2. sasaeng fans

1.7K 207 6
                                    

Twice baru saja perform di atas Stage, kini mereka akan kembali ke ruangan nya. Dan kebetulan, di lorong backstage mereka bertemu BTS yang akan bersiap untuk tampil selanjutnya.

Seperti idol lain nya, mereka saling menyapa hanya dengan membungkuk kan badan sambil tersenyum.

"Penampilan mu bagus," puji Jungkook saat Tzuyu berada di depan nya.

Tzuyu tersenyum mendengarnya, "semangat sunbaenim."

Jungkook terkekeh lalu mengangguk, "Terimakasih."

"Kau tidak mau menyemangatiku?" Celetuk Taehyung yang berada di belakang Jungkook persis.

Tzuyu hanya menatap Taehyung sekilas, "Tidak sudi."

Lalu Tzuyu dengan seenaknya pergi dari sana menyusul member lain yang sudah jalan jauh di depan nya.

"Jangan menertawakanku," ketus Taehyung pada Jungkook yang dari tadi menahan tawanya.

•••

Akhirnya jadwal para idol itu selesai. Twice maupun Bts juga sedang bersiap-siap untuk pulang ke dorm masing-masing untuk istirahat.

"Untuk merayakan kemenangan kalian, aku akan mentraktir kalian untuk makan daging!"

"Benarkah oppa?" Tanya Jihyo saat mendengar ucapan Manager Choi.

Manager choi mengangguk sambil tersenyum, seketika para member bertepuk tangan senang. Kecuali Tzuyu. Dia hanya tersenyum mendengarnya.

"Tzuyu kau ikut kan?" Tanya Nayeon membuat senyuman Manager Choi luntur seketika.

Tzuyu segera menggeleng, ia tau kalau Manager choi tidak akan membiarkan dia ikut.

"Oh ayolah, sekali ini saja" rengek Chaeyoung pada Tzuyu.

Tzuyu sebenarnya ingin ikut, sangat ingin.

"Aku ingin istirahat di rumah saja, Chaeyoung." Bohong nya.

"Tzuyu kumohon," kini Dahyun yang bergantian merengek pada Tzuyu.

"Hey, kalo Tzuyu tidak mau ikut ya tidak usah di paksa! Kalian ini gimana sih?!" Bentak Manager Choi membuat member lain diam menutup mulut mereka.

"Aku tidak apa unnie, kalian pergi saja. Aku hari ini benar-benar lelah, ingin istirahat di dorm." Tzuyu memecahkan keheningan.

Jihyo menghela nafasnya berat, "Baiklah kalau begitu. Nanti kita bawakan daging untukmu,"

Tzuyu tersenyum saat kepala nya dielus Jihyo.

"Kalau begitu, Ayo kita pulang." Lanjut Jihyo lalu menggandeng tangan Tzuyu.

"Hey hey, kenapa kau mengajak Tzuyu?" Tanya Manager choi pada Jihyo.

"Ayolah oppa, biarkan kami mengantar Tzuyu sampai dorm dulu." Pinta Jihyo.

"Jangan, nanti akan semakin larut malam." Kata Manager Choi.

"Oppa benar, Unnie. Lebih baik kalian langsung pergi kesana tanpa mengantarku pulang, jangan khawatir aku bisa pulang dengan pak Lee,"

Okey, para Unnie menyerah jika Tzuyu sudah begini. Akhirnya mereka pamit untuk pulang duluan dan meninggalkan Tzuyu sendiri di dalam ruangan.

"Kalau sudah sampai dorm, kabari Unnie ya?" Kata Nayeon sebelum menyusul yang lain.

Tzuyu tersenyum lalu mengangguk, "pergilah, Selamat bersenang-senang."

Nayeon melambaikan tangan nya pada Tzuyu setelah memeluk dan mengecup pipi Tzuyu. Nayeon sangat menyayangi Tzuyu.

sègnalè -Taehyung Tzuyu✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang