Jasmine POV
Gue, Naya dan Rion sampai dikelas, baru aja gue mau jalan kearah meja tapi kehadang sama cekalan Rion ditangan gue. Ni anak maunya apesi?!
"Apa?"
"Itu yang mukanya dater kek badan lo siapa? Anak baru?" Kenaoa gue bisa punya temen yang mulutnya kurang ajar kayak Rion dan Naya? Gak kuat, merasa tertekan gue lama-lama.
Gue berdecak dan menyentil keningnya. "Calon pacar gue lah!"
"Pede gila, masa iya dia mau sama lo?"
"Maksud lo gue jelek gitu?!"
"Nyadar juga akhirnya, thanks God."
"Brengsek, gue doain Anne pacaran sama Jeffrey bodo amat!" Ketus gue dan memukul kepala Rion sebelum merangsek duduk disebelah Radja.
Untung ada sedikit ruang dibelakang kursinya jadi gue bisa masuk deh ketempat gue yang dideket jendela. Menaruh tas diatas meja, gue pun menopang dagu menatap siluet Radja dari samping.
Demi Tuhan, wajah Radja bener-bener sempurna tanpa celah. Kenapa bisa ada orang seganteng ini? Jawab gue! Em kayaknya sih emang udah takdir, jodoh gue juga fix.
"Ada yang salah?" Gue mengerjap, wah Radja ngomong.
Radja menoleh dan menatap gue dengan alis yang sedikit terangkat. "Lo gak minta apa-apa gitu ke gue?" Iyakan? Kemarin kan dia yang menang taruhan.
Radja menghela nafas pelan dan kembali fokus pada buku lks ditangannya, sial gue kalah menarik sama soal matematika.
Gue berdehem dan kembali memasang wajah kalem. "Gamau? Serius?"
"Gue bisa gunain itu kalau gue mau," Radja mengangkat kepalanya dan menatap gue dengan raut datar. "Tapi kalau gue udah ngajuin apa yang gue mau, lo harus terima dan gak boleh ngebantah. Bisa?" Kok serem?
"Kalau permintaan lo macem-macem, gue tonjok ya. Gini-gini gue pernah ikut karate, jangan salah." Malah ketawa dianya, muka gue gak nyeremin gitu?
Radja mengangguk. "Engga macem-macem kok."
"Beneran? Muka lo om-able banget soalnya."
"Engga Jasmine." Tukas Radja gemas dengan desisan gregetannya, ih dia gemes sama gue! Udah ah inimah Radja juga demen sama gue.
"Radja."
"Hm?"
"Jangan panggil gue lengkap dong, panggil Mine aja." Gombal gue mengerling genit yang disambut kekehan samar dari Radja. Baper gak lo baper gak lo!
"Min?"
"Mine." Koreksi gue tegas dengan sedikit pelototan.
"Ok, i'm yours."
Punten, izin meningdie.
Tbc.
.
.
.
Enakan ngetik cewe yang ngegas rasanya daripada cowo yang ngegas pftㅋㅋㅋ
Yang ngegombal
Yang digombalin
.
HELLO R! ──── · · · · ✦
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] HELLO R!
Teen Fiction𝐓𝐀𝐄𝐇𝐘𝐔𝐍𝐆, 𝐉𝐈𝐒𝐎𝐎 Jasmine Clarabelle Illeona, gadis primadona yang bahkan disukai oleh semua kaum baik adam maupun hawa. Bertemu dengan pemuda pindahan bernama Radja, membuat Jasmine merasakan love at first sight dan berusaha untuk mendob...