16. sorry for everything

1.2K 148 19
                                    

Braakkk!

Pintu ruang latihan BTS di banting keras oleh Jungkook yang tampak marah, dia masuk ke dalam ruangan lalu mencengkram kuat kerah baju milik Taehyung.

"Bajingan!"

Bug!

Jungkook memukul rahang bawah Taehyung keras hingga membuat pria itu terjatuh keras ke lantai.

Namjoon, Hoseok, dan Jimin segera menahan tubuh Jungkook yang ingin meninju ulang wajah Taehyung. Sedangkan Jin dan Yoongi membantu Taehyung untuk bangun.

"Jungkook, sabar! Ada apa ini?!" Bentak Namjoon karna Jungkook berusaha untuk memberontak.

"Jungkook! Mau kemana kau?" Teriak Namjoon saat Jungkook tidak menjawab pertanyaan nya. Pria itu malah pergi dari sana setelah mengambil kunci motornya di atas meja.

"Sudah hyung, biarkan dia tenang dulu," ucap Hoseok pada Namjoon yang hendak mengejar Jungkook.

Mata Namjoon kini beralih pada Taehyung yang sudah terduduk di kursi sambil memegang rahang nya yang sakit.

"Taehyung-ah, kau ada masalah apa dengan Jungkook?" Tanya Namjoon.

"Hyung, aku saja tidak tau kenapa dia datang-datang memukulku. Sial, pukulan nya sakit juga," gerutu Taehyung sambil mengusap darah di sudut bibirnya.

Namjoon menghela nafasnya, lalu mengusap wajahnya kasar. Tidak biasanya ia melihat Jungkook semarah itu, pasti ada suatu hal yang serius.

•••

Tok! Tok! Tok!

"CHOU TZUYU!" Teriak manager choi dari luar kamar apartement Tzuyu.

Gadis yang sedang membaca buku itu segera membukakan pintu untuk managernya.

"Iyaa oppa?"

Bruk!

Manager Choi mendorong tubuh Tzuyu keras sampai terbentur tembok. Tzuyu meringis kesakitan.

Plaaakk!

Belum puas melihat Tzuyu terbentur tembok, Manager choi menampar pipi kiri Tzuyu keras. Benar-benar keras, sampai pipi Tzuyu seketika memerah.

"O-Oppa, s-sakit.." rintih Tzuyu saat rambutnya di jambak keras.

"Kan sudah ku peringatkan padamu untuk tidak membuat masalah lagi, kau itu memang sudah menghancurkan Twice, chou Tzuyu. Aku benar-benar kecewa padamu!" Bentak Manager choi membuat Tzuyu menunduk takut.

"a-aku tidak tau maksudmu, o-oppa. aku tidak melakuk——"

Mulut Tzuyu terbungkam saat Manager choi memperlihatkan berita terbaru dari ponsel miliknya. Apa-apaan ini?

 Apa-apaan ini?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
sègnalè -Taehyung Tzuyu✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang