“Hot news : Bighit and JYP have confirmed that the dating news is not true!”
Setelah berita konfirmasi itu di kirim, banyak komentar masuk. Ada yang senang, ada yang kecewa, bahkan ada yang menghujat Tzuyu dan bilang kalau dia perempuan ganjen, dan masih banyak lagi komentar pedas lain nya.
Walaupun begitu, Tzuyu bisa bernafas lega karna akhirnya ia sudah mengkonfirmasi berita tidak benar itu ke publik.
Dia keluar dari ruangan meeting gedung Bighit, jadi Jinyoung-nim dan Tzuyu datang ke gedung Bighit untuk meeting dengan Pdnim dan Jungkook untuk membicarakan masalah dating itu.
Setelah mendengar cerita Jungkook dan Tzuyu yang sebenarnya, Jinyoung-nim dan Pdnim sepakat untuk mengumumkan ke publik bahwa berita dating itu hanyalah kesalahpahaman.
"Tzuyu-ssi, maaf ya aku tidak mengantarmu pulang ke kantor karna aku masih ada urusan di luar," ucap Jinyoung-nim.
Tzuyu mengangguk, "Tidak apa-apa sajangnim. Sebelumnya saya mau minta maaf karna saya sudah merepotkan anda, dan terimakasih untuk bantuan nya."
Jinyoung-nim mengangguk lalu pamit untuk pergi duluan kepada Tzuyu, Jungkook, dan Pdnim yang masih ada disana.
"Saya tinggal ya, masih ada pekerjaan di ruangan saya." Ucap Pdnim lalu pergi dari sana meninggalkan Tzuyu dan Jungkook berdua.
Suasana keduanya menjadi sangat canggung. Benar-benar canggung.
"Maaf," ucap Jungkook mencoba mencairkan suasana.
Tzuyu menggeleng, "Tidak, bukan salahmu. Ini salahku juga,"
"Tapi seharusnya aku tidak menyatakan perasaanku di tempat yang ramai seperti kemarin,"
Tzuyu terkekeh, "Sudah tidak apa-apa. Jadikan ini pelajaran untuk kita. Dan jika kau menyukai seseorang lagi, berarti kau harus lebih berhati-hati. Apalagi dengan staff,"
Jadi, ada seorang staff acara yang tidak sengaja melihat interaksi Jungkook dan Tzuyu saat itu, lalu ia sengaja membocorkan nya ke publik demi mendapat uang. Dan akhirnya berakhirlah mereka berdua terkena skandal dating.
Jungkook tersenyum mendengarnya lalu mengangguk, "Mau ku antar pulang?"
"Jangan cari masalah kau, Jeon jungkook." Sinis Tzuyu membuat Jungkook terkekeh.
Mereka baru saja bebas dari skandal, dan dengan seenaknya Jungkook menawari tumpangan pulang.
"Aku bercanda, Tzuyu." Ucap Jungkook lalu mengacak rambut Tzuyu gemas.
"Ya sudah sana kau pergi, bisa bahaya jika ada wartawan yang melihat kita berdua disini," usir Tzuyu membuat Jungkook semakin gemas.
"Baiklah-baiklah, sampai jumpa princess!" Ucap Jungkook lalu meninggalkan Tzuyu dengan wajahnya yang sudah memerah.
"Aish. Menyebalkan." Gerutu Tzuyu.
•••
"Tae, lihat." Jimin memperlihatkan berita konfirmasi dating itu pada Taehyung.
Taehyung langsung merebut tablet milik Jimin dan hendak keluar ruang latihan.
"Mau kemana?!" Teriak Jimin sebelum Taehyung keluar dari ruangan.
"Sungkem sama Pdnim!" Ucapnya girang lalu keluar ruangan sambil lompat-lompat tidak jelas.
Dia tidak peduli, karna kantornya kini sudah sepi. Jam kerja karyawan sudah selesai beberapa jam yang lalu. Tapi kenapa Taehyung dan Jimin masih ada di ruang latihan? Itu karna Jungkook yang memintanya. Jungkook tidak mau di tinggal sendiri di kantor, jadi ia meminta Taehyung dan Jimin menunggunya sampai urusan nya selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
sègnalè -Taehyung Tzuyu✓
Fanfiction-sègnalè dalam bahasa italia berarti singal- "Ini tentang kehidupan Idol yang sesungguhnya, khusus untuk ku." - Tzuyu "ku harap kau segera menyadari kehadiranku dalam hidupmu." - Taehyung