Balapan

1.2K 182 11
                                    

Semangat!
Selamat membaca 🌹
.
.
.
.....

Malemnya kembar udah dijalan buat otw ke tempat kejadian perkara.gg

Mereka pergi ketempat balapan, yang udah sering mereka datengin, awalnya kembar iseng aja waktu itu diajakin anak-anak yg lain buat dateng kesitu, tapi mereka jadi sering dateng karna kembar gak sengaja di suruh ikutan balapan dan menang, Ketagihan kan tu dua bocah.

Semua abang mereka dan anak komplek yg emang udah dari orok bareng aja gak ada yang tau apalagi ayah sama Mama, mereka berdua nyembunyiin dengan baik beberapa bulan kebelakang.

Makanya salah satu faktor kembar sering telat tiap ke sekolah tuh ini.

"Nih dia yang ditunggu akhirnya nyampe" Mingyu nyambut keduanya yg baru keluar dari mobil, merangkul Jungkook senang.

"Lu yakin ra mau balapan sama bima lagi?" Tanya bambam, dia yg paling cemas apalagi Rain tuh sohib dia banget.

"Yakin, kalau gak ngapain gw kesini bam, lu tenang aja gw bisa menang kali ini" kata rain percaya diri, menepuk pelan pundak bambam.

"Jaehyun" panggil Rain, karna sahabat nya itu lagi asik banget ngobrol bareng jungkook, mingyu dan beberapa orang yg rain kenal namun tak akrab.

"Apa ra?"

"Gw pinjem motor lu ya" kata Rain
"Eits cantik kita gak balapan pakek motor" tiba² dari belakang datang bima dan teman²nya

"Maksud lu?" Jungkook berdiri bersebelahan dengan Rain

"Ya maksud gw kita balapan pakek mobil, gw gak bawa motor btw" Bima tersenyum menyebalkan.

"Gimana? Bisa? Atau jangan² Ratu balap ini gak bisa makek mobil? Hahahha" tawa menyebalkan keluar dari mulut Bima yang ingin sekali bambam sumpel pakek kaos kaki jaehyun yg gak dicuci 2 minggu.

"Oke gw terima" kata Rain tanpa pikir panjang dan membuat Bima berhenti tertawa.

"Bentar!! Ra ikut gw" Jungkook menarik Rain menjauh dari sana, disusul bambam, jaehyun dan mingyu.

"Lu gila! Kenapa main nyetujuin aja! Lu belum tau kalau seandainya dia bakal curang" Kata Jungkook kesal

"Kook percaya sama gw, gw bakal menang lagian nih gw jago kok bawa mobil, jadi lu tenang aja oke" kata rain lalu pergi dan bersiap masuk ke Mobil yang sudah di sediakan untuk mereka balapan.

"Juk ayo" ajak Mingyu.

Bima dan Rain sekarang sudah bersiap untuk memulai sesi balapan mereka, deru suara mesin dari mobil keduanya juga sangat bising, Bima Dari balik kemudinya menatap rain sinis, tapi sebaliknya Rain malah menatap Bima dengan ekspresi yg susah ditebak.

Setelah aba-aba untuk mulai keduanya langsung melajukan Mobil dengan cepat, sorak sorai penonton terdengar begitu kencang menyuarakan jagoan mereka.

Rain lagi mode serius sekarang, gak ada tuh tengil nya sama sekali waktu ngelajuin mobil nya, sedangkan bima udah was² banget karna Rain selalu berada tepat didepannya.

Sesekali melirik ke Rain yang kadang membalasnya dengan senyuman miring andalannya.

Saat mereka hampir sampai di garis Finish, Bima menyenggol Belakang mobil Rain dan alhasil Rain sedikit kehilangan konsentrasi nya, tapi tetap sampai ke garis Finish, saat turun dan disambut sorak senang Rain berjalan cepat ke arah bima yang menatapnya kesal.

My Brother 'BTS' New Season (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang