Suprise

1K 178 4
                                    

Jangan lupa Voment
Selamat membaca
.
.
.
....

Sorenya benar saja karin datang kerumah, yg kebetulan dirumah cuma ada Namjoon, Kembar bungsu, Yoongi dan Jimin, kalau Seokjin, masih dikampusnya, Hoseok lagi ngajar di studio dance nya dan taehyung yg lagi nongkrong bareng temen²nya.

Saat diruang tamu karin duduk sangat anggun, beda sekali kesan nya dimata para adik kelas.

"Yeu si nenek lampir bisaan banget kek gitu" dengus Rain yg dari tadi ngawasin dari lantai dua, dari awal Karin datang bahkan.

"Namanya juga cewek lagi berusaha nyuri hati cowok bund" ucap Jungkook yg ngikut ngawasin Karin, dia udah tau biang dari Kembaran nya demam itu siapa, kan suka spill tea bersama.

"Gregetan gw pengen bikin dia kamchagiya" ucap Rain.

"Yaudah sana turun, si Bibi lagi bikin minum kan buat dia? Sono cepet" Ujar Jungkook mendorong-dorong pundak Rain

"Iya iya sabar atuh, gelinding juga nih gw lama-lama" sungut Rain lalu melangkah turun kebawah tak lupa menutup kepalanya dengan tudung jaket yg ia gunakan, biar gak ketahuan gitu.

Karin yg ngeliat Rain turun cuma ngira Rain adik laki² Namjoon karna dari dandanan nya keliatan cowok banget, ya iyalah rain lagi pakek jaketnya Jungkook, mana dia juga pakek celana Jungkook yg dibeliin mama kekecilan.

Rain kearah dapur ngeberhentiin bibi yang mau nganterin Jus jeruk ke Karin, dengan alasan biar dia aja sekalian mau ngobrol, si Bibi mah iya² aja apalagi sama Rain yg notabene nya anak kesayangan majikannya.

Mulai deh tuh dia bawa nampan isi satu gelas Jus jeruk itu santai banget tapi pas udah deket, dia nyelengkat kakinya sendiri padahal bisa pura-pura aja eh malah beneran nyusruk dia, tapi untungnya jus tumpahan nya tepat sasaran.

"Duhh!!" Tuhkan karin langsung berdiri dia pasti ngerasa seger

"Eh eh sorry kak, Rara kesandung tadi" Ujar Rain dengan dramatis ngelempar nampan yg udah gak ada gelasnya, soalnya dia naro dulu gelasnya dilantai biar gak pecah, trus nyamperin karin bantu ngeberesin pakek tissue yg ada disitu, karin sama sekali gak nyadari kalau itu dia.

Bertepatan itu Namjoon dateng dengan pakaian rapi dan harum pokoknya ganteng deh, kek bisa dimiliki, sayang nya susah awokwowkwowk. Canda ges

"Gak papa kok gak papa/sialan baju gw basah"

"Rin? Ra? Kenapa?" Tanya namjoon bingung liat gebetan nya basah trus adeknya nunduk sambil ngeremat ujung jaketnya.

"Oh ini adek kamu gak sengaja numpahin jusnya, tapi gak papa kok pasti dia kesandung" ujar Karin berusaha terlihat tak emosi, padahal dalam hati ingin memaki adik perempuan namjoon, eh? Perempuan?

Karin langsung cepat² melihat siapa adik perempuan namjoon yg baru ia sadari suaranya sangat familiar.

Dan tepat saat ia melihat ke arah adik perempuan namjoon, anak remaja itu menatapnya remeh dan detik itu juga Karin kaget bukan main melihat siapa adik dari namjoon.

"Rara gak sengaja bang" tapi dengan cepat ekspresi Rain berubah begitu polos menatap namjoon.

"Iya iya Ra, karin aku minta maaf ya Rara emang sedikit ceroboh" ujar Namjoon mengusap kepala rain yg tertunduk merasa bersalah, padahal gak tau aja dia kalau rain lagi tersenyum mengejek kearah Karin yg mati²an gak ngumpat didepan namjoon.

My Brother 'BTS' New Season (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang