cuma mau minta maaf karna hari ini update 3 kali, dan cuma mau ngasih tau kalo FF ini bakal end di eps sekitar 20an hehe. Hope u like it!
•••
"Tzu, tidak ada yang ketinggalan kan?" Ucap Ibu nya saat Tzuyu menghampirinya sambil membawa koper.
"Sudah semua, bu."
"Baiklah, ayo kita berangkat."
Setelah 5 hari tinggal di Taiwan, Ibu nya mengajak Tzuyu untuk liburan ke Netherland karna ia merasa kasihan pada Tzuyu. Jadi, selama Tzuyu berada di Taiwan, gadis itu sama sekali tidak keluar rumah. Sekalinya keluar rumah pasti ke cafe milik Ibu nya, selebihnya ia berada di rumah.
Ibu Tzuyu tidak mau waktu liburan anaknya terbuang sia-sia, jadi ia mengajak Tzuyu liburan bersama di luar negeri.
Setelah berada di bandara, Ibu chou dan Tzuyu pamit kepada Ayah chou. Beliau tidak bisa ikut liburan karna masih harus bekerja. Tzuyu sebenarnya sangat ingin mengajak ayahnya liburan, tapi ia tidak boleh egois.
"Hati-hati ya," ucap Ayah chou membuat mereka berdua mengangguk.
•••
Setelah berjam-jam perjalanan, akhirnya mereka sampai di bandara Netherland dengan selamat. Mereka terkejut saat melihat banyak fansite berada disana.
Tzuyu dan Ibu chou segera menurunkan topi bucket milik mereka agar tidak dikenali, mereka hanya ingin liburan dengan tenang tanpa kamera satupun. Lalu, mereka segera menghindar dari kamera. Untungnya para fansite tidak menyadari keberadaan mereka, jadi aman.
"Tzu, Ibu mau ambil koper dulu. Nanti kau tunggu di luar saja ya, supaya lebih mudah mendapat taksi," Ucap Ibu chou membuat Tzuyu yang sedang membeli coklat panas itu pun mengangguk.
Kini, pandangan gadis itu beralih pada kerumunan Fansite yang mulai memotret seseorang, suara heboh para wanita pun terdengar di telinga nya.
Ah, bisa di simpulkan kalau yang baru saja datang itu adalah idol dari korea. Tzuyu malas mencari tau siapa Idol yang datang. Ia dari tadi rasanya ingin cepat-cepat pergi dari sana karna jujur ia sangat terganggu dengan teriakan para wanita itu.
"Thankyou," ucap Tzuyu lalu mengambil coklat panas pesanan nya lalu segera berjalan keluar bandara.
Ia menunggu di luar bandara, pandangan nya pun mencari keberadaan Ibu nya yang masih belum menampakkan batang hidungnya.
Bruk!
Tubuh Tzuyu terjatuh karna seseorang mendorong nya dari belakang, ternyata ada seorang fansite yang tidak sengaja menabraknya karna terlalu fokus pada artis yang dia potret.
"Coklat panasku," lirih Tzuyu menatap minuman nya yang sudah tumpah ke lantai.
"Hey, be careful!" Tegur salah satu dari mereka kepada fansite tadi.
"Are you okay?" Katanya lagi sambil berjongkok di depan Tzuyu, Tzuyu menaikan kepalanya untuk menatap wajah orang di depannya. Jujur, suara ini tidak asing di telinga nya.
Setelah mereka bertatapan beberapa detik, Tzuyu kembali menurunkan topi bucket nya lalu bangun dari duduknya. "Yes, i'm okay."
•••
"Taehyung-ah, kenapa?" Tanya Hoseok.
Taehyung hanya menggeleng.
"Kenapa? Gadis yang jatuh tadi cantik ya sampai kau memikirkan nya?" Goda Jin membuat member lain tertawa.
Taehyung berdecak mendengarnya, tapi dia salah lihat apa gimana? Gadis itu mirip sekali dengan Tzuyu, tapi kan Tzuyu sedang berada di Taiwan. Tidak mungkin Tzuyu tiba-tiba ada di Netherland.
KAMU SEDANG MEMBACA
sègnalè -Taehyung Tzuyu✓
Fanfiction-sègnalè dalam bahasa italia berarti singal- "Ini tentang kehidupan Idol yang sesungguhnya, khusus untuk ku." - Tzuyu "ku harap kau segera menyadari kehadiranku dalam hidupmu." - Taehyung