Tok.. tok.. tok..
Tzuyu yang sedang menonton televisi sambil memakan cemilan itu segera bangkit dari duduknya dan membukakan pintu dorm nya.
"Ah, Mingyu-ssi. Maaf aku lupa! Tunggu sebentar, aku akan segera siap-siap." Ucap Tzuyu lalu segera pergi ke kamarnya untuk mengambil jaket, masker, dan topi.
Hari ini dia ada janji dengan Mingyu untuk menemani pria itu membeli kalung di toko perhiasan.
"Siapa, Tzu?" Tanya Mina yang ternyata ada di kamarnya.
"Itu—— Taehyung oppa, dia mengajak ku pergi,"
"Ah, yasudah. Hati-hati ya,"
Tzuyu hanya tersenyum kikuk membalasnya, dalam hatinya dia meminta maaf pada Mina karna sudah berbohong.
•••
Kini, Tzuyu dan Mingyu sudah berada di salah satu toko perhiasan. Mereka menjadi pusat perhatian karna pakaian mereka yang benar-benar mencolok.
"Mingyu-ssi, cepatlah." Ucap Tzuyu karna greget pada Mingyu yang dari tadi belum selesai memilih kalung.
"Menurutmu, bagus yang mana?"
Tzuyu memutar bola matanya malas, "Itu yang hurufnya M saja."
Mingyu akhirnya mengangguk dan setuju dengan pilihan Tzuyu. "Bu, saya beli yang ini saja."
Setelah dari toko perhiasan, Mingyu membawa Tzuyu ke sebuah cafe untuk mentraktir gadis itu sebagai ucapan terimakasih nya karna sudah menemani nya membeli kalung.
"Tzu, sasaeng itu masih menganggumu?" Tanya Mingyu sambil menyeruput ice coffee miliknya.
Tzuyu sempat terdiam, lalu menggeleng sebagai jawaban.
Selama sebulan ini, Jiyeon tidak pernah menganggunya lagi, setelah wanita itu meminta maaf pada Tzuyu seminggu yang lalu.
"Lalu, bagaimana hubunganmu dengan Taehyung?"
Tzuyu menunduk, lalu kembali menggeleng.
Hubungan mereka berdua belum saja membaik, selain mereka sama-sama sibuk dengan jadwal masing-masing, Taehyung terlalu gengsi untuk meminta maaf pada kekasihnya itu. Dia benar-benar merasa bersalah.
"Dia sedang di Amerika ya?"
Tzuyu mengangguk.
Taehyung kini sedang di sibuk kan dengan tour dunia BTS di Amerika, hal itu yang membuat Taehyung jarang memberi kabar pada Tzuyu.
"Tzu, sepertinya kita harus segera pergi dari sini. Kurasa mereka mulai mengenali kita," bisik Mingyu sambil melirik ke arah siswi sekolah yang sedang berbisik-bisik sambil memperhatikan mereka berdua.
Tanpa ikut melirik, Tzuyu mengangguk dan segera pergi dari sana disusul Mingyu di belakang nya.
•••
Tzuyu melambaikan tangan nya pada mobil Mingyu yang sudah menjauh dari dorm nya.
Saat ia membuka pintu, nafas Tzuyu tercekat saat melihat seseorang ternyata sudah menunggunya di sofa ruang tengah.
"Habis darimana?" Tanya Taehyung.
"Itu—— Elkie mengajakku jalan-jalan," kata Tzuyu membuat Taehyung tersenyum miring.
"Elkie? Tapi kenapa kau bilang ke Mina kalau kau pergi denganku?"
Tzuyu seketika diam mematung.
"Siapa yang mengajarimu berbohong seperti itu, chou Tzuyu?"
Tzuyu menunduk, "Maaf——"
"Aku tadinya niat datang kesini untuk meminta maaf padamu, tapi ternyata dugaanku kalau kau selingkuh itu benar."
KAMU SEDANG MEMBACA
sègnalè -Taehyung Tzuyu✓
Fanfiction-sègnalè dalam bahasa italia berarti singal- "Ini tentang kehidupan Idol yang sesungguhnya, khusus untuk ku." - Tzuyu "ku harap kau segera menyadari kehadiranku dalam hidupmu." - Taehyung