11. dia tau

1.4K 180 21
                                    

Dan kini berakhirlah Tzuyu di ruang kesehatan dengan ditemani Taehyung. Taehyung sama sekali tidak beranjak dari duduknya di sebelah Tzuyu, tangan nya pun masih setia menggenggam jari-jari Tzuyu.

"Tae, ayo kembali." Ucap Jimin yang ikut berada disana.

Taehyung menggeleng lemas.

Jimin berdecak, "aku sudah memanggil petugas kesehatan, mereka sebentar lagi datang."

Kini mata Taehyung beralih menatap Jimin, "Kalau nanti dia sendiri bagaimana?"

Jimin memutar bola matanya malas.

Perlahan, jari-jari Tzuyu bergerak di genggaman Taehyung. Matanya pun perlahan membuka.

•••

"Kook, kenapa?" Tanya Mingyu pada Jungkook.

Para 97 line sedang berkumpul untuk mengobrol. Namun dari tadi, Jungkook tidak ikut bicara, dia lebih banyak diam karna memikirkan Tzuyu yang pingsan tadi.

Demi apapun, dia sama sekali ga bermaksud untuk bersikap dingin. Tapi situasi nya sedang tidak mendukung jika dia membantu Tzuyu, dia tidak mau membuat berita dating yang tidak benar itu semakin menjadi-jadi jika ia ketahuan membantu Tzuyu.

Selain itu juga, Jungkook merasa bersalah pada Tzuyu karna menyeret perempuan itu kedalam skandal dating ini. Apalagi saat ia melihat sikap Tzuyu yang berubah menjadi lebih diam membuatnya semakin merasa bersalah.

"Kook," panggil Yugyeom membuat lamunan Jungkook buyar.

"Hah?"

"Mingyu tanya kau kenapa," kata Bambam lagi membuat pandangan Jungkook beralih pada Mingyu di sebelahnya.

"Aku baik-baik saja, maaf tadi sedang tidak fokus."

Drrrttt... Drrrtt..

Ponsel Jungkook berdering, membuat pria itu langsung mengangat panggilan dari Jimin.

"Halo hyung?"

"Kook, Tzuyu ada di ruang kesehatan. Kau kasih tau member twice lain ya, supaya Tzuyu tidak sendiri saat aku dan Taehyung kembali kesana." Ucap Jimin.

"Hah? O-oke,"

Tuuuttt—

Jungkook bingung, harus bagaimana. Jika dia menghampiri member Twice lain, pasti ia akan menjadi pusat perhatian.

"Bam," panggil Jungkook.

"Kenapa?"

"Kau bisa beritau ke member Twice kalau Tzuyu sakit?"

Tidak hanya Bambam, teman-teman 97 line yang lain ikut menganga mendengarnya. Bagaimana Jungkook bisa tau kalau Tzuyu sakit? Mencurigakan.

"Ck, ayolah cepat beritau mereka dulu. Setelah itu aku akan bercerita," ucap Jungkook membuat Bambam mengangguk.

"Bilang kalau dia sekarang di ruang kesehatan," kata Jungkook lagi sebelum Bambam pergi dari sana.

Bambam pun menghampiri member Twice yang sedang mengobrol bersama, kenapa Jungkook meminta bambam? Karna bambam teman satu agency nya Twice, jadi dia akan di maklumi jika ia mengajak ngobrol member Twice.

"Noona," panggil Bambam.

"Kenapa bam?" Tanya Nayeon.

"Tzuyu sakit,"

"Apa?!" Ucap member Twice serempak.

"Sekarang dia dimana?" Tanya Jihyo yang sudah sangat khawatir.

sègnalè -Taehyung Tzuyu✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang