17. hiatus

1.2K 158 23
                                    

1 minggu kemudian..

Keputusan Tzuyu untuk keluar Twice sudah bulat, namun kedepalan unnie nya tidak mengijinkan gadis itu untuk keluar. Karna mereka sudah bertahun-tahun bersama, dan mereka tidak akan membiarkan Tzuyu keluar begitu saja.

Akhirnya, Tzuyu meminta untuk hiatus dari kegiatan Twice. Dia juga butuh waktu istirahat untuk memikirkan kembali karir kedepannya, entah dia akan keluar atau akan kembali lagi.

Tzuyu juga sudah bicara dengan Jinyoung-nim tentang keinginannya untuk hiatus, Jinyoung-nim pun mengijinkan gadis itu untuk istirahat dari kegiatan Twice.

Dan hari ini adalah hari dimana Twice konser, pada hari ini juga Tzuyu akan mengumukan keputusan nya untuk hiatus secara langsung di konser nanti.

"Tzu, pesawatmu akan datang kapan?" Tanya Jeongyeon saat mereka ada di backstage.

"Nanti malam," ucap Tzuyu.

Setelah konser selesai, ia akan langsung pulang ke Taiwan untuk tinggal bersama ibunya selama beberapa bulan kedepan.

"Tzu, kumohon tetap disini," ucap Chaeyoung yang dari tadi sudah memeluk lengan Tzuyu erat, seakan tidak memperbolehkan Tzuyu pergi.

Tzuyu hanya tersenyum tipis, "aku tidak bisa chaeyoung-ah, jika aku tetap disini, kemajuan karir Twice tidak bisa terjamin,"

Chaeyoung mempoutkan bibirnya, Tzuyu itu adalah anak yang sangat keras kepala. Namun dia juga merasa kasihan pada Tzuyu jika harus tetap mengikuti kegiatan Twice dan menghadapi banyaknya hujatan untuknya. Mungkin dengan hiatus, Tzuyu bisa merasa lebih baik.

•••

Selama seminggu ini, hubungan Jungkook dan Taehyung belum saja mereda. Walaupun Jungkook sudah mau kembali ke dorm, ia tetap tidak mau bicara dengan Taehyung.

"Jungkook-ah," panggil Jin saat Jungkook hendak pergi dari ruang makan setelah ia melihat Taehyung datang untuk ikut bergabung.

Jungkook hanya berdehem sebagai jawaban.

"Duduk, kami mau bicara denganmu." Ucap Jin lagi.

"Aku mau, tapi jika tidak ada dia," ucap Jungkook sambil melirik Taehyung.

"Yak! Ayolah, kalian berhenti bertengkar seperti ini. Kalian tidak kasian dengan Army? Mereka khawatir karna mereka menyadari sikap kalian yang berubah," ucap Jin.

"Kalian juga tidak kasian dengan Namjoon, huh? Berat menjadi seorang leader! Apalagi melihat anggotanya bertengkar sampai berhari-hari, ayolah kita bicarakan ini baik-baik." Ucap Jin lagi membuat Jungkook maupun Taehyung menunduk.

Namjoon menepuk pundak Jin, "sudahlah, lagipula itu sudah tanggung jawabku sebagai leader,"

Jungkook baru menyadari bahwa egonya selama ini telah mempengaruhi semuanya, "maaf, hyung."

Namjoon tersenyum, akhirnya Jungkook mau bicara dengan nya. "Duduklah, kita bicarakan semuanya disini."

Jungkook masih diam mematung.

"Ini demi BTS, Jungkook-ah." Lanjut Namjoon membuat Jungkook mengangguk dan duduk disana.

"Okey, sekarang Taehyung. Kau bilang apa yang mau kau bicarakan," ucap Namjoon beralih pada Taehyung.

Taehyung sempat terdiam sebentar, "Jungkook, aku hanya mau minta maaf padamu. Aku juga mau minta maaf pada Bangtan, karnaku semuanya jadi berantakan seperti ini."

Jungkook diam mendengarkan Taehyung bicara.

"Seharusnya aku bilang dari awal kalau aku sudah menyimpan perasaan pada Tzuyu sebelum kau menyukainya." Ucap Taehyung membuat Jungkook tertegun.

sègnalè -Taehyung Tzuyu✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang