Masih banyak kekurangan dalam cerita seperti typo, kesalahan penulisan sesuai dengan EYD Terbaru (PUEBI). Ini merupaka SEMI FF(karakter tidak bisa disamakan dengan REAL-LIFE).
-Rated 17+
HARDWORDS, dimohon kebijakannya dalam memilih konten bacaan yang sesuai dengan usia. Gomawo-
<🐥🐻>
[Seulgi pov]
Jujur aku sangat kecewa padamu, Niel.
Dari awal aku sadar, hal sulit yang tidak bisa kudapatkan hanyalah dirimu.
Aku tidak pernah membayangkan bagaimana sakitnya terduakan dan rasanya lebih sakit saat aku menyadari sebuah fakta yang sangat mengejutkan. Bahwa yang mengisi relung hatimu bukanlah wanita kesepian sepertiku melainkan seorang pria.
Pria yang kamu kenalkan padaku tepat disaat honeymoon kita.
Pria yang menegurku seakan meremehkan aku, ternyata dia adalah kekasih suamiku.
Duniaku seakan hancur, ucapanmu yang manis itu kini telah hancur berkeping-keping. Apa dari awal kau memang tidak mencintaiku?
Mungkin sama sekali tidak.
"Tapi..."
"Aku mencintaimu, Niel."
Bodohnya aku yang hanya bisa menangisi semua kegilaan ini.
Bodohnya aku yang tidak sadar mengapa kakek, ibu dan ayah Niel posesif dalam mendesak pernikahan ini dan kenapa pria sesempurna Niel mau menerima gelandangan seperti dirinya.
Ternyata dia memang bodoh.
Karena pada akhirnya hanya ia yang jatuh cinta.
"ARGGGGGH!" Bahkan suara air yang jatuh dari shower tidak dapat menutupi jeritan Seulji.
Untunglah Niel sudah pergi pagi ini. ia kembali menjalani rutinitasnya, bekerja dan bekerja tanpa berkeinginan membangunkan Seulji yang terlelap.
Sedangkan Seulji, hidupnya seakan berubah.
Pada kenyataannya ia sangat mencintai prianya dan ia tetap tidak memungkiri semua yang keduanya lewati menjadi titik terberatnya untuk memutuskan hubungannya.
Karena ia mencintainya,
Ia membutuhkannya,
Walaupun ia tersakiti,
Ia tidak bisa menepis perasaannya.
-
(flashback)
"Brian Lim?"
Seulji membaca isi surat itu dan betapa kagetnya saat ia mengetahui fakta bahwa Brian Lim adalah pria mandul. Ia memiliki delayed ejaculation dan impotensi yang cukup parah, ia juga memiliki kelainan enzim pada sperma yang menyebabkan sperma sulit berenang dan menembus sel telur.
Penyakit ini tidak terlalu pasti untuk dinyatakan mandul, ia hanya sulit bereaksi pada pasangannya. Tapi jika dipikir-pikir...
Bahkan pria sesempurna seperti Brian Lim bisa memiliki kekurangan seperti ini?
"Untuk apa Niel menyim-..." Seulji menganga saat membuka lembaran setelahnya.
Itu adalah kartu keluarga khusus untuk masyarakat Switzerland, tapi bukan itu yang membuat Seulji shock. Salah satu nama yang tertera disanalah yang menjadi titik pemberatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAR MISSING ; seulmin (New Version)
FanficDear Jimin, Hanya karena perjodohan diantara kita, semuanya berubah tidak seperti yang kuinginkan. Aku yang salah telah menyediakan tempat untukmu menetap, padahal kamu hanya singgah untuk sesaat dan sayangnya aku sudah terlanjur merindu pada bintan...