5th Twice Anniversary

1.1K 148 15
                                    

2 bulan yang lalu..

"Jadi kau marah padaku hanya karna warna mic?" Ucap Tzuyu pada sang kekasih yang masih latihan di ruang latihan Bighit bersamanya. Para member lain sudah pulang ke dorm untuk istirahat.

Jadi, selama beberapa hari kemarin Taehyung mendiami Tzuyu. Pria itu bahkan tidak menjawab panggilan telfon Tzuyu. Karena khawatir, Tzuyu akhirnya menyempatkan waktunya untuk menemui kekasihnya itu.

Taehyung berdecak, pria itu lalu mengambil botol minum yang Tzuyu bawakan untuknya. "Tentu saja,"

Tzuyu menghela nafasnya berat, "oppa, semua Unnie ku juga mengganti warna mic mereka,"

Taehyung mempoutkan bibirnya, "Tapi harus ya kau memakai warna ungu? Kenapa tidak warna yang lain?"

Tzuyu mengerutkan keningnya, "Lalu apa salahnya dengan warna ungu?"

"Jelas salah! Kan kau tau sendiri kalau mic ungu itu sudah seperti identitas Jungkook," Ah, Tzuyu mengerti sekarang.

"Pokoknya, aku tidak mau tau ya. Saat acara itu kau tidak boleh menggunakan mic ungu," lanjut Taehyung.

Tzuyu berdecak, "jangan gila, Taehyung. Aku sudah membeli mic itu, maka tidak mungkin jika aku tidak jadi menggunakannya,"

"Oh, jadi kau lebih memilih Jungkook daripada aku?" Tzuyu kembali berdecak.

"Terserah!" Ucap Tzuyu lalu memilih pergi dari sana.

Demi apapun, Tzuyu bahkan baru menyadari bahwa mic yang dia pesan itu warna nya sama dengan Jungkook.

Tadinya Tzuyu sudah berencana untuk memesan warna Hijau, sama seperti Taehyung. Tapi Hijau sama sekali tidak masuk dalam konsep Twice. Jadi, Tzuyu memilih warna ungu.

Jika dari awal dia tau kalau Taehyung ternyata akan semarah ini padanya, mungkin dia lebih memilih putih. Supaya sama seperti Mina dan Chaeyoung.

Tzuyu sekarang memilih untuk kembali ke kantor JYP untuk melanjutkan latihan nya. Ah, Tzuyu rasa dia percuma menghampiri sang kekasih yang sangat menyebalkan itu kesini.

"Loh, Tzu? Sudah mau pergi?" Tanya Jungkook yang tidak sengaja berpapasan dengan Tzuyu di loby kantor.

Tzuyu mengangguk, "Aku masih ada jadwal latihan, aku permisi."

Setelah Jungkook melihat Tzuyu masuk ke dalam mobil jemputannya, pria Jeon itu kini pergi ke ruang latihan untuk mengambil powerbank miliknya yang tertinggal.

"Hyung? Kau kenapa?" Tanya Jungkook saat melihat Taehyung sudah terkapar di lantai dengan wajah penuh keringat karena kelelahan latihan.

"Kook, sepertinya aku mau putus saja dengan Tzuyu."

Pletak!

Jungkook memukul dahi Taehyung menggunakan ponsel miliknya, "Jangan gila, Hyung."

Taehyung mempoutkan bibirnya, lalu merubah posisinya menjadi duduk. "Tapi dia lebih memilihmu daripada aku,"

"Baguslah kalau begitu," goda Jungkook lalu beralih mengambil powerbank miliknya diatas lemari.

"Yak! Jeon Jungkook!"

Jungkook tertawa, "Lagipula tidak mungkin, Hyung. Aku tau Tzuyu itu sangat menyayangimu. Jadi, berhentilah overthinking."

Taehyung mempoutkan bibirnya, "lalu, kenapa dia memesan warna mic yang sama sepertimu?"

"Aish, kau begini jadi hanya karna masalah warna mic?!" Taehyung mengangguk.

sègnalè -Taehyung Tzuyu✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang