Wow

1K 165 10
                                    

Selamat membaca 🌹
Jangan lupa Voment 🌹
.
.
.....


Doyoung dan Rain hari ini sedang berada disalah satu pusat perbelanjaan umum.

Keduanya lagi di tugaskan oleh dua kesayangan mereka, bunda dan Mama.
Untuk belanja bahan-bahan membuat kue dan berbagai macam makanan yg mau mereka buat.

Sebenarnya dua manusia itu gak mau pergi, Rain mau nya sama Jungkook sedangkan Doyoung milih buat dirumah aja.

Tapi karna ancaman kedua ibu negara, terpaksa Doyoung dan Rain pergi demi keamanan hidup mereka masing-masing.

"Doy dorong nih" Suruh Rain memberikan troli belanja.

"Lu lah" ucap doyoung

"Doy! Dorong gak!"

"Gak usah sok galak kalau gw suruh nangis langsung nangis" dengus Doyoung tapi tetap mengambil alih troli belanja itu.

"Bacot!"

Lalu keduanya mulai menjelajahi supermarket disana dengan tidak tenang.

"Jajan aja dulu sanaa" ajak Rain

"Belanja dulu lah anjir"

"Jajan dulu ih" rengek Rain tanpa sadar

"Nanti aja ra, ntar lupa apa aja yg disuruh bunda"

"Liat deh buk gemes banget pasti pengantin baru" bisik ibu² yang dari tadi ngeliatin Doyoung dan Rain

"Iya anak muda jaman sekarang emang gitu" kata ibu satu lagi

Untung dua manusia itu gak denger coba denger udah pada najis-najisan.

"Gw inget kok tenang" kata Rai. Percaya diri

"Bener ya? Yaudah ayo jajan dulu" akhirnya Doyoung ngalah, malu dia.

"Asiikk" ujar Rain senang lalu menggandeng tangan Doyoung tanpa sadar.

Waktu lagi asik liatin rain milihin cemilan doyoung gak sengaja liat Chanyeol.

"Cil bang Chanyeol noh" ucap doyoung ke Rain yg naro jajanan nya ke Troli, banyak banget kek mau buka toko.

"Mana?" Tanya rain celingukan

"Noh sama cewek" kata Doyoung menunjuk Chanyeol dan juga perempuan yg membelakangi mereka di area buah.

"Samperin ayooo" Rain menarik tangan Doyoung meninggalkan troli mereka.

"Chanyeol cieeee" tuhkan langsung di cie in sama Rain.

Chanyeol yg ngedenger itu langsung ngeliat Rain kaget lebih kaget lagi waktu liat Rain bareng sama Doyoung sepupunya.

"Ra, doy belanja juga?" Tanya Chanyeol

"Gak nih, lagi mau ngepel aja" ceplos Rain membuat Chanyeol mendengus kesal.

"Sama siapa bang?" Tanya doyoung mengabaikan Rain

"Oh ini sama-"

"KAK EGIII?!!!" itu suara Rain yg teriak waktu sadar siapa perempuan yg bersama sahabat kecilnya itu dan membuat beberapa orang menoleh kearah mereka.

"Berisik dek ah" Kata seulgi

"Jadiii ini gebetan kak egi yg kakak ceritain? Cieeee ihhh" kata Rain dengan wajah sumringah nya.

"Sama kak seulgi lu bang?" Tanya doyoung

"Hahahah iya nih" jawab Chanyeol rada malu² anjing.

"Yeuu si cahyo gak ngasih tau gw kalau nge gebet kakak sepupu gw! Jahat banget anjir gw unfriend nih!" Bacot banget emang anaknya Om seojoon satu ini.

My Brother 'BTS' New Season (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang