Mangkal

1.1K 184 10
                                    

Selamat membaca 🌹
Jangan lupa Voment:)
.
.
.
.....

Dua hari abis dinasehatin Chanyeol dkk, Rain udah mulai bar-bar kembali.
Beberapa kali ketemu sama Si mas Crush, Rain mulai membiasakan diri gak malu² dugong kek kemarin-kemarin.

"Eh kak taeyong" sapa Rain yang kebetulan selewatan sama Taeyong dan Namjoon.

"Dek ini abang tembus pandang ya dimata kamu?" Tanya Namjoon

"Duh bang maaf, kak taeyong menyilaukan dunia Rara hehehe canda kak" kata Rain padahal dalem hati udah jedag jedug sendiri.

"Maafin adek gw ya yong emang rada² kadang otaknya" ujar bang namjoon

"Hahahaha iya Joon udah mulai terbiasa gw ngeliat adek lu yg satu ini" kata kak Taeyong sambil senyumin rain, disenyumin gitu mana tahan Rainnya.

"E-eh bang namjoon sama kak Taeyong mau kemana?" Tanya Rain

"Mau ke ruang osis, kenapa? Mau ikut?" Tanya Namjoon

"Ikut deh, gabut soalnya temen yg lain pada main sendiri aku mah neomu lonely" kata Rain lalu menggandeng tangan Namjoon, kalau gandeng tangan Taeyong bahaya.

Jalan kan tu bertiga sambil di iringi bacotan rain yg ngajakin Namjoon ghibah, taeyong mah denger aja soalnya seneng dia denger suara rain yg semangat banget cerita.

Gak sadar aja mereka bertiga lagi jadi sorotan jalan di koridor, berasa banyak bunga sepanjang jalan waktu namjoon sama taeyong beriringan, rain mah banyak bunga bangke nya liat aja ciwi² Gemes nya namjoon sama taeyong lagi bisik² sirik ke dia.

"centil banget pakek gandeng tangan Ketua osis segala"

"Eh itu kan Rain yg emang kelakuannya gak bener tau, mana temen nya cowok semua"

"Etdah panas ni telinga gw, heh" tuhkan di labrak juga sama rain.

"Kalau mau ngomong langsung sini depan bola mata gw, jangan berani nyinyir dibelakang" pada diem, Taeyong mau ngelerai malah ditahan Namjoon

"Udah liatin aja" kata namjoon, Taeyong bingung dong kok adeknya ngelabrak orang si abang malah santuy banget

"Kenapa emang kalau gw temennya cowok? Siapa lu juga yg tau gw cewek gak bener? Hah! Punya mulut dipakek yg bener jangan nyinyir aja, tu mulut diambil tuhan ntar gw ketawain lu"

"Baperan banget lu" kata si cewek

"Bipirin bingit li, etdah dikasih tau malah di bilang baperan, inget kalau gw nemu lu dijalan gw tabrak pakek truk, sirik banget gak ada cowok yg deketin" kata Rain lalu menarik namjoon di ikutin Taeyong.

____

Sampai di Ruang osis, rame tuh anak osis trus Rain langsung nyamperin Seulgi partner Ghibah nya. Sedangkan Taeyong sibuk sama temen Osisnya yg lain

Pas masuk tadi Rain dan namjoon langsung ditatap sinis sama perempuan yg sekarang duduk di samping Namjoon

"Joon nanti jadi kan temenin aku?" Tanya si Cewek

My Brother 'BTS' New Season (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang