end

1.9K 174 87
                                    

Tok.. tok.. tok..

"Tzu, ayo makan dulu." Ucap Jihyo yang kini sedang di depan kamar Tzuyu.

Sudah sekitar 2 hari Tzuyu mengurung diri di kamar, Chaeyoung saja yang tadinya sekamar dengan gadis itu memilih pindah ke kamar Dahyun. Karna ia tau kalau Tzuyu butuh waktu sendiri.

"Aku tidak lapar," balas Tzuyu dari dalam membuat Jihyo menghela nafasnya.

"Aku taruh disini ya," ucap Jihyo lalu menaruh nampan berisi makan siang Tzuyu di depan pintu kamar Tzuyu.

Tidak jauh berbeda dengan Tzuyu, Mina juga lebih banyak diam akhir-akhir ini. Dia benar-benar merasa bersalah, apalagi melihat kondisi Tzuyu sekarang.

"Mina, mau kemana?" Tanya Nayeon saat melihat Mina sudah berpakaian rapih keluar dari kamarnya.

"Menyelesaikan masalah," balas Mina lalu pergi dari dorm untuk menemui Mingyu yang sudah menunggu nya di dalam mobil.

Hari ini, mereka berdua akan datang ke kantor agency mereka untuk mengkonfirmasi hubungan mereka, lalu membantah berita dating Tzuyu dan Mingyu.

Menurut Mina, ini adalah satu-satunya cara untuk membuat Tzuyu membaik. Ia tidak peduli jika setelah ini Manager choi akan memarahinya sama seperti pada Tzuyu. Yang ia fikirkan sekarang adalah Tzuyu harus bebas dari skandal dating itu.

•••

"Hyung!" Panggil Jungkook pada Taehyung yang dari tadi hanya melamun di tempat tidur.

Semua member BTS sudah mengetahui berita itu, dan mereka kini prihatin dengan kondisi Taehyung yang lebih suka melamun dan terkadang menangis tiba-tiba.

Taehyung hanya membalas panggilan Jungkook dengan deheman, membuat pria kelinci itu berdecak kesal.

"Lihat ini!"

“Seventeen's Mingyu and Twice's Mina is Dating!

Jyp dan Pledis mengatakan bahwa berita dating Mingyu dan Tzuyu tidak benar. Mereka memang pernah pergi bersama, namun Mingyu mengatakan bahwa ia mengajak  Tzuyu pergi hanya untuk membantunya memilih kalung untuk Mina sebagai hadiah.

Mingyu juga meminta maaf atas kesalahpahaman ini.”

Melihat artikel tersebut, membuat Taehyung segera bangun dari kasur nya dan segera mengambil jaket beserta masker miliknya. Tidak lupa ia membawa kunci mobil.

Tzuyu adalah seorang gadis yang selama ini membuatnya uring-uringan tidak jelas. Rasa khawatir dan rasa bersalah kini memeluk relung hatinya.

"Maafkan aku,"

Taehyung mengendarai mobilnya secepat mungkin, dia benar-benar ingin bertemu dengan kekasihnya itu.

Setelah sampai di dorm Twice, Taehyung segera mengetuk pintu itu dan Nayeon membukakan pintu untuknya.

sègnalè -Taehyung Tzuyu✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang