+bonus

1.8K 166 23
                                    

"yeontanie!" Panggil Tzuyu membuat anjing berbulu hitam-krem itu segera berlari ke arah Tzuyu yang duduk di sofa.

"Kemari," Tzuyu merentangkan tangan nya, membuat Yeontan loncat ke dalam pelukannya.

Sudah sekitar seminggu Taehyung pergi ke luar negeri untuk melaksanakan jadwal nya, dan karna ia tidak tega meninggalkan anjing kesayangan nya alias yeontan sendiri, jadi Tzuyu menawarkan diri untuk menjaga Yeontan selama kekasihnya itu pergi.

Dia sama sekali tidak keberatan jika Yeontan di titipkan padanya, karna hitung-hitung mengurangi rasa rindunya pada Gucci yang berada di Taiwan.

Ah iya, kini Tzuyu tinggal di apartement. Tapi jika ada jadwal, dia akan menginap di dorm. Member Twice lain juga ada yang memilih tinggal di apartement, ada juga yang memilih untuk tetap di dorm.

"Hari ini, aku akan menjemput ayahmu di bandara. Tapi kau tidak bisa ikut kesana, jadi nanti aku akan menitipkanmu pada Nayeon unnie agar kau bisa bermain dengan kookeu," ucap Tzuyu sambil mengelus bulu Yeontan.

Ya, walaupun Yeontan tidak akan bisa menjawab ucapan nya, tapi Tzuyu percaya bahwa hewan peliharaan itu adalah pendengar yang baik.

Mata nya kini beralih pada jam yang sudah menunjukkan pukul 11 siang, waktunya ia menjemput Taehyung di bandara.

"Ayo yeontan, kita pergi ke apartement kookeu," ucap Tzuyu lalu menggendong anjing itu keluar apartement nya.

Sesampainya di apartement Nayeon, Yeontan langsung berlari ke dalam dan bermain bersama kookeu, anjing milik Nayeon.

"Unnie, aku titip anak Taehyung dulu ya." Ucap Tzuyu.

"Aish, dia anakmu juga." Balas Nayeon sambil terkekeh.

Tzuyu ikut terkekeh mendengarnya, "Benar tidak apa-apa jika aku menitipkan yeontan padamu? Aku takut kau akan kerepotan."

Nayeon tersenyum mendengarnya, "Tenang saja. Aku sudah biasa menghadapi mereka,"

"Yasudah, nanti setelah dari bandara aku akan kembali kesini untuk menjemputnya," ucap Tzuyu membuat Nayeon mengangguk.

"Titip salam ya untuk Taehyung dan yang lain," Ucap Nayeon sebelum Tzuyu pergi.

•••

Saat di bandara, dia melihat sudah banyak fansite mengerubungi pintu keluar. Kini, Tzuyu menjadi pusat perhatian dan semua kamera mengarah padanya.

Sedangkan Tzuyu, dia hanya tersenyum ramah saat ada beberapa Once yang menghampirinya dan memberinya hadiah. Seperti bunga, coklat, dan surat.

Dengan senang hati, Tzuyu menerima semua itu dan mengucapkan terimakasih karna Once bela-belain menunggunya di bandara, mereka tau kalau Tzuyu akan datang ke bandara untuk menjemput kekasihnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan senang hati, Tzuyu menerima semua itu dan mengucapkan terimakasih karna Once bela-belain menunggunya di bandara, mereka tau kalau Tzuyu akan datang ke bandara untuk menjemput kekasihnya.

"Tzuyu-ah, Twice kapan akan comeback lagi? Kami merindukan kalian," ucap salah satu Once saat ia sudah mendapat tanda tangan Tzuyu.

Tzuyu tersenyum mendengarnya, "kami juga merindukan kalian, tapi maaf aku tidak bisa memberitaunya karna itu rahasia negara,"

sègnalè -Taehyung Tzuyu✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang