8. gift

1.3K 174 10
                                    

"hyung, temani aku ya," Ucap Jungkook sambil duduk di samping Jimin yang lagi bermain ponsel.

"Temani? Kemana?" Tanya Jimin tanpa menatap wajah Jungkook.

"Membeli hadiah,"

"Untuk siapa?"

"Tzuyu,"

"Memang dia ulang tahun?"

"Tidak, aku mau menembaknya."

Uhuk uhuk..

Taehyung yang lagi minum di sebelah Jimin langsung tersedak saat Jungkook bilang akan menyatakan perasaan nya pada Tzuyu, secepat itukah?

"Hyung, kau tak apa?" Tanya Jungkook beralih pada Taehyung, sedangkan Taehyung hanya menjawab nya dengan anggukan.

"Jadi, kau mau menembak Tzuyu?" Jungkook mengangguk menjawab pertanyaan Jimin.

"Lalu kenapa membeli hadiah? Jangan bilang kau akan menyogoknya," selidik Jimin membuat Jungkook berdecak sebal.

"Aish, Hyung. Bukan begitu, aku membelinya hadiah agar lebih special saja. Temani aku ya," mohon Jungkook sambil menggoyangkan lengan Jimin.

"Kapan?"

"Sekarang,"

"Tidak bisa, aku sudah ada janji dengan Kai hyung dan Taemin hyung, sebentar lagi mereka akan datang menjemputku," ucap Jimin membuat Jungkook cemberut.

"Kau pergi bersama Taehyung saja, dia akan menemanimu." Kata Jimin.

Sedangkan Taehyung, dia menatap Jimin tajam seakan minta penjelasan. Heol, park Jimin sudah gila.

"Baiklah, aku bersama V hyung saja."

"Aish. Kenapa aku? Kenapa kau tidak mengajak Jin hyung saja atau yang lain?"

"Jin hyung sedang memasak makan malam, Suga hyung sedang tidur, Namjoon hyung sedang membuat lagu, Hoseok hyung——"

"Baiklah baiklah, aku akan menemanimu," final Taehyung lalu pergi ke kamarnya untuk berganti pakaian.

•••

Kini, berakhirlah mereka di sebuah toko perhiasan. Mereka menggunakan pakaian serba hitam sehingga membuat mereka berdua terlihat sangat mencolok apalagi mereka menggunakan pakaian yang sangat tertutup. Tapi untung nya tidak ada yang mengenali keduanya, ya walaupun begitu mereka harus tetap berhati-hati.

"Jungkook-ssi, cepatlah memilih kalung nya." Bisik Taehyung pada Jungkook yang masih santai memilih kalung.

Taehyung kembali menurunkan topi yang dipakainya agar wajahnya semakin tidak terlihat.

"Hyung, menurutmu bagus kalung yang mana? " Tanya Jungkook sambil memperlihatkan kedua kalung di tangan nya.

"Aish, sama saja Jungkook. Sama-sama kalung,"

"Beda hyung, ini gambar bulan, kalau ini mahkota. Jadi bagus mana hyung?"

"Ah tidak tau, terserah kau saja. Aku akan menunggu di mobil," ucap Taehyung lalu pergi meninggalkan Jungkook yang masih bimbang dengan kedua kalung itu.

Langkah Taehyung terhenti di sebuah toko accesories, dia awalnya masuk hanya untuk melihat-lihat, namun ada sebuah Syal yang menarik perhatian nya, syal putih yang bergaris biru. Walaupun sederhana, tapi entah kenapa syal itu mengingatkan nya pada Tzuyu.

Apa aku harus membelikannya ini? Ah tapi untuk apa, aku kan tidak menyukainya.

•••

sègnalè -Taehyung Tzuyu✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang