"taehyung-ah," panggil Jimin sambil duduk di sebelah Taehyung yang sedang fokus bermain game.
Taehyung menjawab panggilan jimin dengan deheman saja membuat Jimin berdecak kesal lalu merebut ponsel yang Taehyung pegang.
"YAK! KEMBALI——" ucapan Taehyung terhenti saat Jimin memperlihatkan berita terbaru dari ponselnya.
‘Maknae member Twice yaitu Tzuyu di duga terkena skandal tentang bendera’
Hati Taehyung langsung melemas membaca berita itu, padahal baru judul nya.
"G-Gimana bisa dia kena skandal, Jim?" Tanya Taehyung khawatir, raut mukanya langsung berubah drastis.
"Aku juga tidak tau Taehyung, kau fikir aku Tzuyu apa?"
"Jim, aku serius."
"Di berita ini di tulis kalau Tzuyu di tuduh mengkhianati negara nya sendiri, entahlah aku juga tidak tau pasti." Jelas Jimin membuat Taehyung mengigit bibir bawahnya.
Dia sudah selama sebulan lebih tidak bertemu Tzuyu, terakhir mereka bertemu ya saat acara awards itu. Setelah itu mereka sibuk dengan jadwal masing-masing.
Rasa khawatir dan panik menyelimuti hati Taehyung sekarang, dia takut kalau Tzuyu akan drop setelah tau berita itu. Tapi dia juga tidak bisa berbuat apa-apa, nomer ponsel gadis itu saja tidak punya kan.
"Hey, tenang lah bro. Semua akan baik-baik saja," Jimin menepuk-nepuk pundak Taehyung.
Rasanya sekarang Taehyung ingin menangis. Bahkan dia sampai berfikir kalau seandainya dia saja yang terkena skandal, jangan Tzuyu.
"Kim Taehyung, Park Jimin. Kenapa masih disini? Kita sudah di panggil pdnim untuk meeting," Kata Namjoon membuat kedua nya langsung berdiri dari duduk mereka.
•••
"Taehyung-ah, kau baik-baik saja?" Tanya Hoseok saat melihat wajah Taehyung yang terlihat sangat sendu.
Taehyung mengangguk lalu dia kembali memasang earphone nya sambil menatap jalanan.
Sesampainya di kantor Bighit, mereka bertujuh langsung pergi keruangan meeting. Tidak seperti biasanya pdnim mengadakan meeting dadakan, biasanya mereka meeting saat mereka akan comeback saja.
"Aku tau kalian pasti bingung kan kenapa aku mengadakan meeting dadakan?" Tanya Pdnim diangguki ketujuh pria itu secara kompak.
"Jadi begini, ingat kan 2 minggu lagi kalian akan tampil lagi di salah satu awards. Nah, panitia acara mengajak kalian collab dengan salah satu grup dari Big3" kata Pdnim panjang lebar.
"Bolehkah aku request?" Celetuk Jungkook di tengah-tengah keseriusan mereka meeting.
"Tidak dengan Twice, Jungkook-ssi." Balas Suga, karna dia tau kemana arah pembicaraan maknae itu.
Mendengarnya membuat Jungkook cemberut kecewa.
"Jadi, kalian akan collab dengan Got7." Kata Pdnim membuat mereka menganga lebar, serius?
Seketika senyuman Jungkook mengembang, paling tidak ia bisa collab dengan sahabat dekatnya. Siapa lagi kalau bukan Yugyeom dan Bambam.
"Dan latihan nya akan di mulai hari ini, di gedung JYP. Mengerti?" Jelas Pdnim lagi.
"Siap di mengerti!" Ucap ketujuh pria itu serempak.
"Yasudah sekarang kalian bisa langsung berangkat kesana, ah iya satu lagi. Jungkook, aku tau kalau kau sedang jatuh cinta dengan salah satu Idol. Aku tidak melarangmu, tapi ku harap kau bisa mengontrol sikapmu di depan publik maupun tidak. Jadilah seorang idol yang profesional,"
KAMU SEDANG MEMBACA
sègnalè -Taehyung Tzuyu✓
Fanfiction-sègnalè dalam bahasa italia berarti singal- "Ini tentang kehidupan Idol yang sesungguhnya, khusus untuk ku." - Tzuyu "ku harap kau segera menyadari kehadiranku dalam hidupmu." - Taehyung