Masih banyak kekurangan dalam cerita seperti typo, kesalahan penulisan sesuai dengan EYD Terbaru (PUEBI). Ini merupaka SEMI FF(karakter tidak bisa disamakan dengan REAL-LIFE).
-Rated 17+
HARDWORDS, dimohon kebijakannya dalam memilih konten bacaan yang sesuai dengan usia. Gomawo-
<🐥🐻>
"Niel berhenti menggodaku dan lakukan dengan sangat pelan, aku akan membunuhmu jika itu menyakitkan." Tegur Seulji yang menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
"Yes, as you said princess." Ucap Niel kini mulai melancarkan aksinya yang tertahan.
Ia mulai dari mengecup leher Seulji dan berlanjut dengan kedua tangannya yang mulai meraba-raba seluruh tubuh Seulji. Dari dada, ujung kaki, paha, perut hingga daerah miss V Seulji.
"AHHHH..." Seulji mendesah.
Ia sudah tak kuat lagi merasakan dirinya seperti sudah hampir penuh dengan kupu-kupu berterbangan. Suasana semakin memanas saat Niel berhasil membuka kamejanya menyisakan tubuh nakednya yang sangat sexy. OH MY EYES!
Bagaimana bisa Niel memiliki tubuh seindah ini! SO DAMN!
Niel mengeluarkan smirknya, "Do you like it?"
Seulji tidak bisa berbohong. Niel berbisik, "Tell me if you like it." Niel mulai membuka pakaian Seulji dan menyisakan pakaian dalamnya saja.
Niel terpukau melihat tubuh Seulji yang benar-benar mulus dan sangat...
SEXY.
"Bagaimana bisa kau membuatku seperti ini?" Kata Niel yang kini menaruh kedua tangannya diatas dada Seulji dan membuka kancing branya dengan brutal. Mata Niel terlonjak saat melihat kedua benda itu sudah mengeras dan menggugah selera. Niel dengan cepat melesatkan dirinya untuk mengelumnya.
Seulji menggigit kedua bibirnya agar tidak mendesah.
Namun desahannya kembali keluar saat tangan Niel yang lain memijit payudaranya kini turun memasuki cd-nya dan menekan-nekan daerah sensitifnya.
Suasana semakin tidak karuan, keduanya semakin menggila dan menggila.
"Ahhh..."
"Hmmm?"
"Tell me you like it."
Seulji terlunjak saat ia hampir berada di puncaknya, "Hmmm... Jimm... Aku takut."
Niel masih terus melakukan aksinya, "Percayakan padaku Seul, hmmm... Kamu akan menyukainya."
Kegiatan panas itu terus berlanjut, Niel yang takut menyakiti Seulji tentu harus menahan hasratnya dan membantu Seulji melakukan pelepasan agar wanitanya tidak begitu kesakitan nantinya.
Hingga akhirnya waktu yang Niel tunggu-tunggu telah tiba. Saat pertama kali melihatnya, Seulji benar-benar kaget dan hampir tersedak. Ia sangat terkejut dengan milik Niel namun ia tidak menyangkalnya. Ia benar-benar sudah terbuai.
Niel mendekatkan dahi keduanya dan berkata dengan napas tak beraturan,
"Kau milikku."
Ia mulai melakukan semuanya dengan penuh kehati-hatian, ada kesakitan yang dirasakan Seulji tapi hal itu seketika hilang dalam sekejap berubah menjadi menakjubkan.
"Tell me that you like it and you want it, Babe!"
"Yeahhhh..."
"Whats!"
"Jim, aku rasa aku. Akh...." Seulji menukik saat tubuhnya sudah siap mencapai puncaknya.
"Say it now!"
KAMU SEDANG MEMBACA
STAR MISSING ; seulmin (New Version)
FanficDear Jimin, Hanya karena perjodohan diantara kita, semuanya berubah tidak seperti yang kuinginkan. Aku yang salah telah menyediakan tempat untukmu menetap, padahal kamu hanya singgah untuk sesaat dan sayangnya aku sudah terlanjur merindu pada bintan...