23. jealous

1.3K 149 16
                                    

Tzuyu kini berada di ruangan Taehyung bersama beberapa staff yang sedang sibuk dengan masing-masing. Jimin tadi bilang kalau dia pulang duluan karna ada jadwal latihan, dan berakhirlah Tzuyu yang kesepian menunggu kekasihnya.

Setiap Taehyung di sorot kamera, senyuman di bibir Tzuyu merekah. Apalagi saat Taehyung tertawa, membuatnya semakin jatuh cinta pada kekasihnya itu.

"Astaga, tampan sekali pacarku," kekeh Tzuyu lalu hendak memotret kembali Taehyung dari layar televisi.

Senyuman nya seketika luntur saat ia memotret di waktu yang tidak tepat, ia tidak sengaja mengambil foto saat Taehyung sedang melihat Jisoo sambil tersenyum. 

"Aish. Kenapa senyuman nya seperti itu," ketus Tzuyu yang sudah tidak mood.

Apalagi saat ia memperhatikan Jisoo, wanita itu tampak berkali-kali mencuri pandang pada kekasihnya membuat Tzuyu semakin kesal.

"Ck, apa-apaan dia," gerutu Tzuyu saat Taehyung tersenyum pada Jisoo yang memperhatikan nya berbicara.

•••

Taehyung yang sedang membawa kipas portable itu kini masuk ke dalam ruangan nya, ternyata menjadi MC lebih melelahkan.

Pria itu segera mendudukan dirinya di sebelah Tzuyu yang dari tadi fokus pada ponselnya.

"Sayang," panggil Taehyung, namun Tzuyu hanya menganggapinya dengan deheman.

"Tadi aku bagaimana?"

"Bagus," balas Tzuyu tanpa mengalihkan pandangan nya dari ponsel.

Taehyung mempoutkan bibirnya, "sayang, lihat aku keringetan."

Tzuyu hanya berdehem membalas ucapan Taehyung.

"Chou Tzuyu!" Taehyung merebut ponsel milik Tzuyu, karna kekasihnya itu dari tadi mengabaikan nya.

"Kembalikan ponselku!" Ucap Tzuyu yang kini sudah merebut kembali ponsel nya dari Taehyung.

"Kau kenapa sih?"

"Kau yang kenapa," ketus Tzuyu tanpa menatap wajah Taehyung.

"Aku? Aku kan hanya meminta perhatianmu, Tzu."

Taehyung tadinya berharap saat ia kembali ke ruangannya, Tzuyu akan perhatian padanya. Seperti memberikan nya minum atau mengelap keringatnya. Tapi ternyata Tzuyu malah mengabaikan nya.

"Minta saja perhatian pada Jisoo unnie, jangan padaku." balas Tzuyu dingin.

"Eoh? Jisoo? Kenapa jadi Jisoo sih?"

Tzuyu berdecak lalu memperlihatkan foto yang tidak sengaja ia potret tadi, "sepertinya kau sangat bahagia ya, sampai tersenyum seperti itu,"

Tzuyu berdecak lalu memperlihatkan foto yang tidak sengaja ia potret tadi, "sepertinya kau sangat bahagia ya, sampai tersenyum seperti itu,"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oh okey, kini Taehyung paham kenapa Tzuyu berubah begini padanya, "kau cemburu ya?"

"Apaan, tidak." Bantah Tzuyu.

sègnalè -Taehyung Tzuyu✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang