Persis setelah para member turun panggung, Taehyung segera berlari ke ruangan dimana Tzuyu berada.
Brak!
Taehyung melihat Tzuyu sudah siuman, gadis itu sedang terduduk lemas di sofa yang sudah di sediakan sambil meminum teh hangat, ia ditemani oleh beberapa staff bighit.
Tanpa pikir panjang, Taehyung segera memeluk tubuh Tzuyu sambil menangis. Para staff yang berada disana pun segera pergi, membiarkan Taehyung dan Tzuyu mempunyai waktu berdua.
"Hey, kenapa?" Ucap Tzuyu sambil membalas pelukan Taehyung.
Tzuyu mengelus lembut punggung Taehyung, membuat Taehyung semakin mengeratkan pelukan nya.
"Maaf," lirih Taehyung.
"Jangan meminta maaf, karna ini salahku yang terlalu keras kepala. Maafkan aku sudah membuatmu khawatir," ucap Tzuyu membuat Taehyung segera melepaskan pelukan nya.
"Kau baik-baik saja kan?" Tzuyu mengangguk lalu mengelus lembut pipi Taehyung yang sudah basah karna air matanya sendiri.
Taehyung tersenyum saat melihat Tzuyu baik-baik saja, seketika perasaan khawatirnya hilang begitu saja.
Tok.. tok.. tok..
Jimin membuka pintu ruangan dimana Taehyung dan Tzuyu berada.
"Kau baik-baik saja, Tzu?" Tanya Jimin.
Tzuyu mengangguk sambil tersenyum, "aku baik-baik saja, sunbaenim. Maaf membuatmu terkejut tadi,"
Tzuyu pingsan saat Jimin sedang tampil solo, hal itu yang membuat Jimin sempat hilang fokus sementara karna memperhatikan tubuh Tzuyu yang di bawa oleh bodyguard ke backstage.
"Tidak apa-apa, kau tau? Dia menangis di atas panggung karna khawatir padamu," sindir Jimin pada Taehyung sambil terkekeh.
Tzuyu ikut terkekeh saat melihat wajah Taehyung yang sudah merah padam, "Cengeng."
Taehyung hanya berdecak membuat tawa Jimin semakin pecah.
"Taehyung-ah, Jimin-ah! Ayo kita pergi untuk makan malam," ucap Hoseok yang baru saja datang ke ruangan mereka.
"Eoh? Tzuyu-ssi, bagaimana kabarmu?" Lanjutnya.
"Aku sudah merasa lebih baik, Sunbaenim. Terimakasih,"
Hoseok pun mengangguk sambil tersenyum.
"Hyung, Tzuyu boleh ikut makan malam bersama?" Tanya Taehyung.
"Eh? Tidak perlu, aku bisa makan malam dirumah," ucap Tzuyu cepat.
"Tidak apa-apa Tzu, kau ikut dengan kami makan malam saja. Sebelum besok kau dan Taehyung akan berpisah lagi," kini gantian Jin yang masuk ke dalam ruangan.
Besok, Taehyung dan BTS akan pergi ke Vietnam untuk melaksanakan konser selanjutnya di negara itu.
"Ayolah, ikut ya.." kata Taehyung memohon.
Akhirnya, Tzuyu pun mengangguk.
•••
Para member BTS menggunakan 3 mobil yang berbeda. Di mobil pertama, ada Jin, Namjoon, dan Jungkook. Di mobil kedua, ada Yoongi dan Hoseok. Sedangkan di mobil ketiga ada Taehyung, Jimin, dan Tzuyu.
Saat mereka sudah sampai di depan restoran, ternyata sudah ada beberapa penggemar yang menunggu disana. Bagaimana mereka bisa tau kalau BTS akan makan di restoran itu?
Karena jika ada artis luar negeri yang datang ke Taiwan, mereka pasti selalu menyempatkan waktu untuk datang ke restoran yang sangat terkenal ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
sègnalè -Taehyung Tzuyu✓
Fanfiction-sègnalè dalam bahasa italia berarti singal- "Ini tentang kehidupan Idol yang sesungguhnya, khusus untuk ku." - Tzuyu "ku harap kau segera menyadari kehadiranku dalam hidupmu." - Taehyung