7. bts' van

1.3K 176 12
                                    

Taehyung dan Tzuyu melepaskan pelukan mereka setelah mendengar suara dering ponsel milik Taehyung.

"Sebentar," kata Taehyung lalu mengangkat panggilan telfon dari Jin.

"Hal—"

"YAK KIM TAEHYUNG! KAU KEMANA SAJA, KITA SUDAH MENUNGGUMU 30 MENIT! KAU TERTIDUR DI TOILET APA GIMANA HUH?! CEPAT KESINI KARNA WAKTU LATIHAN KURANG 30 MENIT LAGI!"

Taehyung menepuk dahinya, kenapa dia lupa kalau dia sedang latihan?

"Maaf Hyung, tadi aku perutku tiba-tiba sangat sakit—— kau tau lah ya bagaimana kelajutan nya di toilet,"

Terdengar suara decakan di sebrang sana, "cepat kesini!"

"Nee hyung, sarang—"

Tuuttt—

Taehyung belum selesai bicara sudah dimatikan sepihak oleh Jin membuatnya cemberut kesal.

Tzuyu terkekeh saat melihat Taehyung mendumel tidak jelas, "Sudah sana latihan."

"Tapi kau—"

"Aku sudah membaik, jangan khawatir."

Taehyung tersenyum lega mendengarnya, "Yasudah aku kembali latihan, ah iya lebih baik kau pulang ke dorm. Sudah malam,"

Tzuyu hanya terdiam mendengarnya lalu mengangguk pelan.

Taehyung tersenyum gemas lalu mengacak rambut Tzuyu sebelum berlari dari tempat itu.

"Aish, menyebalkan." Decak Tzuyu lalu merapihkan rambutnya yang berantakan karna ulah Taehyung.

Dirinya kini beralih pada cermin di depan nya, dia menatap wajah sembab nya. "Aku tidak mungkin pulang dengan wajah sembab seperti ini,"

Akhirnya dia memutuskan untuk tetap berada di tempat latihan sampai wajahnya tidak terlalu terlihat seperti habis menangis.

•••

Waktu latihan baru saja selesai membuat mereka semua bertepuk tangan karna latihan hari ini sangat memuaskan. Untung Taehyung cepat mempelajari gerakan, jadi sisa latihan 30 menitnya itu membuahkan hasil.

BTS dan Got7 berjalan bersama ke arah loby untuk menunggu jemputan mobil mereka.

"Chou Tzuyu!" Panggil Jaebum membuat gadis itu yang tadinya menatap nanar hujan di depan nya kini menengok ke arah mereka.

"Oppa? Hai," sapa Tzuyu sambil tersenyum manis.

Bahkan melihatnya tersenyum, Taehyung sampai tidak percaya bahwa gadis itu adalah gadis yang beberapa menit yang lalu menangis di pelukan nya, dia tidak tau kalau Tzuyu sepintar itu menyembunyikan kesedihan nya.

"Kau belum pulang? Perasaan Twice sudah pulang dari beberapa jam yang lalu," kata Jaebum.

"Ah itu, aku menambah jam latihanku," kata Tzuyu berbohong, namun Jaebum mengangguk mengerti.

Tin.. tin..

Suara klakson mobil van Got7 menyita perhatian mereka semua.

"Kau mau ikut kami? Sudah malam," tawar Jinyoung membuat Tzuyu menggeleng.

sègnalè -Taehyung Tzuyu✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang