new's dog

1K 128 11
                                    

"unnie!" Pekik Tzuyu keras lalu berlari ke arah ruang makan dimana para unnie nya sedang sarapan.

Karena teriakan Tzuyu, Momo dan Nayeon tersedak membuat si maknae itu terkekeh tanpa rasa bersalah.

"Kenapa, Tzu? Kau baik-baik saja kan?" Tanya Mina khawatir.

Tzuyu mengangguk sambil tersenyum.

"Lalu kenapa kau berteriak seperti tadi? Ada hal penting?" Kini gantian Sana yang bertanya.

Tzuyu mengangguk lagi lalu memperlihatkan foto yang ada di ponselnya. "Ibu membeli peliharaan baru,"

"Astaga, lucunya." Ucap Momo yang kini mengambil alih ponsel tersebut dan memperhatikan foto itu bersama yang lain.

Tzuyu tersenyum, jujur sebenarnya dia masih sedih akan Guci. Tapi mau bagaimana pun juga, ia tidak boleh terlalu larut dalam kesedihan, apalagi Taehyung sangat melarang nya untuk bersedih.

Jihyo dan member lain hanya bisa menghela nafas lega, akhirnya Tzuyu tidak akan se-murung sebelumnya.

Ting! Tong!

"Aku akan membukakan pintunya," ucap Dahyun yang kini berjalan mendekati pintu dorm.

Saat dibuka, menampilkan sosok kim Taehyung yang sedang tersenyum hangat dengan sebuket bunga di tangan nya.

"Tzuyu ada?" Tanya pria kim itu.

Dahyun menghela nafas, "Tentu saja ada,"

"kan dia tidak pernah keluar dorm jika dia tidak lapor padamu," sindir Dahyun.

Taehyung terkekeh pelan.

"Ayo, masuk." Ajak Dahyun membuat Taehyung mengangguk dan melepaskan sepatunya.

"Tzuyu-ah! Kekasihmu datang!" Teriak Dahyun membuat Tzuyu segera berlari dari arah dapur.

"Astaga! Oppa, kenapa kau tidak mengabariku dulu?" Ucap Tzuyu kesal pada Taehyung.

"Memang nya kenapa? Aku tidak boleh main jika tidak memberitau mu?"

Tzuyu menghela nafasnya, "bukan begitu, kalau kau mengabariku dulu kan aku bisa siap-siap dan ganti baju."

Taehyung terkekeh, "Tak apa, aku hanya ingin memberimu surprise."

Tzuyu mendengus, "tapi lihatlah pakaian ku sekarang, sangat tidak pantas jika bertemu denganmu,"

Taehyung memperhatikan pakaian Tzuyu yang memang hanya menggunakan kaos oversize dan celana pendek.

"Jangan memperhatikan nya seperti itu, bodoh!" Ucap Tzuyu yang kini mencubit lengan Taehyung.

Taehyung merintih kesakitan sambil terkekeh, "aku tidak mempermasalahkan nya, kamu tetap cantik."

Dahyun berdecih, "astaga, kalian melupakan satu manusia lagi disini."

"Dahyunie, mianhae~" ucap Taehyung membuat Dahyun berdecih dan pergi dari sana membiarkan Taehyung dan Tzuyu memiliki waktu berdua.

"Itu—— untuk ku?" Tanya Tzuyu yang kini mengalihkan pandangan nya pada buket bunga yang Taehyung pegang.

"Bukan," balas Taehyung membuat Tzuyu mempoutkan bibirnya.

"Ini untuk bidadariku," lanjutnya sambil memberikan bunga tersebut pada Tzuyu.

Tzuyu mendengus pelan lalu menerima bunga tersebut, "Dalam rangka apa memberiku bunga?"

"Ya—— sebagai ucapan selamat atas comeback lagu terbaru kalian,"

sègnalè -Taehyung Tzuyu✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang