Jika cerpen ini tidak sesuai dengan jalan lagu/makna lagunya, maaf kan Author
Author sudah berusaha buat untuk semirip mungkin dengan jalan lagunya
Meski ada sedikit adegan lain yang Author tambahkan agar terlihat jelas dengan makna lagunya
Cerita dari lagu ini adalah "seseorang yang mengingatkan mu untuk tidak takut akan kesepian"
itu adalah cerita dari lagu tersebut dan Author buat cerita karangan
So, jangan dibawa serius dan enjoy guys
Happy reading^^
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Halilintar...seorang anak laki-laki yatim piatu dan sebatang kara karena keluarganya meninggal dalam kecelakaan.
Dirinya berubah drastis sejak itu, dirinya yang dulu selalu tersenyum namun tipis, sekarang senyuman itu sirna begitu saja semenjak keluarganya meninggalkan dirinya.
Karena terlalu takut akan kesepian Halilintar bahkan selalu egois saat melihat orang yang sudah dekat dengannya pergi meninggalkan nya begitu saja karena alasan tertentu.
Merenung dan diam selalu dia lakukan, terkadang emosinya tidak terkendali, bahkan dia pernah menampar kekasihnya karena kekasihnya tersebut akan pindah rumah dan ternyata kekasihnya tersebut sudah dijodohkan oleh orang tuanya, sehingga orang tua dari kekasihnya tersebut menyebutnya monster.
Bahkan orang-orang disekitarnya juga menyebut nya monster karena perlakuan nya yang kasar dan nada bicaranya yang terdengar dingin.
tetapi untungnya sahabatnya Taufan selalu disisi nya dan selalu menenangkan sahabatnya tersebut, Taufan tidak pernah meninggalkan halilintar meski keluarganya melarangnya untuk tidak berteman lagi dengan halilintar, namun Taufan membantah hal tersebut dan mengatakan Halilintar adalah sahabat terbaiknya.
Keluarganya hanya diam dan pasrah saja pada Taufan yang ingin melakukan apapun kepada sahabatnya tersebut.
Bahkan Taufan selalu berkata "Tell me your problems, i'll chase them away"
Yang berarti katakan "padaku masalahmu, aku akan mengusir mereka"
Awalnya Halilintar terdiam ragu namun mengingat kejadian manis saat saat Taufan yang selalu bersamanya, Halilintar pun jadi berani mengungkapkan perasaan nya yang terpendam selama ini.
Menceritakan saat saat dimana hatinya merasa hancur di tinggal oleh orang terdekat dan tersayangnya, dan juga saat saat dimana orang-orang disekitar nya mulai memanggil nya monster.
Halilintar juga menceritakan kenapa dia selalu egois saat orang terdekat dan tersayangnya ingin pergi, itu karena dia tidak ingin merasakan perasaan yang sama saat keluarganya pergi meninggalkan nya ke alam akhirat.
Taufan mendengarkan dengan khidmat tanpa niatan sedikit pun ingin menjeda cerita kelam dari Halilintar, saat Halilintar selesai bercerita Taufan hanya tersenyum lembut dan memeluk sahabatnya tersebut lalu mengelus punggungnya.
Halilintar yang sudah lama tidak merasakan kehangatan itu dari keluarganya dan kini dia rasakan dari sahabatnya pun menumpahkan cairan bening yang selama ini dia tahan agar tidak jatuh dan selalu dia tumpahkan saat tidak ada orang lain disekeliling nya.
Malam itu Taufan terus memeluk halilintar dan mengelus punggungnya sehingga halilintar tertidur didalam pelukan nya tersebut, Taufan membopong tubuh halilintar masuk kedalam rumah halilintar dan merebahkannya di kasur.
Taufan juga tidur menemani Halilintar dikamar nya, Taufan juga berjanji pada dirinya sendiri akan selalu menemani Halilintar dan meyakinkan nya bahwa ia tidak perlu takut akan kesepian.
Malam itu di akhiri dengan Taufan dan Halilintar yang tertidur pulas sambil tersenyum lalu suara suara merdu dari hewan hewan diluar sana yang menjadi lagu pengantar tidur mereka.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Songfic-1✔️
Short StorySongfic part-1 (one-shoot) Musik adalah suara yang disusun sedemikian rupa sehingga mengandung irama, nada, intonasi, lagu dan lirik Dari musik kita juga bisa mengekspresikan perasaan hati kita Maka dari itulah terkadang dibalik sebuah lagu, tersira...