Alurnya beda, Cast pendamping pasti juga beda
Jadi tolong cintai juga cerita saya yg satu ini
......
Seokjin
Bang Seokjin paling tua diantara 8 bersaudara tapi kelakuan sama bobroknya kek para adek. Sayang banget sama kembar bungsu.
Yoongi
Bang Yoongi beda setahun dari bang jin tapi masuk sekolah ditahun yang sama karna faktor pengen cepet-cepet tamat sekolah, suka bertapa distudio sampe Rain harus nyeret abang gula nya itu keluar dari sana.
Oh ya dompet berjalan kembar bungsuHoseok
Punya kembaran namanya Namjoon beda 3 menit doang, anak kembar Pertama keluarga kim, sifat nya ceria banget Rain suka banget kalau abangnya ini ketawa terus.
Namjoon
Ini nih kembaran nya Hoseok yang beda 3 menit tapi sifatnya dewasa tapi gemesin, suka banget ngajakin ke museum atau pameran.
Jimin
Anak kembar kedua yang ada dikeluarga Kim, kembarannya Taehyung dan mereka cuma beda 5 menit, bang Jimin ini manja banget sama kembar bungsu atau gak kembaran dia taehyung, eyes smile nya gak bisa banget di tolak kalau natep gitu.
Taehyung
Kembarannya Jimin tapi selalu dikira paling tua antara dia sama jimin, mukanya rada galak tapi orangnya kocak abis kalau udah ngumpul bareng jimin dan kembar bungsu.
Jungkook
Jungkook anak kembar ketiga dari keluarga Kim, punya kembaran cewek beda 15 menit karna dikirain dia doang yang bakal lahir, sayang banget sama kembarannya, 24/7 bareng kembarannya.
Rain
Si bungsu yang satu-satunya perempuan diantara 8 bersaudara ini, lahir di waktu hujan deras dan tangisan bahagia Ayah dan Mama Kim, dari kecil sampe segede sekarang banyakan temen cowok dari pada cewek karna lahir dilingkungan yang rata² semua anak cowok, makanya jangan heran kalau dia jago berantem.
P.s sebelum Rain dikatain bayi gaib baca ini dulu ya sahabat terima kasih:)
Anak kembar dikeluarga Kim ada 3 pasang ya teman-teman, walaupun kembar gak identik semua. Yaiyalah gak identik:')
Oke perkenalan pertama sampai sini dulu, besok atau kapan-kapan perkenalan kedua:)
Terima kasih sudah menunggu
Sarangheeeee
Afazahrah
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother 'BTS' New Season (END)
Fanfiction"Mari buka lembaran baru yang lebih berwarna"-Rain Punya abang banyak itu sangat menjamin kenyaman, terutama kenyamanan dompet dan perut. Non Baku Imajinasi ✨✨ kalau gak suka jangan dibaca!