pergi dari sana.

•••

"Tzuyu," panggil Ibunya yang masuk ke dalam kamar Tzuyu.

Tzuyu segera menghapus air matanya dan tersenyum pada Ibunya. "Iyaa bu?"

Ibu chou mendekat dan mengelus lembut rambut gadis itu, "Keputusanmu hiatus itu kan untuk istirahat, tapi kenapa kau masih suka membaca komentar itu lagi?"

Tzuyu tersenyum tipis, "aku bosan,"

Ibu chou tersenyum tipis, "bantu ibu buat macaron saja, bagaimana?"

Tzuyu pun akhirnya mengangguk dan membiarkan ibunya untuk pergi ke dapur duluan.

Ia kembali mengusap air matanya, lalu mematikan ponselnya. Sepertinya untuk beberapa minggu kedepan ia tidak akan menyalakan ponsel nya demi kebaikan nya.

Di sisi lain, Tzuyu tidak tau bahwa ada seorang pria yang berusaha menghubungi Tzuyu dengan wajah khawatirnya.

"Angkatlah Tzuyu, kumohon.."

nomer yang anda tuju tidak aktif——

Taehyung melempar ponselnya ke atas kasurnya kasar. Dia mengusap wajahnya frustasi. Chou Tzuyu benar-benar bisa membuatnya gila hanya karna khawatir pada gadis itu.

"Taehyung-ah! Tenanglah, aku yakin Tzuyu baik-baik saja." Ucap Jimin yang kini menepuk-nepuk pundak Taehyung.

"Bagaimana aku bisa tenang, Jim?! Dia sedang tertekan karna masalahnya, Belum lagi banyak komentar jahat dikirim untuknya. Aku khawatir padanya!" Ucap Taehyung yang kini sudah menangis.

Semua orang tidak ada yang bisa mengerti bagaimana rasanya di posisi Tzuyu, selain Taehyung. Taehyung mengerti persis apa yang Tzuyu rasakan sekarang. Benar-benar berat menghadapi semuanya sendiri, apalagi selalu dianggap salah di mata publik.

sègnalè -Taehyung Tzuyu✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang