Yuk, yang seneng-seneng dulu aja sebelum next chapter kembali ke konflik. Enjoy!
•••
3 bulan kemudian..
"Tzuyu, kau kenapa?" Tanya Sana saat para member Twice sedang sarapan bersama di kamar apartement Tzuyu.
Oh iya, dorm Twice sedang di renovasi. Jadi untuk sementara, para member Twice tinggal di Apartement.
Tzuyu hanya menggeleng lalu kembali memakan sarapan nya.
"Semangat dong, kan kau sedang ulang tahun," hibur Sana pada maknae nya itu.
Hari ini, adalah hari ulang tahun Tzuyu. Namun entah kenapa, Tzuyu tampak tidak semangat dari sebelum mereka sarapan.
Tzuyu menghela nafasnya lalu memperlihatkan pesan yang dikirim Taehyung untuknya. Tzuyu baru membaca pesan itu saat bangun tidur pagi, dan saat membacanya membuat mood Tzuyu seketika hancur.
Taehyung sunbaenim
Tzuyu-ah! Happy birthday. Aku tadi menelfonmu untuk mengucapkan langsung, tapi ternyata kau sudah tidur. Jadi, aku mengirim pesan saja ya?Aku mau minta maaf karna acara dinner kita, terpaksa aku batalkan. Aku baru menyadari bahwa aku ada jadwal tampil di bang bang con the live. Aku benar-benar minta maaf karna aku tidak mengecek jadwalku dengan benar.
Aku janji akan mengirimkan kue ulang tahun untukmu saat kau sedang syutting Vlive. Sekali lagi selamat ulang tahun, dan maafkan aku. Wo ai ni.
Tzuyu
Iyaa, tidak apa-apa.Walaupun Tzuyu mengatakan tidak apa-apa, jujur dia sangat kecewa. Taehyung sudah berjanji untuk mengajaknya dinner di hari ulang tahun nya.
Dan cerobohnya Taehyung, dia mengira jadwal tampil di bang bang con itu minggu depan, tapi tenyata hari nya sama dengan hari ulang tahun Tzuyu.
Kalau kalian mengira mereka sudah berkencan, kalian salah. Memang hubungan mereka selama 3 bulan ini semakin dekat, bahkan mereka sering memakai barang couple. Tapi, sayangnya mereka belum mempunyai hubungan special. Taehyung masih tidak berani untuk menembak Tzuyu.
Yang tau kedekatan mereka hanyalah Jimin dan member Twice. Sedangkan member BTS yang lain taunya kalo hanya Jungkook yang menyukai Tzuyu.
"Lalu, sekarang kau mau nya bagaimana?" Tanya Nayeon.
"Ya tidak gimana-gimana sih, aku hanya kesal saja karna dia membatalkan nya tiba-tiba." Ucap Tzuyu.
Jujur, Tzuyu itu sebenarnya tidak marah, dia hanya kesal saja karna Taehyung membatalkan nya tiba-tiba. Kalau Taehyung memberitaunya 2 hari sebelum ulang tahun nya, mungkin Tzuyu tidak akan kesal padanya. Di sisi lain, dia juga tidak boleh egois.
KAMU SEDANG MEMBACA
sègnalè -Taehyung Tzuyu✓
Fanfiction-sègnalè dalam bahasa italia berarti singal- "Ini tentang kehidupan Idol yang sesungguhnya, khusus untuk ku." - Tzuyu "ku harap kau segera menyadari kehadiranku dalam hidupmu." - Taehyung