Apa hal yang kalian pikirkan setelah mendengarkan kata "Idol"? Pasti kebanyakan dari kalian akan berfikir bahwa seorang idol adalah orang yang paling beruntung karna mendapatkan banyak cinta dari fans nya. Atau mungkin seorang Idol adalah orang yang paling bahagia di dunia.
Aku juga pernah berfikir begitu, karena menurutku menjadi seorang idol itu sangat keren dan menyenangkan. Tetapi, pemikiran itu tidak bertahan lama setelah aku lolos audisi Sixteen pada tahun 2015 lalu dan berhasil debut menjadi member Twice. Kini, aku mengetahui kehidupan seorang Idol yang sesungguhnya. Oh tidak, aku salah. Hanya aku yang merasakan semua ini.
Namaku, Chou Tzuyu. Aku member termuda dari girl grup Twice. Aku satu-satunya member yang paling tidak disukai oleh manager dan para staff. Aku akui kalau aku berbeda dari para kakak ku. Aku memang sulit berbahasa korea pada mereka, Aku tidak bisa menyanyi dengan baik, dance pun aku cukup lambat dalam mempelajarinya. Dan aku juga akui bahwa aku debut hanya modal cantik saja.
Mungkin kalian fikir setiap aku melakukan kesalahan kecil, aku hanya di marahi dengan kata-kata. Tapi kalian salah besar, karena aku juga di sakiti secara fisik oleh manager dan staff. Member lain selalu berusaha untuk membelaku, tapi mereka selalu menjadi korban pukulan selanjutnya. Jadi, aku tidak memperbolehkan mereka untuk datang membelaku.
Drrrttt.. drrttt..
"Tzuyu-ah manager mu menelfon," ucap supir.
Tzuyu segera mengangkat panggilan telfon manager nya. "Halo?"
"Ya! Kemana saja kamu?! Tidak lihat ini sudah jam berapa? Cepat kemari!" Bentak nya di sebrang sana.
"Sebentar lagi sampai, oppa." Kata Tzuyu dengan nada tidak semangat nya.
Tuuttt-
Manager Choi menutup panggilan secara sepihak.
Tzuyu mengembalikan ponsel itu pada supir, dia kini menahan tangisan nya agar tidak keluar.
"Hey, sudah jangan menangis. Nanti cantiknya hilang," hibur pak supir, membuat Tzuyu tersenyum hangat.
Ia bersyukur karena masih ada pak Supir yang selalu baik padanya selain member lain.
Hari ini, Twice ada jadwal untuk promosi lagu baru mereka di salah satu stasiun tv. Dan saat di dorm, manager choi menyuruh Tzuyu untuk berada di mobil terpisah dari member lain. Alasan nya karna mobil yang di tumpangi member lain sudah penuh. Tadinya Chaeyoung dan Mina akan menemani Tzuyu di mobil lain, namun di larang oleh manager choi. Akhirnya Tzuyu berangkat ke gedung Kbs dengan mobil terpisah dari member lain.
"Akh lama sekali. Pak, Saya turun disini saja." Kata Tzuyu saat ia sudah sampai di depan gedung Kbs. Tapi, saat sampai ada mobil idol lain di depannya.
"Eh, janga-"
Brak!
Tzuyu segera turun dari mobilnya tanpa menghiraukan larangan pak supir. Dia benar-benar sudah telat.
Bahkan dia menghiraukan fansite yang memanggilnya untuk di potret. Tzuyu sempat membungkukan badan nya seakan dia meminta maaf, dan memberitau kalau dia sedang terburu-buru.
Dug!
Dan bodohnya, kini dia menabrak idol lain yang sedang sesi pemotretan di depan nya. Kenapa ia tidak melihat mereka, huh?
Seketika, suasana heboh dan suara jepretan kamera menjadi-jadi. Karena panik, Tzuyu segera meninggalkan tempat itu tanpa sempat meminta maaf pada orang yang ia tabrak. Ia terlanjur malu.
Saat sudah di dalam gedung, Tzuyu segera pergi ke ruangan tunggu Twice.
"Bagus! Kau telat 15 menit! Lihatlah, kini penampilan mu sangat kacau," Omel Manager choi saat Tzuyu baru saja masuk ke dalam ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
sègnalè -Taehyung Tzuyu✓
Fanfiction-sègnalè dalam bahasa italia berarti singal- "Ini tentang kehidupan Idol yang sesungguhnya, khusus untuk ku." - Tzuyu "ku harap kau segera menyadari kehadiranku dalam hidupmu." - Taehyung