21. about us

1.3K 162 21
                                    

Karna sudah 30 menit Tzuyu tidak kembali dari toilet, membuat Taehyung benar-benar khawatir.

"Hyung, aku mau mencari Tzuyu dulu ya," ucap Taehyung lalu pergi dari sana.

Dia berkali-kali mencoba menghubungi ponsel Tzuyu, namun gadis itu sama sekali tidak mengangkat panggilan nya.

Langkahnya terhenti saat mendengar suara deringan ponsel milik Tzuyu dari arah toilet wanita. Tanpa pikir panjang, Taehyung segera masuk ke dalam sana dan menemukan Tzuyu yang sudah pingsan.

Taehyung segera membawa tubuh Tzuyu keluar dari sana, perasaannya kini campur aduk. Ada perasaan khawatir dan marah, dia marah pada orang yang sudah membuat Tzuyu seperti ini. Taehyung yakin kalau Tzuyu tidak akan pingsan tanpa sebab, pasti ada seseorang yang membuatnya pingsan seperti ini.

"Taehyung?! Tzuyu kenapa?!" Tanya Jimin ikutan panik.

"Jangan bertanya padaku dulu! Cepat bantu aku untuk bawa dia ke rumah sakit!" Ucap Taehyung, membuat Jimin langsung menghubungi pak supir.

"Hyung, Tzuyu kenapa?" Kini gantian Jungkook. Walaupun dia sudah mengikhlaskan Tzuyu dengan Taehyung, namun perasaan khawatir itu selalu ada jika ia melihat Tzuyu kenapa-napa.

"Aku tidak tau, kook. Aku menemukan nya saat dia sudah pingsan di toilet," kata Taehyung.

"Lebih baik kita lihat rekaman cctv restoran ini, aku yakin dia pingsan karna seseorang," ucap Yoongi yang di angguki Taehyung.

"Taehyung-ah! Cepat, pak supir sudah datang!" Teriak Jimin dari kejauhan.

"Hyung, boleh aku minta bantuanmu? Aku harus menjaganya," ucap Taehyung memohon.

Yoongi mengangguk, "Pergilah. Untuk urusan rekaman cctv, serahkan padaku dan yang lain,"

Taehyung mengangguk, "terimakasih hyung,"

•••

"Taehyung-ah, sepertinya kau harus memberitau Ibunya," ucap Jimin saat mereka sudah berada di dalam mobil.

"Aku—— takut dia akan marah padaku,"

"Aish. Dia akan semakin marah jika kau merahasiakan ini," ucap Jimin membuat Taehyung segera mengeluarkan ponselnya untuk menghubungi Ibu chou.

"Halo?"

"H-Halo, Tante?"

"Iya? Ada apa Taehyung?"

"T-Tzuyu pingsan tante,"

"Apa?!"

"Maaf karna Taehyung tidak bisa menjaganya dengan baik, Tante," lirih Taehyung.

"Taehyung, sekarang bukan saatnya untuk menyalahkan dirimu sendiri. Cepat bawa dia ke rumah,"

"T-Tapi tante,"

"Bawa dia pulang saja Taehyung. Jika kau membawanya ke rumah sakit, itu bisa membahayakanmu juga jika ada yang mengenalimu."

Taehyung tertegun karna Ibu Tzuyu ternyata juga memikirkan nya.

"Baik tante,"

"Kau tenang saja, nanti tante akan panggilkan dokter ke rumah,"

sègnalè -Taehyung Tzuyu✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang