Sebelumnya minta vote dan comment nya boleh dong~
•••
Selama acara awards berlangsung, Tzuyu selalu di backstage karna kondisinya belum begitu pulih. Jihyo dan yang lain khawatir Tzuyu drop lagi, jadi mereka ga ijinin Tzuyu untuk duduk di tempat yang biasanya udah di sediain sama panitia untuk idol duduk.
Tzuyu cuma on camera waktu red carpet, waktu perform, dan waktu mau diumumin awards. Selain itu dia ada di backstage. Once sudah tau soal kondisi Tzuyu, jadi mereka memakluminya.
Jeongyeon pergi ke backstage untuk menjemput Tzuyu karna sebentar lagi akan pengumuman the best boygroup dan the best girlgroup, Twice sendiri masuk dalam salah satu nominasi di dalam the best girlgroup.
"Tzuyu, ayo ke stage. Mau ada pengumuman awards," kata Jeongyeon membuat Tzuyu langsung mengangguk dan melepaskan selimut yang dari tadi menyelimuti tubuhnya.
•••
"Tae," Jimin menyenggol lengan Taehyung yang sedang minum di sebelahnya.
Taehyung sempat tersedak, lalu ia menatap sinis mata Jimin yang kini sudah tinggal segaris.
"Apa," ketus Taehyung.
"Liat arah jam 9," bisik Jimin membuat Taehyung melihat jam di pergelangan tangan nya.
"Bodoh," decak Jimin. "Bukan itu maksudku,"
"Lalu apa?" Tanya Taehyung bingung.
"Maksudku, lihat ke sebelah kiri. Aku barusan melihat seorang bidadari yang baru keluar kandang," kata Jimin membuat Taehyung melihat ke arah kiri.
Dia menangkap sosok cantik Tzuyu disana, "Aish. Dia di backstage karna sakit."
Jimin terkekeh, "wahh tau segalanya tentang dia ya,"
Taehyung hanya berdecak sebal.
"Ada apa hyung?" Tanya Jungkook yang berada di sebelah Taehyung. Dia heran kenapa dua hyung nya ini dari dari berbicara dengan bisik-bisik?
"Ah, tidak ada apa-apa. Aku dan Jimin hanya menebak siapa yang akan menang nominasi awards ini," kata Taehyung membuat Jimin terkekeh, sedangkan Jungkook hanya mengangguk paham.
"Pemenang nominasi ini akan langsung diumumkan keduanya ya," ucap Mc yang sudah membawa dua buah piala awards.
"1.. 2.. 3.."
"BTS dan Twice!" Ucapnya membuat semua idol berdiri untuk memberikan selamat.
Twice dan BTS berjalan ke arah stage bersama untuk menyampaikan terimakasih kemenangan mereka masing-masing.
"ladies first." Ucap Namjoon lalu membiarkan Twice untuk melakukan speech terlebih dahulu.
Setelah Jihyo menyampaikan speech nya, dia meminta Tzuyu untuk ikut bicara dalam bahasa China.
Selama Tzuyu berbicara Hoseok, Jimin, dan Rapmon terlihat menggoda Jungkook yang ada di belakang mereka karna dari tadi Jungkook tidak bisa menahan senyuman nya.
Sedangkan Taehyung, dia hanya diam memperhatikan Tzuyu yang sedang berbicara dari belakang. Entah kenapa hatinya panas saat melihat Jungkook tersenyum tulus pada Tzuyu.
Jimin itu orangnya adil, buktinya pas godain Jungkook dia juga sesekali melirik ke arah Taehyung dan tersenyum kecil pada cowo itu. Jimin yakin kalau sekarang Taehyung sedang cemburu pada Jungkook, terlihat jelas karna dari tadi wajah Taehyung datar.
Setelah BTS melakukan speech mereka, kedua group itu berjalan bersama ke backstage.
Jungkook berlari agar ia bisa berada di sebelah Tzuyu, "Hai"
Tzuyu sempat menengok ke arah kanan kiri, "kau menyapaku?"
Jungkook terkekeh gemas melihat wajah bingung Tzuyu, "tentu saja,"
Tzuyu ikut terkekeh karna kebodohan nya sendiri, "Hai juga."
"Selamat ya untuk kemenanganmu," kata Jungkook setelah beberapa saat mereka sama-sama diam.
"Ah, nee. Terimakasih. Selamat juga untuk kemenanganmu, sunbae."
"Hey, jangan memanggilku sunbaenim. Aku merasa masih belum pantas di panggil seperti itu, panggil aku Jungkook saja."
Tzuyu otomatis menggeleng, "aku tidak bisa hanya memanggilmu nama,"
"Kalau begitu, panggil aku oppa."
"Aigo~ Maknae ku ini sudah dewasa ternyata. Jungkook-ssi, sekarang waktunya kau pakai popok dan minum susu, ayo."
Muka Jungkook seketika merah padam lalu menepis tangan Jin yang merangkul pundaknya, "Hyung. Jangan begitu,"
"Tzuyu, jangan dengarkan apa yang Jin Hyung bilang ya." Kata Jungkook pada Tzuyu yang dari tadi hanya diam menyimak obrolan Jungkook dan Jin.
Tzuyu terkekeh pelan lalu mengangguk.
"Yak Hyung! Jangan kabur," Teriak Jungkook saat Jin sudah kabur dari sana.
"Kalau begitu, sampai jumpa nanti!" Lanjutnya sambil melambaikan tangan pada Tzuyu lalu pergi dari sana.
Taehyung dan Jimin ternyata dari tadi berada di belakang Jungkook dan Tzuyu, Taehyung dari tadi menahan hati nya yang kembali memanas apalagi saat ia mendengar Jungkook menyuruh Tzuyu untuk memanggilnya oppa.
"Chou Tzuyu," panggil Jimin saat ia sudah berada di sebelah Tzuyu.
"Nee Sunbaenim?"
"Temanku ingin bicara padamu," kata Jimin lalu dengan kurang ajarnya menarik tangan Taehyung agar berada di sebelahnya.
"Eh?" Kata Taehyung dan Tzuyu bersamaan.
Setelah itu, Jimin kabur meninggalkan Taehyung dan Tzuyu yang masih diam mematung. Taehyung dari tadi sudah menyumpahi Jimin semoga anak itu dapat karma.
"Ada apa?" Tanya Tzuyu membuat Taehyung mengurungi niat nya untuk mengejar Jimin.
"Emm.. itu.. apa ya.. anu.."
"Jadi mau bicara apa, pangeran?" Tanya Tzuyu sedikit kesal pada Taehyung.
Taehyung sempat tersenyum kecil mendengar Tzuyu memanggilnya pangeran. "Kau sudah sembuh?"
"Ya, sudah membaik."
"Ooh ya sudah, aku pergi." Kata Taehyung lalu pergi dari sana. Dia benar-benar menahan malu sekarang. Mau taruh dimana mukanya sekarang huh? Dia juga berkali-kali merutuki dirinya sendiri, kenapa dia menjadi gugup saat bicara dengan Tzuyu? Ah menyebalkan!
"Jadi, kau memilih siapa nona chou? prince Jeon atau prince Kim?" Goda Sana yang kini merangkul Tzuyu.
"Unnie, berhentilah menggodaku. Aku tidak menyukai mereka, sungguh."
"Oh ayolah, tapi mereka menyukaimu." Ucap Chaeyoung yang kini berada di sebelah kiri Tzuyu.
Tzuyu menghela nafasnya, "terserah kalian saja lah."
Tzuyu pergi mendahului yang lain menuju ruangan mereka, member lain hanya terkekeh melihat Tzuyu yang malu-malu kucing. Mereka yakin kalau Tzuyu menyukai salah satu diantara mereka.
-sèngalè-
KAMU SEDANG MEMBACA
sègnalè -Taehyung Tzuyu✓
Fanfiction-sègnalè dalam bahasa italia berarti singal- "Ini tentang kehidupan Idol yang sesungguhnya, khusus untuk ku." - Tzuyu "ku harap kau segera menyadari kehadiranku dalam hidupmu." - Taehyung