Masih banyak kekurangan dalam cerita seperti typo, kesalahan penulisan sesuai dengan EYD Terbaru (PUEBI). Ini merupaka SEMI FF(karakter tidak bisa disamakan dengan REAL-LIFE).
-Rated 17+
HARDWORDS, dimohon kebijakannya dalam memilih konten bacaan yang sesuai dengan usia. Gomawo-
<🐥🐻>
Akhirnya setelah 4 hari liburan di Switzherland, Seulji dan Niel tiba di Korea. Keduanya sempat transit di Jepang untuk menjenguk ibu Seulji yang baru di operasi untuk kedua kalinya. Dari pernyataan dokter, ibu Seulji sudah lebih baik sekarang. Ia tidak perlu lagi meminum obat tidur.
Seulji sangat-sangat bahagia, ia mendapatkan pernikahan yang sesungguhnya dan ibunya juga sudah mulai pulih. Kebahagiaan mana lagi yang tidak Seulji rasakan? Semuanya berjalan dengan sangat baik saat ini.
"Niel, apa ini?" Tanya Seulji saat melihat kertas tergumpal di koper Niel.
Niel tidak menjawabnya, ia sedang sibuk berbicara dengan koleganya lewat ZOOMet. Padahal keduanya beru saja sampai rumah tapi pekerjaan Niel sudah bertumpuk saja.
"Aku simpan di lemari saja."
Seulji kembali melanjutkan berberes-beres, setelah itu ia segera mandi dan keluar dari kamar. Seulji mengecek persediaan makanan di kulkas tapi apa yang dia harapkan? Tentu saja Bibi Yura sudah mengisinya.
"Itu dimana yah?" Seulji mencari-cari tempat gula, biasanya ada di laci atas tapi sekarang kok tidak ada?
Seulji membuka laci bawah dan ...
Brak...
Benda-benda didalamnya seketika jatuh berserakan di lantai, Seulji segera merapikannya lagi. ia berhenti menyusunnya dan menatap kotak-kotak itu dengan senyum manisnya.
"Sepertinya kau akan jadi minuman favoriteku akhir-akhir ini." itu adalah kotak susu yang di berikan ibu Niel.
Seulji tidak terlalu suka meminum susu tapi sejak 3 bulan yang lalu dia berusaha meminumnya dan betapa bodohnya dia karena begitu polos. Ia tidak mungkin hamil karena meminumnya, itulah yang dikatakan dokter Kang.
"Hah, jika dipikir-pikir lagi itu sangat lucu." Seulji berdiri dan menaruh satu kotak di atas meja.
Srekkk...
Seulji hampir saja melemparkan kotak susu itu jika saja ia benar-benar kaget tadi.
"Apa yang kau lakukan?!" Tanya Seulji kepada Niel yang tiba-tiba memeluknya dari belakang.
Muka Niel cemberut.
"Ada masalah dikantor."
Seulji menyerengit, "Lalu apa yang sedang kau lakukan disini?" ia mengambil 3 sendok susu bubuk dan menaruhnya kedalam gelas.
"hanya mau memelukmu saja."
Seulji berbalik dan memeluk balik Niel.
Lihatlah wajah Niel yang menekuk karena lelah itu, gemasnya...
"Apa aku terlihat seperti anak bayi dimatamu?" Niel melepas pelukannya dan segera menyantap susu yang dibuat Seulji dalam satu tegukan.
Seulji tertawa, "Kau membuatku gemas, astaga NIEL!" Seulji seketika berteriak saat itu juga.
Niel menghabiskan susu miliknya tanpa sisa, apa yang sedang ia pikirkan? Memangsih Niel tidak mungkin hamil, tapikan...
"Rasanya aneh." Celetuknya
"Tentu saja, itukan susu yang dibelikan ibu."
Niel seketika ingin memuntahkan semua isi perutnya sekarang. Pantas saja rasanya sedikit amis.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAR MISSING ; seulmin (New Version)
FanfictionDear Jimin, Hanya karena perjodohan diantara kita, semuanya berubah tidak seperti yang kuinginkan. Aku yang salah telah menyediakan tempat untukmu menetap, padahal kamu hanya singgah untuk sesaat dan sayangnya aku sudah terlanjur merindu pada bintan...