Drrrtttt... Drrrtttt...
Ponsel Tzuyu berdering, membuat gadis yang sedang tertidur lemas di kasur itu langsung menangkatnya.
"Halo?"
"Halo? Tzu, kau kenapa?" Tanya Taehyung di sebrang sana saat ia mendengar suara Tzuyu yang sangat lemas.
"Aku baik-baik saja," bohong Tzuyu.
"Aish, jangan berbohong! Buka pintu pagarnya,"
"Hah?!" Tzuyu langsung duduk dari tidurnya.
"Aku berada di depan rumahmu, cepat buka pagarnya. Nanti akan kujelaskan kenapa aku berada disini,"
Tuuuttt——
Tzuyu segera membuka gorden di samping dan melihat Taehyung yang sedang melambaikan tangan kearahnya. Tzuyu pun buru-buru membukakan pintu pagar untuk Taehyung.
"Kau kenapa bisa disini?" Tanya Tzuyu yang kini sedang menahan rasa sakit di kepalanya.
Bukan nya menjawab, Taehyung malah memegang dahi Tzuyu dengan punggung tangan nya.
"Kau demam, ayo masuk. Aku sudah membeli bubur untukmu, kau pasti belum makan." Kata Taehyung lalu menarik tangan Tzuyu ke dalam rumah gadis itu.
Saat sudah di dalam rumah, Taehyung mendudukan tubuh Tzuyu di atas kursi meja makan.
"Hey, hey tunggu dulu. Kau belum menjawab pertanyaanku," ucap Tzuyu sambil menahan tangan Taehyung yang hendak menyuapinya bubur.
Taehyung menghela nafas. "Aku tadi ditelfon Ibu mu kalau kau berada di rumah sendiri. Ia memintaku untuk menemanimu disini, dia juga bilang kalau kau belum makan dari siang jadi aku membelimu bubur,"
"Apalagi yang mau ditanyakan?" Lanjut Taehyung.
"Kenapa kau sudah ada di Taiwan? Bukan nya konser nya besok?"
"Tentu saja aku sudah ada di Taiwan sehari sebelum konser, Tzuyu-ah."
Tzuyu mengangguk mengerti.
"Ada lagi yang mau ditanyakan?" Tzuyu menggeleng, membuat Taehyung tersenyum gemas.
"Yasudah, sekarang kau makan ya? Setelah itu tidur," ucap Taehyung lalu kembali menyuapi Tzuyu.
"Aku bisa makan sendiri," ucap Tzuyu sambil menelan bubur itu.
Taehyung menggeleng lalu menjauhkan bubur itu dari jangkauan Tzuyu, "biarkan aku menyuapimu,"
Tzuyu pun akhirnya menurut dan mau disuapi oleh Taehyung.
•••
Karna gemas dengan lesung pipi milik Tzuyu, pria itu memencet gemas lesung pipi Tzuyu saat gadis itu sedang makan. Sedangkan Tzuyu, dia hanya menatap sinis Taehyung karna mengganggunya makan.
"Sudah habis! Anak pintar," ucap Taehyung sambil mencubit gemas hidung Tzuyu.
"Okey, sekarang kau tidur ya? Dimana kamarmu?" Ucap Taehyung yang sudah menggendong Tzuyu.
"Yak! Turunkan aku! Aku masih bisa jalan sendiri,"
"Ck, ayolah. Biarkan aku menggendongmu," ucap Taehyung memohon.
KAMU SEDANG MEMBACA
sègnalè -Taehyung Tzuyu✓
Fanfiction-sègnalè dalam bahasa italia berarti singal- "Ini tentang kehidupan Idol yang sesungguhnya, khusus untuk ku." - Tzuyu "ku harap kau segera menyadari kehadiranku dalam hidupmu." - Taehyung